Komentar Pedas Aktor Indonesia Untuk Penggila PokemonGo

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 Juli 2016 06:02
Komentar Pedas Aktor Indonesia Untuk Penggila PokemonGo
Pesan ini buat `games' yang terlalu kecanduan sampai mempertaruhkan nyawa sendiri.

Dream - Melihat hebohnya aplikasi 'PokemonGo!', aktor dan penyanyi, Maruli Tampubolon memberikan pesan untuk penggila permainan itu. Maruli mengatakan jangan sampai  'games' tersebut merenggut nyawa pemainnya.

" Itu tergantung bagaimana kita-nya ya. Kan yang kita mainin benda mati, kita benda hidup, masa kita dibego-begoin sama benda mati? Berarti kita sendiri yang bodoh kalau kayak begitu," kata Maruli, Selasa 19 Juli 2016.

 Maruli Tampubolon

Dalam bermain aplikasi tersebut, Maruli menyarankan untuk tidak terlalu berlebihan. " Intinya kalau hal-hal tersebut kita sesuai dengan standarnya aja, norma2-norma yang baiknya aja. Jangan kita ngikutin misalnya pokemonnta ada dimana terus kita naik atap ya mati lah bos," lanjutnya.

 Maruli Tampubolon

Apalagi menurut Maruli sangat berbahaya jika bermain sembari menyetir mobil di jalanan. " Ya itu enggak baik juga, apalagi main handphone sambil nyetir atau sms. Hal-hal yang simpel saja, polisi bilang kita lagi nyetir jangan telepon, sms atau apa. Itu kan Diberikan warning ya kita ikutin, taatin, jangan tiba-tiba main pokemon ya metong lah," tutur ayah satu anak ini.

1 dari 1 halaman

"Enggak Suka, Ya Sudah Lah"

Dream - Permainan 'Pokemon Go!' yang tengah menjadi buah bibir di jagat maya saat ini rupanya tidak menarik minat aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon. Pria kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini pun mengaku memiliki alasan tersendiri tidak ingin mengunduh permainan tersebut.

" Kebetulan enggak suka, ya sudah lah," kata Maruli saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 19 Juli 2016.

 Maruli Tampubolon

Meski tidak tertarik dengan permainan tersebut, tetapi ayah satu anak ini memuji pembuat 'PokemonGo!'. Menurutnya pembuatnya luar biasa karena permainan ini sampai mendunia.

 Maruli Tampubolon

" Ya Jago saja menurut saya tuh, korporasi dia bisa buat hype segitunya sampai mendunia. It is a good for a new corporation who want to make a new product," pungkasnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik