Kesan Kuat Ayu Dewi Kepada Nia Ramadhani: Istri Harus Begini

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 11 Juli 2021 15:14
Kesan Kuat Ayu Dewi Kepada Nia Ramadhani: Istri Harus Begini
Ayu Dewi bercerita tentang hal-hal yang diajarkan Nia kepadanya.

Dream – Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie, mengejutkan banyak pihak. Sebab, tidak ada yang menyangka pasangan tersebut sampai terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sejumlah artis terkaget mengetahui kabar tersebut. Salah satunya, Ayu Dewi.

Lewat akun Instagramnya, @mrsayudewi, Ayu mengungkapkan Nia adalah sosok yang inspiratif. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran positif dari Nia, seperti melakukan kodrat sebagai istri.

Kala itu, Ayu sedang mengunjungi Nia untuk bercerita. Waktu itu, sekitar pukul 20.00. Nia bertanya apakah Ayu sudah meminta izin kepada suaminya dan Ayu menjawab belum.

Mendengar jawaban Ayu, Nia langsung menyuruh dia segera meminta izin kepada suaminya. Dia juga berpesan agar selalu meminta izin suami ketika pergi ke mana pun.

“ Iih nggak bole gituu!! Pamit nggak sekarang, pokonya sekarang telfon, atau wa, kabarin di sini, Kalaupun dia nggak baca, yang penting lo udh ngabarin, cepetan,” ujar Ayu menirukan ucapan Nia.

“ Lo kalo keluar harus selalu pamit, jangan nggak, ya,” tulis Ayu lagi.

1 dari 3 halaman

Pegang Kodrat Suami

Ayu berterima kasih kepada Nia karena selalu mengingatkannya untuk memegang kodrat sebagai istri. Dikatakan bahwa istri berperan penting untuk suami.

“ Nia selalu ingetin setinggi-tingginya jabatan, sebanyak-banyaknya uang, istri itu lehernya suami,” tulis Ayu.

Sang istri, lanjut dia, harus kuat. Namun, istri tetap selalu membuat suasana keluarga menjadi menyenangkan.

Ayu Dewi mengenang hal-hal yang diajarkan oleh Nia Ramadhani.© Akun Instagram @mrsayudewi

2 dari 3 halaman

Pendengar yang Baik

Ayu juga menuturkan Nia adalah sosok pendengar yang baik. Menruut dia, Bawang Merah di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pernah menemani dia untuk curhat virtual bersama ustaz.

“ Nia, yang ikhlas nemenin aku waktu itu curhat virtual sama Ustad, mempersilahkan aku cerita panjang lebar tentang keluh kesah hatiku, Nia nemenin tanpa ikut campur ngomong apapun. Dia sekedar ada krn dia tau aku butuh moral support,” tulis dia.

3 dari 3 halaman

Doakan Agar Kuat

Ayu mendoakan Nia dan Ardi supaya bisa kuat mengalami ujian itu. Dikatakan bahwa ujian yang dihadapi keduanya bisa membuatnya lebih dewasa untuk ke depannya.

Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, Insyaa Allah, semua ujian yang kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan Iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rabb,” tulis dia.

Ayu juga berdoa agar keduanya bisa ikhlas dan kuat untuk melewati ujian itu. “ Insyaa Allah, doa yang terkirim, bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya… Al Fatihah ku untuk kalian,” tulis Ayu.

Beri Komentar