Bukan Pasha UNGU, Ini Pemicu Angel Karamoy Bercerai

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Juli 2016 08:35
Bukan Pasha UNGU, Ini Pemicu Angel Karamoy Bercerai
Meskipun enggan menceritakan detail perceraian, kuasa huum mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangga klien Angel dan Stevel karena....

Dream - Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang rupanya telah resmi bercerai. Hal itu diutarakan kuasa hukum Angel, Yohan Christanto. Meskipun Yohan enggan menceritakan detail waktu Angel resmi menyandang status janda, namun ia hanya mengungkapkan penyabab keretakan rumah tangga kliennya itu.

" Bukan karena waktu Pasha. Ini memang kurang harmonis, bukan karena mereka suka bertengkar. Tapi komunikasinya sudah enggak bagus. Sibuk masing masing jadi susah komunikasinya. Intinya sih itu," kata Yohan lewat sambungan telepon, Selasa, 26 Juli 2016.

Keluarga Angel Karamoy© Instagram Angel

Faktor penyebab keretakan rumah tangga Angel juga sempat dikabarkan muncul karena sang suami tidak setuju, ibu dua anak itu terjun di dunia entertainment.

 

1 dari 1 halaman

Suami Tak Melarang....

Namun hal ini ditepis Yohan, " engak yang karena Angel susah diatur. Ia (Angel) ingin bebas, enggak ada seperti itu. Murni komunikasi sih. Masalah berantem dalam rumah tangga. Wajar pasti ada aja," katanya.

Mengejutkan, Angel Karamoy Resmi Menjanda© MEN

Meskipun sudah resmi bercerai, Yohan menjelaskan Angel masih ingin mempertahankan hubungannya dengan Steven demi buah hati. Tetapi hal itu diakuinya akan diragukan bisa menjamin rumah tangganya tetap utuh.

Beri Komentar