Baju Sama Ayu Ting Ting dan Adik Raffi Jadi Bahan Sindiran

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 25 Agustus 2016 16:02
Baju Sama Ayu Ting Ting dan Adik Raffi Jadi Bahan Sindiran
Umpatan yang dilontarkan para haters sungguh menyakitkan.

Dream - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak lepas dari perhatian para pengguna internet. Terlebih sejak beredar kabar kedekatannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Gerak gerik ibu satu anak itu pun kerap dikomentari netizen, tidak sedikit yang tak sungkan melemparkan komentar pedas untuknya. seperti yang terjadi kembali belum lama ini.

Ayu kembali harus menerima cibiran dari 'haters' lantaran mengenakan baju yang sama dengan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah di 'trunk show' produk Luna Maya, Luna Habit.

Saat itu Ayu dan Syahnaz didapuk Luna untuk menjadi model koleksi terbaru produk miliknya. " Terima kasih untuk semua sponsor dan pihak-pihak terlibat untuk menyukseskan acara trunk show #LunaHabitxAyuTingTing," tulis akun instagram 'Luna Habit' melengkapi unggahan foto para pendukung 'Trunk Show', Kamis 25 Agustus 2016.

Unggahan Foto Luna Habit© Instagram Luna Habit

Unggahan foto tersebut mencuri perhatian lebih dari 1.500 akun netizen, penampilan Ayu dan Syahnaz di foto tersebut pun dibanding-bandingkan.

Tidak sedikit yang mengatakan pelantun 'Sambalado' itu kalah cantik dengan adik Raffi. " Kok yang cantik malah Nanas sama Luna," ujar akun Sesil.

" Baju yang dipakai Nanas cakep kok sama Ayu jelek sih. Yang salah aoa ya," tutur akun Novi.

" Ayu paling kecil sendiri, kok jelek yah," ujar akun Fia.

Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Meski begitu tidak sedikit yang memberikan dukungan terhadap Ayu untuk terus berkarir. " Cantik-cantik, sukses terus ya buat Ayu dan Luna," kata akun Ema.

" Sukses buat Ayu dan Luna," tutur akun Chaca.

" Support Ayu," ujar akun Rais.(Sah)

1 dari 3 halaman

Cuitan Istri Uya Kuya Sindir Ayu Ting Ting?

Dream - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat para netizen.

Tak hanya mereka berdua, banyak pihak yang ikut terseret permasalahan keduanya. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar tak lagi mengikuti (unfollow) akun Instagram Ayu Ting Ting.

Kini, Astrid Kuya, istri pesulap Uya Kuya juga dikabarkan menyindir janda beranak satu itu. Melalui akun Twitter Astrid_Kuya, dia membuat cuitan tentang harga diri yang harus dijaga oleh seorang wanita dan jangan sampai terbujuk rayu oleh uang.

Meskipun ditulis secara universal, Netizen menduga kicauan dari ibu beranak dua ini ditujukan untuk Ayu Ting Ting. Mereka.....

2 dari 3 halaman

Foto Ayu Ting Ting Lomba Makan Kerupuk Dihujat Netizen

Dream - Momen perayaan 17 Agustus identik dengan berbagai lomba. Dan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan pun seolah tak ingin ketinggalan mengikuti lomba-lomba tersebut demi merasakan sensasi perayaan kemerdekaan yang sesungguhnya.

Anak-anak hingga orang tua tampak mengikuti berbagai jenis lomba. Tak terkecuali para selebritis. Salah satunya, Ayu Ting Ting yang ternyata juga ikutan lomba makan kerupuk loh.

Foto Ayu Ting Ting yang tengah seru mengikuti lomba bahkan diunggah oleh sang ibu ke dalam akun Instagram pada Rabu 17 Agustus 2016. Bersama foto tersebut ibunya menuliskan," Lomba makan kerupuk, @ayutingting92 juara makan kerupuk. Seru banget."

Menariknya, netizen justru dibuat salah fokus oleh unggahan foto itu. Peselancar dunia maya justru menyoroti....

3 dari 3 halaman

Foto Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Dream - Persahabatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan para netizen. Pemicunya, Jessica mengaku telah memutus hubungan pertemanan Instagram (unfollow) Ayu Ting Ting.

Tak berhenti sampai di situ, wanita yang akrab disapa Jedar itu kembali jadi buah bibir para pengguna internet. Kali ini netizen beranggapan foto terbaru Jedar di akun instagramnya disebut menyindir Ayu.

Dalam foto tersebut, Jessica seolah menggambarkan perselingkuhan diantara teman. " Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya,"  tulis ibu satu anak ini, Kamis 18 Agustus 2016.

Unggahan Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Meski netizen menduga foto tersebut ditujukan ke pedangdut Ayu, namun wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu menjelaskan lewat tanda tagar. Ibu dari El Barrack Alexander itu mengatakan tidak ada maksud apapun saat mengunggahnya di akun instagram.

" #hanyamodel #dilarangbaper#bukanuntuksiapapun #percayalah#pahamihastag,"  tulisnya.

Beri Komentar