Buat Para Hater, Ini Jawaban Pedas Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juli 2016 16:02
Buat Para Hater, Ini Jawaban Pedas Ayu Ting Ting
Ibu satu anak itu pun mengaku, komentar pedas dari para haters tak mampu membuat karirnya tumbang. Justru dia semakin.....

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu mendapat cibiran dari banyak haters di instagram miliknya. Apapun yang dia posting, pasti ada saja komentar pedas dari para pengikutnya itu.

Terlebih saat ini, kala dituding berlibur bersama Raffi Ahmad, Ayu menjadi sasaran empuk dari para haters yang menyindirnya menjadi wanita perebut suami orang.

Melihat fenomena di sosial media itu, Ayu mengaku sudah siap mental dengan bermunculannya komentar pedas yang dituju kepadanya.

" Semua artis pasti punya haters, banyak komentar yang aneh-aneh ke saya, saya siap mental dengan banyak komentar yang aneh," kata Ayu saat ditemui saat peluncuran album VCD karoke Ayu Ting Ting, Kamis, 28 Juli 2016.

Ibu satu anak itu pun mengaku, komentar pedas dari para haters tak mampu membuat karirnya tumbang.

" Selagi saya punya orang tua, mereka yang doain saya, doa orang tua lebih mujarab itu paling bermanfaat daripada sumpah cacian mereka," kata wanita 24 tahun itu.

Malahan dia mengaku tak perduli dengan banyaknya haters. Justru dia merasa bersyukur karena mengetahui masih banyak orang yang jauh lebih cinta kepadanya.

" Saya tidak peduli, saya masih punya management dan orang sekitar yang mendukung saya," pungkasnya.

Inilah daftar unggahan Ayu yang dicibir para haters

 

1 dari 3 halaman

Heboh Raffi-Nagita Bertengkar?

Dream - Meski sudah membantah, rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting makin memanas. Setelah kabar liburan bareng, Raffi kembali harus menghadapi kabar tak sedap.

Akun @Jenk_keliin kembali memosting sebuah percakapan dan foto jika Raffi dan istrinya Nagita Slavina didapati sedang bertengkar saat berlibur di Korea.

Memang belum bisa dipastikan apakah foto benar-benar Raffi dan Nagita. Namun para netizen sudah banyak berspekulasi jika keduanya tengah berantem. Lantaran isu perselingkuhan Raffi yang santer diperbincangkan.

Dugaan semakin menguat setelah foto Nagita yang tengah berlibur di Korea itu terlihat dengan mata sembab. Keduanya berlibur di saat media tengah dihebohkan dengan kabar liburan bersama Raffi dan Ayu ke Amsterdam.

Isu Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Raffi dan Nagita Bertengkar?© MEN

Tak mau isu berkembang jauh, Ibunda Raffi, mamah Ami Qanita, pun angkat bicara. Dia mengatakan jika...

2 dari 3 halaman

Antar Anak Sekolah

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting begitu bahagia bisa mengantar dan menemani buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak ke sekolah. Momen itu pun diuanggah Ayu di akun instagram miliknya. Terlihat wajah Ayu yang begitu sumringah, begitu juga Bilqis.

" We're going to school. Bismillah nak, semangat,"  tutur Ayu melengkapi unggahan fotonya, Selasa 26 Juli 2016.

Unggahan Ayu itu pun mencuri perhatian lebih dari 171 akun netizen dan 4729 komentar. Namun sayang foto tersebut memicu berbagai reaksi, tidak sedikit yang mencibir pelantun 'Sambalado' itu.

Netizen pun mengaitkan momen tersebut dengan kabar liburannya dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda.

Ayu Ting Ting© Instagram Ayu

" Baru bisa sekarang ya antarnya, kemana saja?. Habis liburan bareng sama, ah sudahlah,"  kata akun Tiwi.

" kemarin kemana saja kok baru antar sekarang?. Jangan kebanyakan drama,"  tutur akun Dira.

Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Meskipun begitu ada juga netizen yang meminta Ayu untuk tidak mempedulikan komentar orang lain. " Sudah biar waktu nanti yang jawab, sekarang tidak usah diambil pusing ya,"  ujar akun Tiara.

" Ibu yang baik harus terus kuat untuk terus membuat anak tersenyum bahagia. Jangan sampai muka sedih Ayu berpengaruh ke Bilqis,"  ujar akun Fio.

3 dari 3 halaman

Villa Mewah Ayu Ting Ting

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

" Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar),"  kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. " Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya,"  kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

Unggahan Ibunda Ayu© Instagram Ibu Ayu

" Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin,"  tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum© Instagram Ayu

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

" Ibunya pamer,"  tulis akun Gloria.

" Dasar tukang pamer,"  tulis akun Dean.

" Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?,"  kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on 

 

Beri Komentar