Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Ketiga Fenita-Arie Untung

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Agustus 2016 08:01
Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Ketiga Fenita-Arie Untung
Uniknya, Arie dan Fenita memutuskan nama bayi laki-laki itu bersama dua buah hatinya. Apa namanya?

Dream - Pasangan Fenita Jayanti dan Arie Untung tengah berbahagia. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki lahir di tengah keluarga kecil mereka melalui proses persalinan normal dengan berat 3,095 kilogram dan tinggi 47 centimeter.

Hal unik, Fenita dan Arie bersepakat memberikan nama putra bersama kedua anak mereka. Unsur Islami begitu melekat dalam nama anaknya kali ini.

" Mezbareta Yusuf Athalla, namanya masing-masing berasal dari kedua anakku sama Arie," kata Fenita saat konferensi pers di rumah sakit Brawijaya, Kamis, 25 Agustus 2016.

Begini Cara Arie Untung-Fenita Jaga Keharmonisan Keluarga© MEN

Wanita yang dinikahi Arie pada 2005 silam itu menjelaskan nama Mezbarera bermakna lampu. Sementara Yusuf diambil dari nabi yang paling tampan dan Athalla berarti pemberian Tuhan.
 
" Jadi kita berharap anak laki-laki pemberian Allah ini tampan seperti nabi Yusuf. Dan mampu menerangi jalan hidup kita disurga nanti," ujar Wanita kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986.

Keluarga Arie Untung© Dream/Nur Ulfa

 
Diakui Fenita nama tersebut belum lama dipersiapkannya, " sempat browsing pas hamil aku cuti awal Agustus. Di rumah lihat internet nama yang bagus ada nama Athalla dan di keep nama itu," pungkasnya.
 

Beri Komentar