`Meet and Greet' Mantan Pacar Awkarin Bikin Geram

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 27 Juli 2016 09:12
`Meet and Greet' Mantan Pacar Awkarin Bikin Geram
Gaga sudah disebut seperti artis dadakan karena untuk bisa menemuinya dikenakan harga tiket masuk atau HTM sekitar Rp 275 ribu.

Dream - Video curahan hati remaja putri bernama Karina Novilda atau yang dikenal Awkarin sempat menghebohkan jagat maya. Dalam video tersebut Karin menceritakan kisah putusnya jalinan cinta dengan pria bernama Gaga Muhamamad.

Karin pun menjadi buruan para peselancar dunia maya, tidak sedikit yang penasaran dengan sosok remaja kelahiran 1997 itu.

Namun rupanya tak hanya Karin, mantan kekasihnya pun banyak dicari netizen. Bahkan beredar di sosial media kabar akan digelar acara 'Meet and Greet' dengan Gaga di Kota Bandung.

Tak hanya acara tersebut yang menjadi sorotan, namun Gaga sudah disebut seperti artis dadakan karena untuk bisa menemuinya dikenakan harga tiket masuk atau HTM sekitar Rp 275 ribu. 

" Come and joins guys!, mau lihat Gaga dan Richard perform? mau lihat mereka gila-gilaan?. Yuk buruan join dijamin seru dan enggak akan nyesel pastinya," tulis akun Arnnvtz, Selasa 26 Juli 2016.

 Unggahan foto arnnvtz

Akun tersebut pun akhirnya menghapus unggahannya, namun sayangnya hal tersbeut sudah menjadi bahan perbincangan para peselancar dunia maya. Kebanyakan dari mereka berkomentar 'pedas' tentang mantan pacar Karin itu.

 

1 dari 1 halaman

Prestasinya Apa, Selain....

" Dia siapa sih?, sampai ada harga tiket masuk. Mahal gitu,"  kata akun Yuli.

" Prestasinya dia apa selain mutusin Awkarin?. Remaja begitu enggak patut dijadiin role model,"  kata akun Bagas.

 Gaga dan Awkarin

" Kasihan remaja sekarang kalau banyak yang mengikuti orang-orang enggak bermutu kaya dia,"  kata akun Galuh.

" Si anak yang lagi playing victim ini, every single move-nya lagi jadi goals anak-anak ABG. The 'boleh nakal asal pinter' that Karin promotes every now and then on her social accounts is just went too far. Bahkan sudah mempengaruhi anak-anak with good grades buat kehilangan good personality. Dengan kata lain idola kayak gini cuma bakalan nyetak koruptor sama sampah-sampah masyarakat lainnya,"  kata akun Putri.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone