Pesan Kartika Putri Buat Raffi Ahmad: Makanya Jangan....

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Juli 2016 14:24
Pesan Kartika Putri Buat Raffi Ahmad: Makanya Jangan....
Saat off aor, Karput mengaku sering menitip pesan kepada Raffi Ahmad.

Dream - Beberapa kali presenter musik Raffi Ahmad diterpa kabar miring tentang dugaan ada hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Suami dari Nagita Slavina itu pun dituding berlibur dengan Ayu ke Amsterdam, Belanda. Kabar itu mencuat sejak beredar di sosial media, foto tiket pesawat atas nama mereka.

Rumor kedekatan Raffi dan Ayu ini diawali sejak keduanya sama-sama memandu acara musik di stasiun televisi. Para pengguna internet merasa kedekatan Raffi dan Ayu terlalu berlebihan.

Terkait hal itu, sebagai sahabat dekat, Kartika Putri pun memberi pesan untuk Raffi.

" Sudah, kalau lagi off air gitu kan becanda sekalian titip pesan. Fi makanya jangan centil jadi kena kan," kata wanita yang akrab disapa Karput itu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Juli 2016.

Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting© MEN

Karput pun mengaku hanya bisa mendukung yang dilakukan sahabatnya itu. Ia pun percaya dengan Raffi, " Cuma memang dia kayak gitu, Giginya juga fine. Jadi kenapa aku yang repot. Yang penting mereka bahagia, kita support sahabat kita," pungkasnya.

Di kalangan selebritis, ungkap Karput, tidak ada teman-teman Raffi yang membahas soal isu tersebut. " Oh kita tuh gini, kalau salah satu dari kita kena gosip apa, kita tuh lebih ke enggak mau bahas itu. Kalau mereka mau cerita, kita dengerin. Kita kasih advice gitu, kalau enggak ya sudahlah cuekin, lupakan," ucap wanita 25 tahun ini.

Insiden Paris, Kartika Putri Ingin Cepat Pulang ke Tanah Air© MEN

Karput berharap rumor apapun yang menerpa sahabatnya tidak mengganggu silaturahmi antar mereka. " Kalau mereka enggak mau cerita ya sudah. Gosip tuh jangan sampai menganggu persahabatan kita," tambahnya.

Sementara itu, diakui Karput beredarnya gosip tersebut tidak mempengaruhi hubungann Raffi dengan istri.

" Enggak gimana-gimana. Dia tetep syuting, sibuk urus anaknya. Jadi kita enggak mau ngebahas," kata Karput.

Beri Komentar