Cerita Eko 'Patrio' Kenang Istri Tukul: Dia Bikin Susu dan....

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Agustus 2016 16:20
Cerita Eko 'Patrio' Kenang Istri Tukul: Dia Bikin Susu dan....
Eko Patrio, suami dari Viona Rosalina ini mengaku awalnya tak percaya kabar istri Tukul meninggal dunia.

Dream - Kepergian istri komedian Tukul, Susiana atau yang dikenal Susi 'Similikiti', kemarin, Selasa 23 agustus 2016 secara mendadak membuat kaget para keluarga dan rekan artis.

Hal itu pula yang dirasakan Eko Patrio, suami dari Viona Rosalina ini mengaku awalnya tak percaya kabar istri Tukul meninggal dunia.

" Saya kira hoax dapat kabar dari media sosial. Saya tanya komunitas di komedi dan rupanya terjadinya benar," kata Eko saat di rumah duka dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2016.

Perjalanan Susi `Similikiti` Menemani Tukul Arwana© MEN

Eko mengganggap meninggalnya Susi secara cepat tidak menyusahkan banyak orang. Pria kelahiran Tanjunganom, 30 December 1970 itu pun menceritakan saat istri Tukul menghembuskan napas terakhirnya.

 

1 dari 1 halaman

Mbak Susi Bikin Susu Anak dan...

" Dia bikin susu anak dan ke kamar anaknya balik, napas sudah tidak ada. Saya melihat mbak susi orang baik, saat dia meninggal tidak menyusahkan orang banyak. Semuanya kaget," tambahnya.

Video Momen Haru Susi `Similikiti` di Ulang Tahun Tukul Arwana© MEN

Semasa masih hidup Susi, Eko menilai sebagai wanita yang sangat baik, dan seorang istri yang sangat mendukung pekerjaan sang suami.

" Susi selalu men-support dan mendukung aktivitas apapun kepada Tukul dan anak-anaknya. Semua diserahkan kepadanya. Untuk bermasyarakat pun dia itu setiap minggu ada pengajian, itu pure pemikiran dari mbak Susi," pungkasnya.

Beri Komentar