Istri Tukul Rajin Pengajian & Berangkatkan Teman ke Tanah Suci

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Agustus 2016 19:44
Istri Tukul Rajin Pengajian & Berangkatkan Teman ke Tanah Suci
Tak hanya itu Qubil yang saat itu bersama seorang temannya bernama Haji Memet mengungkapkan istri Tukul semasa hidupnya pernanh memberangkatkan umroh teman pengajiannya.

Dream - Susiana memang nyaris tak pernah muncul di layar kaca. Namun, istri pelawak Tukul Arwana ini rupanya sangat berkesan di kalangan artis, dan juga para tetangganya.

Dengarlah pengakuan Qubil AJ. Artis sinetron yang turut hadir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut ini menyebut perempuan yang kerap disapa dengan nama Susi Similikiti ini sebagao sisik yang religius.

“ Sepengetahuan Qubil, dia orangnya aktif banget di pengajian. Baik dengan sesama, hingga akhir hayatnya, insya Allah almarhumah khusnul khotimah,” kata Qubil.

Susi Tukul Arwana© © 2016 http://www.dream.co.id

Qubil menambahkan, Susi juga sangat peduli dengan linkungan sekitar. “ Itu almarhumah lakuin dari Mas Tukul mulai berjaya,” kata dia.

“ Teman sakit saja beliau datang, dia care-lah sama teman-temannya. Luar biasa sekali memang, kebaikannya sampai akhir hayat,” ujar Qubil.

1 dari 1 halaman

Berangkatkan Teman ke Tanah Suci

Sementara, teman Qubil yang turut hadir dalam pemakaman jenazah Susi, Haji Memet, mengatakan Susi juga pernah memberangkatkan teman pengajiannya ke Tanah Suci untuk beribadah umroh.


SUSI TUKUL ARWANA© © 2016 http://www.kapanlagi.net

“ Ada beberapa temannya sering almarhumah berangkatin umroh dan juga sering ajak jalan-jalan teman-temannya,” kata Memet.

 

Beri Komentar