Pesan Pilu Bintang K-Pop Jonghyun 'SHINee' Sebelum Bunuh Diri

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 19 Desember 2017 07:32
Pesan Pilu Bintang K-Pop Jonghyun 'SHINee' Sebelum Bunuh Diri
Polisi mendapat temuan mengejutkan di dalam kamar Jonghyun.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari jagat musik Korea. Sang megabintang, Kim Jonghyun ditemukan meninggal dunia di apartemennya, kawasan Cheongdam, Gangnam, Korea Selatan.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, anggota boyband SHINee itu mengirim pesan kepada kakak perempuannya.

" Ini terlalu berat. Tolong relakan aku pergi. Beritahu semua orang bahwa aku mengalami masa-masa sulit. Ini pesan terakhirku," demikian pesan Jonghyun untuk sang kakak, sebagaimana dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Selasa 19 Desember 2017.

Setelah menerima pesan itu, sang kakak langsung melapor ke polisi. Dan petugas pun meluncur ke apartemen Jonghyun, namun pemuda 27 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri sekitar pukul 18.30 Senin waktu setempat.

1 dari 2 halaman

Temuan Mengejutkan di Kamarnya

Pria yang bergabung dengan grup SHINee sejak 2008 ini diduga bunuh diri, karena di apartemen itu ditemukan briket batubara yang dibakar di atas penggorengan.

Jonghyun sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak dapat ditolong. Dia didiagnosa meninggal karena serangan jantung setelah menghirup karbon monoksida hasil pembakaran briket di apartemennya.

 

2 dari 2 halaman

Unggah Lirik Menyedihkan

Tak hanya pesan terakhir. Ungahan terakhir Jonghyun juga menyedihkan. Dia mengunggah suntingan lirik lagu Beside You yang dinyanyikan Cear Cloud. Berikut lirik lagu yang diunggah Jonghyun:

Aku berpikir sambil meringkuk sendirian di ruangan gelap
Ketika kamu menyesal sudah melepaskan semua orang
Sambil menghela napas dan gelisah akan bekas lukaku
Aku berdoa agar kamu tak terluka. Aku berharap agar kamu bahagia
Ku mohon jangan sendirian di kegelapan
Jangan menyiksa dirimu sendiri
Jangan menyiksa kamu. Please

Beri Komentar