Foto Mesra Dikomentari Soal Beda Agama, Shabrina dan Ryuji Semprot Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 27 Agustus 2019 11:24
Foto Mesra Dikomentari Soal Beda Agama, Shabrina dan Ryuji Semprot Netizen
Apa yang dikatakan netizen sampai Ryuji dan Shabrina membalasnya.

Dream - Shabrina Ayu Utomo dan suaminya Ryuji Utomo ini kompak tak ingin mendiamkan ulah haters yang menyerang kehidupan pribadinya. Hal itu bermula saat Shabrina mengunggah foto romantis saat berdua dengan suaminya tersebut. 

Dalam foto itu, Shabrina mengatakan sedang mengisi waktu bersama suaminya yang berprofesi sebagai pesepakbola tersebut. Mereka mengaku sedang mencari informasi seputar kehamilan.

" Ini dia hobby aku akhir-akhir ini, quality time bareng baba dan baca info seputar kehamilan. Nah moment yang kayak gini nih yang harus dimanfaatkan dengan baik buat ngerencanain babymoon HEHEHE,' tulis Shabrina Ayu dikutip Dream, Senin 26 Agustus 2019.

 ryuji utomo

Unggahan Shabrina ternyata dikomentari seorang warganet yang menyinggung persoalan pribadi mereka. Netizen itu mengungkit soal pernikahan beda agama yang dijalani pasangan tersebut.

" Menikah beda agama hukumnya zina lho kak," tulis akun @azzsha_.

Ternyata komentar itu mencuri perhatian Ryuji Utomo. Suami Shabrina tersebut menjawab unggahan netizen tersebut dengan menyinggung soal spesies.

" @azzsha_ kalo beda spesies gimana hukumnya kak? Soalnya aku rada ke flora floraan gitu orangnya," tulis akun @ryujiutomo.

Rupanya Ryuji tak sendiri. Komentarnya turut ditimpali oleh Shabrina.

'@ryujiutomo ssst heh gaboleh gitu sama fungi!,' tulis akun @shabrinaautomo.

1 dari 5 halaman

Ryuji Utomo Bongkar Percakapan dengan Ariel Tatum

Dream - Pasangan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sering membagikan momem kemesraan di media sosial. Tapi siapa sangka, di balik keromantisan keduanya tersimpan hal-hal mengejutkan.

Baru-baru ini, sang kekasih yang berprofesi sebagai pesepak bola membocorkan percakapan dengan Ariel Tatum di Instagram. Isinya sontak membuat warganet syok.

Ariel yang dikenal cantik serta anggun rupanya suka iseng. Ia mengirimkan foto jeleknya kepada Ryuji. Hal itu diketahui dari postingan Ryuji di Instagram Stories.

  postingan ryji utomoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Be kamu masi sayang sama aku ga. BE JAWAB. BEBE JAWAB AKU," tulis Ariel. Chat Ariel langsung dijawab singkat Ryuji. "  Aku post. Asli. Beneran. Aku sayang tapi aku post. Bye," jawab Ryuji. 

Percakapan itu di-sreenshot, lalu diposting Ryuji. " @arieltatum 21 tahun asal Jakarta. Goodnight semoga ga kebawa mimpi buat yang liat gambar diatas. Berdoalah menurut kepercayaan masing-masing, berdoa dipersilahkan,"   tulis Ryuji pada keterangan foto, diakses Dream, Rabu 6 Desember 2017.

Unggahan itu membetot perhatian warganet. Banyak yang terkejut melihat isi percakapan pasangan kekasih tersebut.

" Ngakak yalord,"   tulis akun @charisma_putri0603.

" Wkwkwkwkwk ngakak,"   kata akun @bebaskantungmata_.

" LUCU BANGET WKWKWKWKKK,"  ujar akun @nazzzzel.

"  Tiba2 syokkkk. Hahaha kocak juga ternyata ariel tatum,"  sambung lainnya.

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengunggah foto Ryuji tidak mengenakan bajudengan bawahan berwarna hitam. Lucunya, pesepak bola yang kini merumput di Thailand mengenakan penutup kepala plastik berwarna hitam dan tas selempang berwarna coklat.

  postingan ariel tatum © Dream

@ryujiutomo, 22 tahun asal hutan rimba, plastik kresek bekas pete," tulis Ariel Tatum pada keterangan foto. (San)

 

 

