Mengejutkan, Angel Karamoy Sudah Menjanda

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juli 2016 19:18
Mengejutkan, Angel Karamoy Sudah Menjanda
Pasangan yang menikah tahun 2008 itu telah resmi bercerai.

Dream - Lama tak terdengar, pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, membawa kabar mengejutkan. Sempat diberitakan pernikahan mereka bermasalah di akhir tahun 2015, ternyata Angel Karamoy kini sudah resmi menyandang status janda.

Kabar perceraian Angel juga luput dari perhatian media. Status terbaru Angle ini baru diketahui setelah kuasa hukum Angel, Yohan Christanto, mengungkapkan jika pasangan yang menikah tahun 2008 itu telah resmi bercerai.

 Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

" Iya sudah sepakat cerai. Dari yang pas ribut akhir 2015 itu sudah masuk proses. Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tahu mereka berdua. Saya melanjutkan proses legalitasnya saja," kata Yohan Christanto lewat sambungan telepon, Selasa, 26 Juli 2016.

Yohan mengaku proses percerain Steven dan Angel memang sengaja dilakukan diam-diam. Alasannya,....

1 dari 1 halaman

Mengapa Terkesan Diam-diam?

Yohan mengaku proses percerain Steven dan Angel memang sengaja dilakukan diam-diam. Alasannya, wanita kelahiran Manado 16 Januari 1987 itu tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

" Emang sengaja dirahasiakan semua, soalnya takutnya angel dan steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan. Seperti kejadian sama pasha ungu. Sudah sajalah dirahasiakan. Permintaan keluarga pun juga enggak mau digembar-gemborkan sebenernya itu," tambahnya.

 Keluarga Angel Karamoy

Namun saat ditanya pastinya Angel resmi menjanda, Yohan tak banyak berkomentar. " Kalau putusan, maaf banget saya enggak bisa ngomong. Angel dan Steven minta juga untuk nutupin. Enggak mau beri tahu juga," pungkasnya.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?