Dian Sastro Girang AADC 2 Bisa Ditonton Pakai....

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Juli 2016 06:20
Dian Sastro Girang AADC 2 Bisa Ditonton Pakai....
Dian yang berperan sebagai Cinta di film 'AADc' 2 itu juga mengaku senang dengan hadirnya platform ini.

Dream - Film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2' sepertinya masih sangat digandrungi hampir semua kalangan. Tidak sedikit para penonton yang bernostaligia dengan teman-temannya saat pertama kali menonton 'AADC' pada 2002.

Bagi kalian yang masih ingin mennyaksikan film yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu tak perlu bingung. Sebab ada platform yang memberikan layanan video on demand pertama di Asia.

Seperti Apa Akhir Cerita AADC 2?© MEN

" Kami sangat gembira dapat melakukan ini untuk penguna 'Hooq', menghadirkan film yang paling dinanti peluncurannya tahun ini. Antusias film AADC 2 sangat besar dan semua pasti senang bila bisa menonton kembali," kata Guntur Siboro selaku Country Head Hooq Indonesia, di Anomali Coffe Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juli 2016.

Kejutan Manis AADC 2 untuk Para Fans© MEN

Dian yang berperan sebagai Cinta di film 'AADc' 2 itu juga mengaku senang dengan hadirnya platform ini. " Film-film Indonesia sudah compatible dengan platform. Konsumen sekarang very digital mobile. Saya seneng film Indonesia dalam bentuk ini. Bisa streaming, bisa offline. Itu buat filmnya apresiasinya besar dan lebih panjang lagi. Ini sangat membantu lawan piracy," kata Dian.

Beri Komentar