Ayah Rozak Dilantik, Netizen Salah Fokus Bully Ayu Ting Ting

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 25 Agustus 2016 14:02
Ayah Rozak Dilantik, Netizen Salah Fokus Bully Ayu Ting Ting
Tak hanya ucapan selamat, cibiran dan bullyan dari netterpun masih menghujani keluarga yang tinggal di kawasan Depok ini.

Dream - Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), naik pangkat atau naik jabatan adalah hal yang lumrah. Seperti halnya yang diterima oleh Abdul Rozak, ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Melalui akun instagram sang istri, Umi Kalsum, terlihat bahwa Abdul Rozak tengah berpose bersama Walikota Depok, Idris Abdul Somad, dan juga kedua anaknya, Assyifa Nuraini dan Ayu Rosmalia.

" Alhmdllah anak2 ibu bs dampingin ayah pelantikan ayah bersma bapak WALI KOTA DEPOK KH.idris abdul somat.kita yg baik ramah selamat y ayah. semoga ayah bisa menjalankan perintahnya dgn baik dan lbih baik lagi amin," tulis nenek yang memiliki satu orang cucu ini di akun instagramnya @mom_ayting92_.

Ucapan selamat dan mendoakan agar sang suami bisa amanat dalam mengemban tugas dari masyarakat banyak terlontar di kolom komentar instagram Umi Kalsum.

 

1 dari 2 halaman

Ada Saja Cibiran

Dream - Namun yang menarik, tak hanya ucapan selamat, cibiran dan aksi bully dari netter pun masih menghujani keluarga yang tinggal di kawasan Depok ini.

Netizen menilai gaya berbusana Ayu dan Shifa yang tidak pantas dikenakan karena bertemu dengan pejabat daerah sekelas Walikota.

Kia_jes berkomentar, " ketemu walikota, nungguin ayahnya pelantikan...pakai baju yg sopan napa!!! Jgn pke bju kyk mo ngemall, tidak menghargai walikota tuh!!!! Ckckckck ga tau aturan berpakaian yac japok????,"

Serupa dengan Kia, sebuah akun andi_marlinda juga memberikan komentar pedas.

" Kondangan aja ga pantes pke baju itu apalagi ini pelantikan. Hahahaah ngaku artis tp ga bisa menyesuaikan pakaiann. Kentara org ndeso
prisca_cappiIya neh...acara resmi kok bajuny bgt???????? Hadeeeeeeeehhhhh,"

 

2 dari 2 halaman

Ibu Ayu Ting Ting Ikut Kena

Dream - Ada juga netter yang menyuruh sang ibu, Umi Kalsum untuk mengajarkan cara berpakaian yang sopan kepada ke dua anaknya.

" Nek tolong ajarin anaknya suruh pakai baju yg resmi...masak pelantikan bajunya sama kayak dipakai dirumah.. katanya artis tajir melintir..bisa beli villa 7m kok gk bisa membawa diri dan menyesuaikan bajunya buat acara formal," tulis akun mrsn_mayasari.

Beri Komentar