Kemarahan Mertua Aming Lihat Putri Dicibir

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 27 Juli 2016 07:43
Kemarahan Mertua Aming Lihat Putri Dicibir
Lina merasa tidak terima dengan perlakuan 'haters' terhadap anaknya yang tengah terbaring di rumah sakit.

Dream - Ibunda Evelyn Nada Anjani, Lina baru-baru ini mencuri perhatian para pengguna internet. Ibu mertua Aming itu mengungkapkan kemarahannya di akun instagram miliknya @masayukipong.

Lina merasa tidak terima dengan perlakuan 'haters' terhadap anaknya yang tengah terbaring di rumah sakit.

Unggahan Ibu Evelyn© Instagram Lina

" Itu orang yang ngebuliin Aming sama Evelin semalem,saya lacak, e..nongol pakai ganti nama. Dikiranya saya bodoh apa, saya tegur ngabur. E.. digembok lagi. Lagian kesal evelin lagi sakit,dihina hina. Sampai dibilang kirain sudah mati. Kata nya'jahat, cemen banget baru beberapa menit lalu ni nongol nya,"  ujar Lina, Selasa 26 Juli 2016.

Sebagai manusia, mertua Aming ini juga bisa marah. Namun dia menjelasakan ada hal yang kali ini membuatnya tak bisa menahan amarah.

1 dari 4 halaman

Saya Orang Bisa, Tak Luput dari Amarah

Netizen pun memintanya untuk bersabar, namun rupanya salah satu dari mereka membuatnya kembali menjelaskan alasannya marah. " Saya orang biasa yang tak luput dari amarah 'ini diluar profesi mantu saya. Dan apakah anda tau kenapa saya begitu marah?. Saya tau itu resiko fablik figur seperti yang anda bilang. Bukan saya tidak menerima saran tapi dengan tanda kutip 'siapa anda?,"  tuturnya.

Ibunda Evelyn© Instagram Lina

Lina juga mengatakan akan kembali ke Jakarta untuk mengunjungi anaknya dan memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan istri Aming.

" Pulang, bentar lagi. Insya allah, nunggu urusan sekolah Yuka Yuki dulu. Secepatnya pasti berangkat,"  tutur Lina.

2 dari 4 halaman

Curhat Keresahan Aming yang Bikin Nangis

Dream - Beberapa hari ini kondisi kesehatan istri Aming, Evelyn Nada Anjani terus menurun, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Evelyn yang dikabarkan sedang hamil muda ini terlihat lemah, melihat kondisi sang istri Aming pun mengaku sedih.

Pemilik nama Aming Sugandhi itu pun mengunggah foto dengan kalimat penuh haru. Ia mengatakan penderitaan sang istri begitu berat, Aming juga memohon doa untuk kesembuhan Evelyn. 

Aming dan Evelyn© Instagram Aming

" Ingin nangis ditahan. Senyumin saja. Coba rasa sakitnya bisa dibagi ya bi. Kalau orang tahu seberat apa derita yang kamu lewati, orang akan menarik kembali ucapan kurang pantas tak punya belas kashan yang pernah dilontarkan. Untung kita punya Tuhan, Allah SWT pengatur kehendak dan pemilik semesta.cDan cuma dia yang enggak pernah buat kita kecewa. Doain banget teman-teman. Doa kalian luar biasa. Terimakasih banyak sebelumnya,"  tutur Aming.

Tidur Nyenyak Sayang, Besok....

3 dari 4 halaman

Tidur Nyenyak Sayang, Besok....

Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 ini pun berharap yang terbaik untuk Evelyn. " Tidur nyenyak sayang. Besok lebih baik dan pasti Sehat!. Bismillah by Rahman Yaa Rachimmm,"  kata Aming.

Melihat unggahan itu pun para pengguna internet dibuat terharu, bahkan ada yang mengaku sampai menangis. " Kalian yang kuat ya, percaya semua akan indah pada waktunya. Yakin kekuatan Allah,"  kata akun Esa.

Evelyn dijenguk sahabat© Instagram Aming

" Semoga Allah mengangkat penyakitnya, insha Allah ada kenikmatan setelah ini. Nangis bacanya terharu,"  kata akun Aya.

" Sakit apa sih ka, cepat sembuh yah. Semoga dilancarkan semuanya, amin,"  ujar akun Etty.

4 dari 4 halaman

Aming: Cewek Punya Jakun, Tanda-tanda Kiamat? Lebay...

Dream - Penampilan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani sempat menjadi perbincangan di jagat maya. Ini lantaran penampilannya yang sedikit maskulin.

Meskipun komentar miring banyak diterima Evelyn dan Aming, namun pria yang menikah awal Juni ini memilih untuk santai dalam menanggapinya.

Menurut Aming, wanita 'tomboy' bukan berarti tidak seperti wanita pada umumnya.

" Kalau dia setomboy itu tak berarti dia kehilangan esensi sebagai perempuan," kata Aming ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juli 2016.

Evelyn (Istri Aming)© Instagram Aming

Menurut Aming, semua wanita itu spesial dan memiliki keunikan masing-masing. Kriteria wanita bagi Aming sendiri bukanlah harus langsing dan berambut panjang. Karakteristik wanita yang satu dengan lainnya berbeda-beda.

" Ada yang punya jakun dan banyak bulu. Apa-apa intinya tolong lebih berwawasan saja. Zamannya mbah google. Kenapa ada jakunnya? Kenapa banyak bulunya? Tolong dong googling soal Hormon testosteron, estrogen, androgen," paparnya.

Evelyn (Istri Aming)© Instagram Fanbase Aming dan Evelyn

Aming pun mengungkapkan sang istri memiliki keunikan tersendiri dibandingkan wanita lainnya. Penampilan Evelyn yang terlihat seperti memiliki jakun dan berbulu lebat.

" Kalau cewek punya androgen berlebih, makanya jadi unik. Seperti banyak bulunya tumbuh jakun atau apa. Jadi bukan berarti bukan menyerupai laki-laki atau apalah, atau tanda-tanda kiamat. Naon lebay lah," sambungnya.

Sementara soal asumsi publik tentang mereka, Aming memilih tidak terlalu memperdulikannya.

" Makanya kita ngga ada waktu untuk menanggapi, silahkan semua orang beranggapan apa," ucapnya. (ism) 

Beri Komentar