Potret Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Putuskan Mualaf

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 Juli 2021 17:24
Potret Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Putuskan Mualaf
Lihat yuk potret dan fakta tentang Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta.

Dream - Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta, memutuskan menjadi mualaf. Ia mengumukan kabar itu lewat unggahan Instagram dan mengaku masuk Islam sejak 19 Mei 2021 di Masjid Agung Sunda Kelapa.

" Aku dua bulan yang lalu alhamdulillah sudah menjadi seorang mualaf di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Sudah menjalani bimbingan-bimbingannya sehingga bisa mendapatkan sertifikat yang aku tunggu - tunggu ini," kata Cyndyana.

Cyndyana mengaku telah memikirkan keputusanya berpindah agama sampai akhirnya ia mengucap syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Seperti apa sih, kehidupan dan fakta tentang Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta ini? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 5 halaman

1. Mualaf Kemauan Sendiri

Cyndyana Lorens© Cyndyana Lorens

Foto : @cyndyanalorens

Sebelum mualaf ia mencoba berpikir arah dan tujuan hidupnya sampai akhirnya menemukan Islam. Keputusan masuk Islam merupakan keinginannya sendiri.

" Berbulan - bulan berdialog, dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu," kata
Cyndyana.

2 dari 5 halaman

2. Cantik dan Aktif di Sosial Media

Cyndyana Lorens© Cyndyana Lorens

Foto : @cyndyanalorens

Cyndyana Lorens memiliki paras yang cantik, tek heran banyak kaum adam yang mengidolakan dan memuji kecantikan adik Kriss Hatta ini.

Selain cantik, Cyndyna juga masih muda, ia masih berusia 24 tahun. Gadis kelahiran 1997 ini juga sangat aktif membagikan foto-foto di akun instagramnya.

Meski sebelumnya, Cyndyana mengaku trauma mebagikan kegiatannya di sosial media.

3 dari 5 halaman

3. Mantan Pramugari

Cyndyana Lorens© Cyndyana Lorens

Foto : @cyndyanalorens

Cyndyana Lorens diketahui pernah berkerja sebagai pramugari Garuda Airlines. Namun Cyndyana Lorens memutuskan berhenti setelah terlibat fitnah skandal perselingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askhara.

Saat itu ia merasa dirugikan karena namanya masuk dalam utas akun tertentu.

4 dari 5 halaman

4. Sudah Dilamar Pacar

Cyndyana Lorens dilamar pacar© Cyndyana Lorens dilamar pacar

Foto : @cyndyanalorens

Cyndyana Lorens juga sudah memiliki kekasih. Ia bahkan belum lama ini telah dilamar oleh kekasihnya Gulfikar Rinjani dan berprofesi sebagai pengusaha.

Ia membagikan potret bahagia usai dilamar sang kekasih dengan cincin yang melingkar di jari manisnya, serta buket bunga mawar kuning.

Sebelum dilamar Cyndyana Lorens pernah berpacaran dengan pembasker Daniel Wenas yang tak lain mantan kekasih dari artis Mikha Tambayong.

5 dari 5 halaman

5. Jago Olahraga

Cyndyana Lorens golf© Cyndyana Lorens golf

Foto : @cyndyanalorens

Selain memiliki paras cantik, Cyndyana Lorens ternyata jago olahraga golf dan basket. Dua olahraga tampaknya menjadi hobi yang selalu dilakukan oleh Cyndyana.

Cyndyana Lorens basket© Cyndyana Lorens basket

Foto : @cyndyanalorens

Terbukti dari foto-foto yang diunggah di sosial media. Dan siapa sangka Cyndyana beberapa kali berpartisipasi dalam pertandingkan, salah satunya di kompetisi Garuda Indonesia Cup 2020. Wah keren!

Beri Komentar