Berhijab, Penampilan Marsya 'Idol' Bikin Adem Netizen

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 25 Agustus 2016 12:29
Berhijab, Penampilan Marsya 'Idol' Bikin Adem Netizen
Penampilan wanita kelahiran Jakarta, 14 Maret 1991 itu begitu berbeda. Marsya kini tampil semakin cantik dengan mengenakan hijab.

Dream - Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' 2007, Nabila Marsya Nada, kembali terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Dia muncul saat berkolaborasi bersama para mantan penyanyi cilik dalam lagu 'Save Lagu Anak'.

Dalam lagu tersebut Marsya bekolaborasi bersama Joshua Suherman, dea Ananda, Ria Enes dan Susan, Enno Lerian, dan artis lainnya. Video klip lagu tersebut pun telah dirilis 19 Agustus 2016 lalu.

Dalam video itu, penampilan wanita Marsya tampak beda. Wanita kelahiran Jakarta, 14 Maret 1991 itu begitu berbeda. Marsya kini tampil semakin cantik dengan mengenakan hijab.

Perubahan Marsya itu banyak mendapatkan pujian dari para pengguna internet. Tidak sedikit juga yang mendoakan Marsya agar terus menjaga hijabnya. " Cantik alami, jadi diri sendiri. Bikin aura cantiknya makin keluar," kata akun Nirma.

" Adem banget ka, cantik sekali. Alhamdulillah semoga istiqomah," ujar akun Fitria.

" Keren banget sekarang, makin cantik," tulis akun Widya.

 Marsya Nada© Instagram Marsya

 

1 dari 1 halaman

Sosok Gemilang Marsya

Marsya sendiri tak hanya berkecimpung di dunia menyanyi, tetapi juga berprofesi sebagai penyiar radio. Ia memulai debut pertamanya di dunia tarik suara pada 2001 tergabung dalam Trio bernama 'Triple Bee'.

 Marsya Nada© Instagram Marsya

Kemudian di tahun 2003, Marsya memilih bersolo karir dan merilis tiga album. Di tahun 2011 , Marsya pernah memenangkan 'International Youth Award' untuk Program 'Colombo Plan' di Thimphu - Bhutan.

Beri Komentar