Cerita Lengkap Ibunda Soal Pernikahan Sesama Jenis Celine

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Juli 2016 14:02
Cerita Lengkap Ibunda Soal Pernikahan Sesama Jenis Celine
Vincentia membenarkan kabar tersebut. Menurut Vincentia, putrinya itu menikah dengan wanita berinisial B yang menjadi pasangan Celine satu tahun lalu di Las Vegas.

Dream - Kabar pernikahan sesama jenis yang menimpa pesinetron Celine Evangelista sempat menghebohkan jagat maya. Isu tersebut dipicu dari komentar sang ibunda, Vincentia Nurul terkait pernikahan Celine yang digelar di luar negeri.

Vincentia yang dihubungi lewat sambungan telepon membenarkan kabar tersebut. Menurut Vincentia, putrinya itu menikah dengan wanita berinisial B, yang disebut-sebut menjadi pasangan Celine satu tahun lalu di Las Vegas.

 Celine

" It's ok. iya memang begitu terus kenapa. Kenyataannya memang begitu. Betul. Kalau saya ngomong itu. Saya bukan temannya Celine atau B oke. Saya ini orang tua mereka," kata Vincentia, Selasa, 19 juli 2016.

Vincentia mengaku tidak menghadiri pernikahan putrinya lantaran tengah terserang penyakit yang tidak memungkinkannya untuk pergi jauh.

 Berseteru dengan Sang Bunda, Pesinetron Celine Tegur 'Haters'

" Waktu itu memang sekalian ada urusan di sana. kondisinya saya sangat tidak memungkinkan, tidak kekejar. Jangankan ke luar negeri, ke luar kota saja saya enggak bisa. saya sakit, Sedang hamil. Berusaha sih, siapa yang enggak mau datang ke sana, anak nikah," pungkasnya.

Celine: Bikin Saja Semua Storynya.....

1 dari 3 halaman

Pengakuan Celine

Dream - Pesinetron Celine Evangelista sepertinya sudah tidak mempedulikan semua cibiran publik kepadanya termasuk isu pernikahan sesama jenis. Celine mengatakan tak ada yang bisa diperbuat untuk memperbaiki nama baiknya, setelah semua komentar yang terlontar dari ibu kandungnya.

" Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu. Siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya. Apapun yang menurut mereka benar saja deh. Bikin saja semua storynya," ungkap Celine saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016.

 Isu Menikah Sesama Jenis, Ini Kata Manager Celine Evangelista

Pemberitaan miring tentangnya diakui Celine sempat menjadi beban pikiran di awal karena cukup banyak yang menyudutkannya. " Yah pusing juga. Saya bilang enggak juga, ya enggak ada yang percaya," tuturnya.

 Celine Evangelista

Meski mantan istri Dirly 'Idol' ini berniat menjelaskannya namun ia merasa akan percuma. " Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma juga, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," pungkasnya.

Apa Kata Manager....

2 dari 3 halaman

Apa Kata Manager Celine

Dream - Pesinetron Celine Evangelista menjadi buah bibir di sosial media belakangan ini lantaran kedekatannya dengan aktor Stefan William. Namun ada isu yang lebih mengejutkan beredar di jagat maya, Celine dikabarkan telah menikah sesama jenis.

Kabar ini berhembus sejak tersebar foto Celine di momen seperti pernikahan itu. Bahkan yang membuat netizen semakin terkejut, ibunda Celine, Vincentia Nurul sempat mengungkapkan hal tersebut.

Namun saat dikonfirmasi kepada manager Celine, Windy memastikan kabar tersebut tidak benar. Windy juga mengungkapkan Celine sudah cukup lama tidak bertemu dengan sang ibunda.

 Berseteru dengan Sang Bunda, Pesinetron Celine Tegur 'Haters'

" Mamanya Celine itu sebenarnya enggak tahu apa-apa, Yang ngurus dia aja dari kecil bukan mamanya Celine. Semua adik-adiknya diurus sama Celine sekarang," kata Windy lewat sambungan telepon, Senin, 18 Juli 2016.

Windy juga mengungkapkan mantan istri Dirly 'Idol' itu sejak kecil tidak tinggal bersama sang bunda. " Dari dulu Celine sudah tidak tinggal sama ibunya. Dari kecil dibesarin sama mami yang di Surabaya," tambahnya.

 Celine Evangelista

Windy juga mengungkapkan bahwa ada pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan karir Celine demgan cara seperti ini, " Berita-berita kayak gini, ada pihak-pihak yang pengin jatuhin Celine. Kasihan sebenarnya sih Celine," pungkasnya.

Berseteru dengan Ibunda....

3 dari 3 halaman

Berseteru dengan Ibunda

Dream - Aktris Celine Evangelista belakangan ini menjadi bahan perbincangan para peselancar dunia maya. Perseteruannya dengan sang ibunda, Vincentia Nurul, dipicu isu kedekatannya dengan Stefan `Si Boy` William `Anak Jalanan tidak disetujui. Akun instagram Celine pun banjir komentar 'pedas' dari netizen.

Melihat banyaknya komentar itu. Celine pun sempat menegur 'haters'.

" A Relationship is only made for two but some people dont know how to count. i Don't Dislike my Haters, They Dislike Me.. I'm doing Nothing Wrong tho. I'm just Being me, but it's better to be hated for who you are, than to be loved for who ur NOT. Wajah baik-baik belum tentu hatinya baik lohhh begitu juga sebaliknya. Coba kenal dulu benar-benar orangnya. Baru komentar tsay,"  kata Celine di akun instagram miliknya, Senin 18 Juli 2016.

 Celine Evangelista

Celine yang sempat dikabarkan pernah menikah dengan Dirly 'Idol' ini pun kembali meminta 'haters' untuk tidak membencinya.

" Dear haters, Even if you hate me, i still love you guys and i promise that i will give you more reasons to hate me. Please take cara of yourself because my lofe would be boring without you," paparnya.

Unggahan Celine itu pun menuai reaksi para pengguna internet. Kebanyakan dari mereka memintanya untuk menjelaskan keadaan yang sebenarnya tentang hubungannya dengan sang ibunda dan Stefan.

 Unggahan Celine

" Kalau kamu ngerasa benar sekarang tinggal klarifikasi saja ke media tentang hubungan kamu, status kamu, masalah sama mama kamu, jangan nulis-nulis caption di foto buat cari pembenaran doang,"  tutur akun Kirana.

" Enggak usah sok bijak nyindir haters,"  kata akun Aisyah.

" Kalau cari sensasi enggak gini caranya,"  ujar akun Gina.

" Sabar ya haters memang gitu, daripada nyindir lebih baik langsung klarifikasi supaya semua keadaan membaik,"  kata akun Ajeng.

(Ism) 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara