Unggah Foto Antar Buah Hati Sekolah, Ayu Ting Ting Dicibir

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 26 Juli 2016 18:42
Unggah Foto Antar Buah Hati Sekolah, Ayu Ting Ting Dicibir
Namun sayang foto tersebut memicu berbagai reaksi, tidak sedikit yang mencibir pelantun 'Sambalado' itu.

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting begitu bahagia bisa mengantar dan menemani buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak ke sekolah. Momen itu pun diuanggah Ayu di akun instagram miliknya. Terlihat wajah Ayu yang begitu sumringah, begitu juga Bilqis.

" We're going to school. Bismillah nak, semangat," tutur Ayu melengkapi unggahan fotonya, Selasa 26 Juli 2016.

Unggahan Ayu itu pun mencuri perhatian lebih dari 171 akun netizen dan 4729 komentar. Namun sayang foto tersebut memicu berbagai reaksi, tidak sedikit yang mencibir pelantun 'Sambalado' itu.

Netizen pun mengaitkan momen tersebut dengan kabar liburannya dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda.

 Ayu Ting Ting

" Baru bisa sekarang ya antarnya, kemana saja?. Habis liburan bareng sama, ah sudahlah," kata akun Tiwi.

" kemarin kemana saja kok baru antar sekarang?. Jangan kebanyakan drama," tutur akun Dira.

 Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Meskipun begitu ada juga netizen yang meminta Ayu untuk tidak mempedulikan komentar orang lain. " Sudah biar waktu nanti yang jawab, sekarang tidak usah diambil pusing ya," ujar akun Tiara.

" Ibu yang baik harus terus kuat untuk terus membuat anak tersenyum bahagia. Jangan sampai muka sedih Ayu berpengaruh ke Bilqis," ujar akun Fio.

1 dari 3 halaman

Isu Berlibur Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Yaelah......

Dream - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait kabar liburan bareng Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda. Suami Nagita Slavina itu mengaku memang pergi ke negeri Kincir Angin, tapi bukan untuk bersenang-senang.

" Aduh ada-ada saja, masak kayak gitu diklarifikasi," kata Raffi di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 26 Juli 2016.

 Calon Istri Raffi Ahmad Ingin Cepat Berhijab

Raffi mengaku, perjalanan itu bukan untuk liburan bersama keluarga, tetapi urusan bisnis. Menurut fia, tim manajemen menemaninya selama di Belanda.

" Nggak lah, nggak ada apa-apa (dengan Ayu). Gue berangkat sendirian sama manajemen ngurusin bisnis," kata dia.

 Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Dengan gaya santai, Raffi justru menyuruh awak media untuk mengklarifikasi ke pihak maskapai penerbangan. " Yaelah. Tanya saja deh sama Garuda, gue mah santai aja," pungkas dia.

Kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting diperbincangkan para peselancar dunia maya, setelah foto tiket penerbangan ke Amsterdam, atas nama mereka, beredar. Foto itu memunculkan spekulasi dari para netizen terhadap kedekatan keduanya.

2 dari 3 halaman

Ayah Rozak Ikut Komentar, Ibun Ayu `Panas`

Dream - Kabar yang menyebutkan pedangdut Ayu Ting Ting liburan bersama dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda sepertinya mengganggu hati ayah pelantun 'Sambalado' itu, Abdul Rozak. Ayah Ayu membantah keras kabar yang beredar di Jagat maya.

Menurut Rozak hal tersebut kemungkinan tidak mungkin dilakukan Ayu, karena anaknya akan selalu mengajak keluarga bila berlibur. " Kalau Ayu mau jalan-jalan itu pasti ngajak keluarganya. Ayah, ibu, adiknya, Bilqis diajak liburan," ujarnya kepada wartawan, Jumat 22 Juli 2016.

 Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?

Rozak juga memastikan waktu libur Ayu dihabiskan bersama keluarga. " Diajak semua karena Ayu ingin menghibur anaknya. Enggak bisa juga kalau ia (Ayu) pergi tanpa orangtua apalagi liburan," tuturnya.

 Orangtua Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Rozak yang terlihat lebih santai, sementara ibunda Ayu, Umi Kulsum Sempat emosi di sosial media. Di kolom komentar akun instagramnya, Umi mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar 'miring' netizen.

" Pada pusing ya mikirin anak saya. Enggak ada kerjaan ya. Pada kepo anak saya dimana,"  tutur Umi.

3 dari 3 halaman

Unggah Foto Villa Mewah, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Cibiran

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

"Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar)," kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. "Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya," kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

Unggahan Ibunda Ayu

"Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin," tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

"Ibunya pamer," tulis akun Gloria.

"Dasar tukang pamer," tulis akun Dean.

"Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?," kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on 

 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya