Pernah Dituding Hamil Palsu, DJ Katty Butterfly Pamer Video USG Kehamilan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Januari 2019 07:30
Pernah Dituding Hamil Palsu, DJ Katty Butterfly Pamer Video USG Kehamilan
Dj Katty juga sempat dituding transgender.

Dream - DJ Katty Butterfly sempat santer dituding seorang transgender. Kehamilan anak pertamanya bahkan dituduh rekayasa oleh seorang paranormal artis, Mbah Mijan, lewat cuitannya.

Seiring berjalan waktu, kini wanita asal Thailand ini memukul telak berbagai tudingan miring soal dirinya. Menikah dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, Katty memperlihatkan video hasil pemeriksaan kehamilannya melalui mesin USG .

Katty mengunggah foto serta dan video proses pemeriksaan USG yang didalamnya memperlihatkan perkembangan janinnya di dalam perutnya.

DJ katty© DJ katty

" Can't wait too see my little dutdit, you're my everything," tulis Katty melengkapi video yang diunggah, dikutip Dream, Rabu 30 Januari 2019.

Meski tak menyinggung soal tudingan transgender dan kehamilan pura-pura, unggahan Katty tersebut langsung dikaitkan netizen dengan unggahan yang pernah dilontarkan Mbak Mijan. 

" Dibuktikan semua omongan sampah mbah mijan, sehat sehat ya calon anaknya," kata akun @Icanpamungkas.

" Sudah terbujti cewe beneran dan itu hamil mana tuh yang kemaren kekeh bilang hamil palsu," kata akun @novnov.

1 dari 3 halaman

Selamat! DJ Butterfly Sudah Menikah, Siapa Suaminya?

Dream - Katty Butterfly dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Tanpa diketahui publik, pemain Disk Jockey (DJ) ini baru saja dipinang pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya di salah satu hotel di Jakarta.

Kabar pernikahan Katy ramai beredar dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram.

Dalam pernikahannya yang digelar cukup meriah itu, Katty tampil cantikmengenakan baju pengantin berwarna cream dengan riasan make up naturalnya. Dia bersanding dengan Andri yang mengenakan stelan jas coklat dengan warna hampir mirip.

Di akun instagramnya, Katty juga mengunggah foto saat berpose mengenakan baju diduga gaun pengantin di salah satu sudut kamar.

Dj Katty© INstagram @dj_katty

 

Dia juga memposting foto sebuah tempat tidur yang penuh hiasan salah satunya angsa yang membentuk tanda hati. Tak ada keterangan foto apapun di dua unggahan tersebut. 

Selain unggahan foto, Katty juga memuat instastory yang berisi video di akun Instagram. 

Dj Katty© INstagram @dj_katty

pernikahan Katy membuat publik kaget. Pasalnya DJ yang ini menjadi food vloger ini tak pernah mengumbar kemesrannya dengan seorang pria.

Wajah sang suami pun tak pernah diunggahnya ke dalam akun instagram pribadinnya. Walau demikian, Katy pun banjir ucapan selamat dari netizen.

"  Wah katy udah menikah aja, selamat ya," kata akun Wizy.

"  Omg ratu sayurku menikah, selamat. Happy weeding," kata akun Tina.

"  Salut seneng dengernya pacaran gak gembar gembor tau2 nikah," kata pemilik akun Mimi.

2 dari 3 halaman

Penampilan Berhijab DJ Butterfly Dikritik, Lihat Bawahannya

Dream - Belakangan ini, Poltee Kattarey atau karib disapa DJ Butterfly sedang naik daun di media sosial Indonesia. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan keseruannya dalam mengunggah video 'mukbang' di Instagramnya @dj_kattybutterfly36.

Mukbang merupakan tradisi makan online dari Korea Selatan. Berasal dari kata muk-ja yang berarti makan dan bangsong yaitu siaran.

Kegiatan makan yang disiarkan secara live ini menjadi sangat menarik, karena kegemaran DJ Butterfly melahap sayuran mentah dengan lahap.

DJ Butterfly mukbang© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Selain gaya makan yang menarik selera, DJ Butterfly sering menarik perhatian karena kerap berkelakuan kocak. Dtambah dengan penampilannya yang khas, mengenakan daster dan batik dalam berbagai kesempatan.

Meski awalnya dikenal karena penampilan seksinya, kini DJ Butterfly mengaku ingin berubah. Dia kerap mengungkapkan ingin memakai pakaian tertutup.

DJ Butterfly ingin mengenakan pakaian yang lebih sopan, demi menghargai umat Muslim di Indonesia. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, terlihat belajar memakai hijab.

 

 

3 dari 3 halaman

Pakai Hijab Tapi Bawahannya....

Dream - Begitu pula saat Ramadan kali ini, DJ Butterfly juga mengungkapkan kalau dirinya sedang belajar berpuasa. Serta mengisi kegiatannya dengan menggelar bakti sosial.

Baru-baru ini, dia terlihat mengenakan hijab berwarna fuchia yang dipadukan dengan plaid tunik merah. Dalam sebuah foto kolase, DJ butterfly nampak membagi-bagikan kotak makanan di sebuah musala.

Awalnya, penampilannya mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka bersimpati melihat pakaian DJ Butterfly yang terlihat sopan di bagian atas.

DJ Butterfly bagi-bagi makanan© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Tapi, reaksi warganet mendadak berubah saat tahu jika DJ Butterfly berhijab tanpa menambahkan celana panjang di bawah tuniknya.

Berbagai cibiran pedas, membuat DJ Butterffly memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagramnya.

" Better ga ush pake hijab klo bajunya gt dut,"  tulis @thaliaputri3.

" Alangkah cantik lg dutdut dikombinasikan dg legging jk dipadankan dg jilbab, soalx maaf ya dut kl msh kebuka batas auratx jd lucu jilbabanx,"  tulis @nadiaccq.

" Ada yg aneh roknya krg panjang hehehe lbh bagus lg pake celana panjang bjar gak janggal,"  tulis @nfitria90.

Beri Komentar