Potret Kamar 7 Pemain Ikatan Cinta, Milik Amanda Manopo Elegan Abis

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 15 Januari 2021 16:23
Potret Kamar 7 Pemain Ikatan Cinta, Milik Amanda Manopo Elegan Abis
Intip kamar tidur para pemain 'Ikatan Cinta' berikut ini

Dream - Nama para pemain Ikatan Cinta ikut melambung siring populernya sinetron tersebut. Kehidupan pribadi mereka ikut dikulik, tak terkecuali bagi Amanda Manopo, yang memerankan karakter Andin.

Tak hanya di lokasi syuting, kehidupan pribadi mereka di rumah juga turut disorot. Maklum, mereka juga membagikan potret-potret keseharian saat berada di rumah, termasuk di dalam kamar prbadi.

Dalam unggahan itu pula terlihat dekorasi interior kamar mereka tampak beragam, ada yang bergaya minimalis, luas, konsep modern, dan konsep lainnya.

Penasaran seperti apa penampakan kamar mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Kamar Minimalis Arya Saloka

Ilustrasi© foto: Instagram/@putriannesaloka

Kamar Arya Saloka bergaya minimalis, di ruangan ini pula sang istri yakni Putri Anne kerap berfoto untuk konten endorse. Nama Arya Saloka tentu sudah tak asing di telinga para pecinta sinetron serta FTV. Kali ini di sinetron Ikatan Cinta, pria kelahiran Bali 27 Juli 1991 ini bakal berperan sebagai Aldebaran, suami Andin.

Aldebaran merupakan tokoh antagonis yang kerap membikin hubungan rumah tangganya dengan Andin tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, pernikahan tersebut hanya didasari permintaan ibu Andin dan bukan karena cinta.

Arya sendiri merupakan aktor ternama yang pernah tampil di beberapa judul sinetron, termasuk judul-judul populer seperti, Siapa Suruh Datang Jakarta, Bawang Merah Bawang Putih, Saat Hati Telah Memilih dan lain-lain.

2 dari 7 halaman

2. Kamar Aestetik Glenca Chysara

Ilustrasi© foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Glenca Chysara punya kamar dengan desain unik, kasur dengan sprei aesthetics motif belang-belang. Glenca Chysara berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Tokoh yang diperankannya memiliki karakter antagonis dengan sikap garang, egois, pemarah, serta sifat yang suka iri dan cemburu kepada kakaknya.

Glenca sendiri juga telah memiliki segudang pengalaman di kancah pertelevisian, dengan bermain di sejumlah judul sinetron dan FTV seperti, Anak Jalanan, Gerhana Bulan Merah, Apa Kata Dunia dan lain-lain.

 

3 dari 7 halaman

3. Kamar Elegan Amanda Manopo

Ilustrasi© foto: Instagram/@amandamanopo

Kamar Amanda Manopo didominasi warna putih, terlihat makin modern. Dalam sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Andin.

Tokoh Andin digambarkan sebagai sosok perempuan yang baik, polos, dan selalu mengalah kepada suaminya yang bersikap acuh kepadanya. Ia juga terpaksa merelakan pria idamannya harus jatuh ke pelukan adik kandungnya, Elsa, yang kerap iri kepadanya.

Dipilih menjadi bintang utama dalam sinetron ini tentu tidak tanpa alasan. Hal itu dinilai dari bakat aktingnya yang apik. Sebelumnya Amanda telah sukses membintangi Cinta Sebening Embun sebagai Nayla.

4 dari 7 halaman

4. Kamar Nyaman Ayya Renita

Ilustrasi© foto: Instagram/@anwar_bab

Ayya Renita memilih dinding dengan nuansa dinding dengan wallpaper cokelat. Kiki adalah asisten rumah tangga di rumah Aldebaran. Dia naksir berat Rendi sementara Rendi biasa. Polah lebay Kiki menjadi hiburan tersendiri bagi pemirsa setia Ikatan Cinta. Apalagi saat berhadapan dengan Rendi, selalu bikin tertawa.

Ayya Renita berusia 27 tahun. Sebelum Ikatan Cinta pemilik nama asli Renita Dwi Cahya memerankan tokoh Reni di Dunia Terbalik dan berperan sebagai Sekar di Tukang Ojek Pengkolan. Karier keartisan Ayya berawal dari ikut audisi Indonesian Idol 2012. Mengenakan busana ala mbok jamu dengan menembang lagu Jawa, Ayya setelah itu banjir tawaran FTV dan sinetron.

5 dari 7 halaman

5. Kamar Klasik Evan Sanders

Ilustrasi© foto: Instagram/@iam.evansanders

Evan Sanders memilih warna klasik, dari dinding, ranjang tidur, hingga peralatan tidur didominasi cokelat. Evan Sanders menjadi nama aktor populer berikutnya yang ikut berperan di sinetron Ikatan Cinta. Pria kelahiran Biak, Papua, 8 November 1981 ini bakal memerankan tokoh Nino, pria yang dicintai betul oleh Andin, namun justru jatuh ke pelukan Elsa.

Kualitas akting Evan Sanders tidak lagi bisa diragukan. Ia telah malang melintang di layar televisi dengan membintangi deretan judul sinetron dan FTV populer. Ia juga membuktikan kemampuannya saat bermain di sejumlah judul film layar lebar seperti Dealova, Kuntilanak, dan lain-lain.

 

6 dari 7 halaman

6. Kamar Putih Surya Saputra

Ilustrasi© foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Kamar buah hati Surya Saputra senada dengan ruangan lainnya, dipenuhi dengan properti warna putih. Surya adalah ayah kandung Andin, ayah sambung Elsa, mertua Aldebaran, suami Sarah, dan besan Rosa. Surya sangat menyayangi kedua putrinya dan berusaha melindunginya sekuat tenaga. Dengan pembawaannya yang tenang, dia bisa menurunkan ketegangan di Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta bukan satu-satunya sinetron hit yang dibintangi aktor 45 tahun ini. Sebelumnya ada Cerita Cinta, Love In Paris, dan Diam-Diam Suka. Namanya lebih dikenal sebagai pemain film. Beberapa di antara filmnya mengantarkannya meraih penghargaan. Saat ini, Surya memiliki seorang istri, Cynthia Lamusu personel Be3 dan dua anak kembar.

7 dari 7 halaman

7. Kamar Mewah Natasha Dewanti

Ilustrasi© foto: Instagram/@dijet78

Natasha Dewanti punya rumah bergaya bak vila, kamarnya pun terlihat mewah dan besar. Sarah adalah istri Surya, ibu kandung Elsa, ibu sambung Andin, mertua Nino, dan besan Rosa. Dia sebenarnya baik. Hanya saja, dia banyak menyimpan kebohongan dan perilaku buruk Elsa. Sering ia menghadapi dilema, antara melindungi Elsa atau membongkar keburukan Elsa.

Natasha Dewanti punya panggilan akrab Dijet. Lahir di Jakarta, 14 Oktober 1978, finalis Majalah Aneka 1992 ini telah membintangi beberapa sinetron hit. Di antaranya Doa Membawa Berkah, Panji Manusia Milenium, Anugerah Cinta, dan Siapa Takut Jatuh Cinta. Di usia 42 tahun, dengan 4 anak yang dimiliki, banyak yang dibikin kagum dengan bodi langsing Dijet yang seperti remaja 17 tahun.

 

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar