Pose Heboh Luna Maya dan Aming, Netizen: `Panjang Bener`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 November 2019 08:24
Pose Heboh Luna Maya dan Aming, Netizen: `Panjang Bener`
Lihat keseruan Aming dan Luna Maya.

Dream - Aming Sugandhi kerap memperlihatkan aktivitas bersama rekan artis di sosial media. Berlatar belakang seorang pekerja seni yang pernah bermain komedi, Aming tentu saja mengunggah foto dengan caption ataupun pose yang menghibur. 

Salah satunya terlihat saat Aming berpose dengan sahabatnya, Luna Maya. Persahabatan dua pesohor ini memang dikenal sangat dekat terlihat dari foto yang diunggah oleh mantan suami Evelin nada Anjani ini.

Tergolong artis anti-mainstrem, Aming dan Luna juga berpose dengan gaya tak biasa. Kesan heboh, ekspresif namun dengan hasil foto cantik terlihat dari unggahan Aming.

Ada lima foto yang diunggah oleh Aming lewat akun @amingisback. Awalnya Aming memeluk Luna dengan mengenakan kacamata hitam. Luna meletakan tangan kiri di atas kepala seraya meletakkan tangannya di bahu Aming. 

Di foto lainnya, Aming memegang kaki Luna dalam pose berjongkok. Sedangkan Luna terlihat ekspresif bahkan mengangkat tangannya.

 Luna Maya dan Aming

Foto : @amingisback

" Krn lg kerja caption menyusul yaa," tulis Aming dikutip Dream, Selasa 26 November 2019.

Sontak unggahan pria berusia 39 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Sebab, pose Aming dan Luna dianggap tak biasa. Tapi warganet tetap memberikan pujian kepada mereka.

" Kak @amingisback aku menunggu caption specialnya buat @lunamaya nii hehe keren - keren kak Aming foto - fotonya sehat dan sukses selau yaa ,Aamiin," tulis akun @neng_yulianti.

" Lagi mikir kerrraaasss...itu gaya apasik?? Kocak," tulis akun @tartila_ila.

 Luna Maya dan Aming

foto : @amingisback

Tak hanya memberikan pujian, nampaknya warganet salah fokus ke bagian kaki Luna Maya yang terlihat jenjang. Ada juga yang fokus ke pada ketiak dari mantan kekasih Ariel Noah itu.

" Kaki ka luna panjang bener" model," tulis akun @imah_mciworld.

" Salfok sama keteknya luna, putih bgt njiiirrrr," tulis akun @dhidiez.

" Ketek nya bening amat yak," tulis akun @indah_isaku.

1 dari 5 halaman

Pamer Foto di Jet Pribadi, Caption Aming Bikin Teman Artis Ngakak

Dream - Bergaya ala sosialitaAming Sugandhi memamerkan pose saat diundang terbang menggunakan jet pribadi  yang terkenal dengan interior mewahnya.

Pemilik nama Aming Supriatna Sugandhi itu tampil elegan dengan mengenakan atasan putih dan bawahan hitam. Untuk menambah kesan mewah, Aming menambahkan penampilannya dengan kacamata putih dan sepatu putih.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini duduk di sofa berwarna putih. Di atas sofa terlihat selimut berlogo H yang identik dengan brand ternama Hermes.

"  Live the lyfe as a jetsetter #haluisthenublack #livingonthejetlag #satire #imatruesatirist,"  tulis Aming Sugandhi dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 18 November 2019.

Unggahan pria berusia 39 tahun ini menghibur banyak rekan artis termasuk Maia Estianty. Istri Irwan Musry ini menyoroti tagar yang dituliskan Aming yakni " Halu is the new black (halu adalah hitam baru)" .

  Aming SugandhiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  HALU is THE NEW BLACK !!!! hahahahhaa. Wuahhh ama group yakkk," tulis Maia Estianty.

