Baru Diungkap, Sule dan Rizky Febian Dua Tahun Tak Saling Sapa

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Oktober 2021 14:24
Baru Diungkap, Sule dan Rizky Febian Dua Tahun Tak Saling Sapa
Ternyata ini masalahnya!

Dream - Sule membeberkan fakta mengejutkan tentang masalah dengan Rizky Febian. Dia mengaku pernah dua tahun tidak saling bertegur sapa dengan putranya tersebut.

Menurut suami Nathalie Holscher itu, penyebab perselisihan dengan Rizky Febianitu bermula saat dirinya mengajak penyanyi yang akrab disapa Iky itu pergi ke Jakarta.

Sule kemudian mengajak putranya syuting dan mulai dikenal publik. Saat mulai merasa nyaman di dunia hiburan, Sule meminta putranya setop syuting. Dari kejadian tersebut, Iky pun marah kepada ayahnya.

Sule dan Anang Hermansyah© Sule dan Anang Hermansyah

Foto : YouTube NGOBROL ASIX

" Jadi pas begitu SMP dibawa ke Jakarta. Ngelawak dulu bareng, belajar ngelawak. Habis itu dia enak di posisi itu, sekolah kan dia tiga hari dalam seminggu. Di posisi enak yang 'Besok syuting nih', saya setop. 'Karena nama kamu masih Rizky Sule'," kata Sule dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX, Senin 11 Oktober 2021.

1 dari 5 halaman

Ini Masalahnya

Menurut Sule, saat itu putranya ingin eksis di dunia hiburan. Namun, Sule justru melarangnya.

" Terus dia ngambek kan, enggak tanyaan sampai enam bulan hingga satu tahun. Dua tahun saya diemin. Lagi pengin-penginnya eksis, saya setop. Terus dia tanya sama mamanya 'Kenapa aku disetop sama ayah?'." kata Sule.

Sule© Sule

Foto : YouTube NGOBROL ASIX

Namun kejadian tersebut membuat Iky termotivasi untuk membuat karya. Dan terciptalah lagu 'Kesempurnaan Cinta.

" 'Gimana caranya kamu lepas nama Sule' 'Trus aku harus gimana?' 'Punya karya dong, kalo nggak punya karya, nggak bisa'. Dari situ selama 1 tahun dia bikin lagu 'Kesempurnaan Cinta'," tutur Sule.

" Habis itu saya diem-diem bikin musiknya sama mang aib kalau nggak salah. Habis itu (Iky) suruh rekaman, senang dia. Nah ini baru Rizky Febian bukan Rizky Sule karena kamu punya karya," imbuh Sule.

Sumber: YouTube.com/ NGOBROL ASIX

© Dream
2 dari 5 halaman

Ketemu Cewek di Kamar Ngaku Kekasih Sule, Nathalie Holscher Nangis

Dream - Nathalie Holscher kaget melihat seorang wanita berada di dalam kamarnya. Ia sampai bingung kenapa ada wanita asing bisa masuk ke dalam kamarnya.

" Siapa lo? Ngapain ke sini?" Tanya Nathakie Holschier dalam kanal Youtube Trans 7.

Viral Tudingan Tak Jalani Karantina Sesuai Protokol, Unggahan Terbaru Rachel Vennya Diserbu Netizen

Wanita tersebut malah membalas Nathalie dengan nada tinggi. Ia mengaku sebagai wanita yang dekat dengan Sule.

" Aku tuh lagi deket sam kang sule. Aku tuh mau tidur di sini, emang kang Sule enggak ngomong," ucap wanita itu.

 

3 dari 5 halaman

nath© Instagram

Nathalie sangat kesal mendengar pernyataan tersebut, apalagi  wanita itu menggunakan baju miliknya.

Pelukan Haru Krisdayanti Sambut Kepulangan Lemos, Para Artis Ikutan Baper

" Lo mending pakai jaket deh, gue sudah mulai risih lihatnya. Ya lo ngapain ke kamar gue," kata Nathalie dengan nada kesal.

Namun wanita tersebut tetap tak mau keluar kamar sampai-sampai Nathalie menghubungi Sule. Nathalie bertanya tentang sosok wanita tersebut kepada Sule.

" Sayang ini siapa ya sayang? Kok tiba-tiba masuk ada cewek pakai daster aku lagi. Katanya dari kamu," tanya Nathalie Holscher.

© Dream
4 dari 5 halaman

Sule dengan santai menjawab pertanyaan Nathalie, sehingga ibu sambung Rizky Febian ini kesal. " Ada lah," jawab Sule santai.

" Kok tenang gitu ngomongnya? Kamu gitu ya sayang jahat ya," ujar Nathalie.

Beredar Video Lesti Kejora Pingsan dan Dibopong Rizky Billar

Hingga akhirnya Nathalie menangis, dan Uya Kuya masuk ke kamar. Ternyata Nathalie hanya ken prank Uya Kuya.

5 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Pamer Hasil USG Kandungan, Netizen: Sule Banget!

Dream - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah foto USG 4 dimensi janin yang tengah dikandungnya. Usia kandungan istri Sule itu sudah masuk bulan ke enam, sehingga sudah terlihat jelas.

" Sayang," tulis Nathalie melengkapi unggahannya.

Shandy Purnamasari Berhijab Karena Terinspirasi Aurel Hermansyah

Selain foto, Nathalie juga mengunggah video. Nathalie terdengar sangat bahagia dan gemas melihat janinnya bergerak-gerak. " Ah, aduh bibirnya," kata Nathalie.

sule© instagram

Unggahan ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengatakan wajah janin dalam kandungan Nathalie mirip dengan Sule.

" Foto no 2 mirip kang suke bun," kata akun nunuq_galaxy7.

" Slide kedua mirip bapa sule banget bunddd gemes," kata akun nadyanovian17.

" Om sule sekali pemirsaa wkwkwk," kata akun prelov_jogjaku.

© Dream
Beri Komentar