2 dari 5 halaman

Ryuji Utomo Pamer Foto Kekasih Baru, Reaksi Ariel Tatum Dipuji

Dream - Teka teki kandasnya hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo akhirnya  terjawab. lewat unggahan foto Instagram, Ryuji resmi memperkenalkan wanita yang bernama Shabrina yang kini menjadi kekasihnya.    Ryuji bahkan memastikan hubungan kali ini tidak sekadar pacaran. Ryuji akan membawa hubungannya itu ke jenjang pernikahan.   "  Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...),"  tulis Ryuji dalam unggahannya diakses Dream, Jumat, 13 Juli 2018.   Pria yang terkenal sebagai atlet sepakbola itu memberikan pujian besar untuk kekasih barunya tersebut. Dia mengatakan Shabrina merupakan sosok kekasih yang selalu mengingatkannya untuk rendah hati dan tidak lupa beribadah.   Tip hari, lanjut Ryuji, kekasihnya bahkan tak bosan memastikan dirinya tak melewatkan kewajiban sholat.    "  Terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar," tulisnya.   Dalam unggahannya, Ryuji mempertegas jika Shabrina adalah kekasih barunya. Namun dia berharap hubungannya tak terbatas hanya menjadi kekasih. Ryuji berharap Shabrina bisa menjadi pasangan hidupnya.   " Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ????????," katanya 

3 dari 5 halaman

Balasan Ariel Tatum

Unggahan Ryuji ini ternyata menarik perhatian Ariel Tatum. Ariel ternyata ikut berkomentar di postingan foto tersebut dan mendoakan hubungan Ryuji dan Shabrina.    "Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua,"  kata Ariel.  

ariel tatumariel tatum © instagram

  Mendapat komentar seperti itu, mantan kekasih Ariel itu mengucapkan terima kasih untuk mantan kekaishnya tersebut. "Aminn terimakasih Arieel," Balas Ryuji.   Percakapan sepasang kekasih ini memperlihatkan jika hubungan keduanya masih terjalin dengan berhubungan baik.   Warganet pun juga ikut berkomentar perihal postingan ini dan tak sedikit yang memuji sikap Ariel Tatum.   "Ariel Tatum strong banget, salut," kata akun Indah.   "Ariel Tatum berhati dan berjiwa besar," kata akun Icha.   "Ariel kok bisa tegar sih," tulis akun Liabudiman.

4 dari 5 halaman

Perubahan Ariel Tatum

Dream - Ariel Tatum tengah menjalin asmara dengan pesepak bola, Ryuji Utomo. Meski sempat malu-malu, aktris sekaligus model ini kompak memamerkan kemesraan lewat sosial media mereka. 

Ariel juga sering memberikan dukungan langsung kepada kekasihnya. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, wanita berusia 20 tahun ini datang ke stadion saat Ryuji bertanding.

" Saya hanya support pacar saya saja pada saat itu. Masih (ikut nonton), alhamdulillah," ujarnya saat ditemui di Malam Nominasi Film Indonesia 2017, di kawasan Kuningan, JakartaSelatan, Kamis 5 Oktober 2017.

   ariel tatumFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Sebagai pesepak bola, tentu Ryuji memiliki banyak penggemar. Ditambah dengan parasnya yang tampan, menjadi dambaan para wanita. Tapi Ariel tak masalah.

Dia justru senang menjadi kekasih Ryuji. Sebab bisa lebih positif. " Yang pasti senang lah kalau dekat-dekat sama orang yang positif. Dia atlet dia hidupnya sehat dan dispilin. Jadi aku ikut kebawa juga positifnya."  

 

 

5 dari 5 halaman

Foto Instastory Ariel Tatum Bikin Geger, Lihat Bagian Wajah

Dream - Satu unggahan foto Instastory Ariel Tatum membuat geger jagat sosial media. Pemilik akun Instagram @arieltatum dengan pengikut 6,4 juta netizen ini mengunggah foto yang tak biasa di platform sosial medianya tersebut.

Gadis berusia 22 tahun mengunggah satu foto diduga saat baru bangun tidur. Dugaan itu muncul karena Ariel mengambl foto di atas tempat tidurnya dengan selimut putih yang masih dipegang.

Mengenakan kaus berwarna putih, Ariel Tatum memperlihatkan wajah tanpa makeup dengan rambut sedikit berantakan.

"  Just Woje uo because its," tulis Ariel Tatum, dikutip Dream, Senin 14 Januari 2019.

Foto unggahan Ariel yang baru pertama kali dibuat setelah terakhir kali memposting pada 9 Juli 2018 itu mencuri perhatian warganet. Apalagi foto tersebut diposting ulang oleh akun gosip Instagram. 

Di foto tersebut wajah Ariel terlihat lebih tirus dibandingkan foto-foto yang diunggah di laman instagramnya.

  Ariel TatumFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Warganet yang melihat foto tersebut tentu saja langsung melancarkan komentar `tanpa filter` mereka. Wajah Ariel Tatum yang terlihat tirus malah dikomentari lebih tua.

" Apa cuma gw yg ngrasa mukanya mba ini agak tuaan ??,"  tulis akun @dewi_sss.

" Pdhal cantikan dulu...skrg dah berubah,"  tulis akun @susy.andriani76.

" Inilah efek tirusin pipi..kempot khaann,"  tulis akun @norahmarjuni.

" Tak kira nenek3 sumpah,,,,ko jadi gitu,,dulu padahal cantik dan sexy,"  tulis akun@taniasalontaniasalon.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup