Kabar Tunangan dengan Sepupu Raffi, Ini Kata Tarra Budiman

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 25 Agustus 2016 18:01
Kabar Tunangan dengan Sepupu Raffi, Ini Kata Tarra Budiman
Tak ingin rumor ini terus berkembang ia akhirnya angkat bicara. Tarra mengatakan acara tersebut bukanlah lamaran atau tunangannya.

Dream - Artis Tarra Budiman sempat menjadi bahan perbincangan jagat maya karena mengunggah foto formal bersama wanita yang diketahui sepupu Raffi Ahmad, Gya Pramadisti Sadiqah.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram Tarra, netizen menduga pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 itu telah bertunangan.

Di foto tersebut pun Tarra sempat menuliskan kalimat manis untuk Gya. " Ketika bicara dengannya, saya jatuh cinta lagi dan lagi," tulisnya melengkapi unggahan foto saat ia mengenakan batik dan Gya berkebaya.

Unggahan Foto Tarra Budiman© Instagram Tarra Budiman

Berbagai komentar pun membanjiri akun instagram Tarra. Tak ingin rumor ini terus berkembang, Tara akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, acara tersebut bukan lamaran atau tunangannya.

" Bukan, itu acara kakak Gya," tuturnya kepada wartawan, Kamis 25 Agustus 2016.

Tarra pun memohon doa untuk kelancaran kisah asmaranya, " Banyak yang bilang tunangan ya, anggap saja itu doa baik untuk saya. Amin semoga dilancarkan dalam hal apapun," ujar Tarra.

Tarra Budiman dan Gya© Instagram Tarra Budiman

Pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan presenter ini pun mengatakan akan mengabarkan saat ia telah siap untuk menikah. " Kalau lamaran atau tunangan dikabarin, mohon doanya saja," paparnya.

Beri Komentar