Dewi Rezer sampai Iis Dahlia turut berkomentar di wall komentar unggahan mantan pemain Extravaganza itu.

" Hahahahahha halu is the new black lol lol lol," kata Dewi Rezer.

" Naik jet beralaskan H blanket ituuu ulalaaa loh yankkk," tulis Iis Dahlia.(Sah)

2 dari 5 halaman

Gaya Simpel Luna Maya Pakai Kalung Rp1,3 Miliar

Dream - Deretan outfit mewah Luna Maya selalu jadi bahan perbincangan. Gaya berkelas dengan koleksi fashion branded membuat artis kelahiran Bali ini sering menuai pujian.

Luna Maya hampir selalu tampil cetar di berbagai suasana. Fashion item yang dikenakan juga berasal dari merek papan atas.

Bukan hanya padu padan busana Luna yang menyita perhatian. Elemen lain yang juga mempercantik mantan Reino Barack adalah aksesori dari label fashion dunia.

Detail mungil seperti anting dan kalung juga menjadi perbincangan warganet. Seperti baru-baru ini, Luna kepergok memakai perhiasan miliaran rupiah.

 

 

3 dari 5 halaman

Perhiasan Mewah

Seperti diketahui, aktris 36 tahun ini baru saja menghadiri gala premiere film 'Rumah Kentang: The Beginning'. Luna menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Christian Sugiono.

  Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna tampil simpel dengan little black dress berpotongan asimetris. Pemakaian over the knee boots membuatnya terlihat makin stunning.

Tak kalah mencolok, perhiasan yang dikenakan Luna saat itu juga menyita perhatian.

  Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran @fashion.lunamaya, ia memakai anting Yves Saint Laurent seharga HKD 5.950. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp10,8 juta.

Bukan cuma itu. Luna pun memakai kalung yang tak kalah mahal. Degrade Line Necklace Contains Over 30 Carats dari brand Forever Mark itu dibanderol senilai Rp1,3 miliar. Fantastis!

4 dari 5 halaman

Warganet Geger

Deretan angka nol di harga aksesori Luna Maya bikin warganet langsung heboh. Mereka pusing melihat harga miliaran pada kalung yang sepintas terlihat simpel.

" nol nya kebanyakan tuh minnn,"  ucap @ayu_agustin30

" Nol nya bingung gue baca nya... Puyeng,"  kata @mamomadil

" Kaget pas ngitung nolnya.."  sahut @uswatun_glfz75

" Itu duit ya 1 m,"  celetuk @naufal.rahmad

" Harga segitu tp model simple banget. Gak harus yg blink2 segede gaban ya,"  ujar @wina_murty

5 dari 5 halaman

Ini Adegan Paling Menantang Bagi Luna Maya, Sampai Mau Muntah

Dream - Pengalaman tak terlupakan dirasakan Luna Maya saat syuting film Rumah Kentang The Beginning. Pasalnya ia diminta untuk memasukan kentang mentah-mentah ke dalam mulutnya.

" Jadi ada adegan masukin kentang ke mulut, terus action baru kentangnya dimuntahin," kata Luna Maya di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kata Luna, ini pengalaman yang sangat tidak enak baginya. Pasalnya setiap adegan diambil, ia selalu tersedak. Luna harus memasukan kentang mentah yang besar sebanyak 3 buah ke dalam mulutnya.

  LunaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani


" Yaa kesedak aja sebenrnya karena kan penuh mulutnya, jadi kaya mau muntah beneran," ujarnya.

Bagi mantan kekaish Ariel Noah ini, adegan memuntahkan kentang juga adegan tersulit yang ia lakukan untuk rumah kentang ini.

" Bisa dibilang tersulit. Salah satu lah, karena ada beberapa jijik. Jadi apa ya rasanya kayak pengen muntah beneran, karena sudah dekat tenggorokan dan kebetulan emang aktingnya harus muntah," ungkapnya. (mut)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya