Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Minta Didoakan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Mei 2016 10:02
Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Tarra Budiman Minta Didoakan
Tak disangka-sangka, saat dikonfirmasi ke Tarra rupanya ia mengatakan hal yang mengejutkan. Tarra meminta doa yang terbaik untuknya dan Ayu.

Dream - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Setelah rumor kedekatannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjadi buah bibir di sosial media, kini Ayu dikabarkan memiliki hubungan dengan Tarra Budiman.

Kabar ini mulai tercuat ke sosial media lantaran ibu satu anak itu sering menggungah foto momen kebersamaannya dengan rekan kerjanya itu.

Tak disangka-sangka, saat dikonfirmasi ke Tarra rupanya ia mengatakan hal yang mengejutkan. Tarra meminta doa yang terbaik untuknya dan Ayu. Tarra juga mengatakan tidak ingin mengumbar omongan, tapi dia ingin memperlihatkan lewat aksinya.

" Kalau dibilang menjawab rumor ya doain aja. saya enggak mau ngomong yang gimana-gimana, saya orangnya less talk, more action aja," ujar Tarra saat ditemui di studio kawasan Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Tidak hanya dekat dengan Ayu, Tarra juga sudah akrab dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumaira Razak. Tarra mengaku pendekatan dengan Bilqis bukan karena ingin mendapatkan hati Ayu, tetapi memang ada rasa Sayang dengan anak kecil.

" Gini saya kan orangnya suka sama anak kecil ya, saya orangnya siap punya anak. kalaupun nanti saya dekat sama bilqis, karena saya cinta sama anak kecil," tandasnya.

Beri Komentar