Innalillahi, Pretty Asmara Meninggal Dunia

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 4 November 2018 10:38
Innalillahi, Pretty Asmara Meninggal Dunia
Dua bulan lalu, Pretty sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran hati dan lambungnya.

Dream - Selebritis yang menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba, Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana.

" Saya baru selesai berkabar dengan sahabat Kak Pretty. Dan Kak Pretty telah meninggalkan kami, para sahabat, dan teman dekatnya," kata Sahrul, dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 4 November 2018.

Sebelum meninggal, Pretty dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit awal September. Dia memiliki masalah pada lambung dan hati.

" Benar jam 06.00 WIB pagi ini (meninggal)," kata Sahrul.

 

Sumber: Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra

1 dari 2 halaman

Pretty Asmara Jatuh Sakit di Penjara, Tubuh Berubah Drastis

Dream - Komedian Pretty Asmara saat ini masih menjalani hukuman akibat tersandung kasus narkoba. Ternyata saat berada di dalam Hotel Prodeo, Pretty jatuh sakit.

Tak cuma itu, Pretty kini tengah menjalani USG agar dapat diketahui penyakit yang dideritanya. 

Wanita berambut warna-warni ini memohon doa agar pengobatannya berjalan baik. Kabar terbaru Pretty itu tersebar di sosial media. 

" Teman-teman aku minta doanya. Aku lagi atit hari ini mau di usg doain mudah-mudahan hasilnya bagus. Hasilnya normal jangan ada apa-apa,"  kata Pretty pada video itu diakses Dream, Kamis 14 September 2018.

Wanita 40 tahun ini berpesan kepada teman-temannya agar datang menjenguk dirinya. Karena menurutnya sudah lama teman-temannya tidak datang.

Dari video itu pun, wajah Pretty terlihat pucat dan tubuhnya lebih kurus.

" Yang belum jenguk jenguk dong aku disini. Nggak kangen apa sama aku. Sini dong," imbuhnya.

Diketahui Pretty masih menjalani proses hukum. Pretty divonis 8 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akibat kasus narkoba. 

2 dari 2 halaman

Tangis Pretty Asmara Pecah Dengar Vonis 6 Tahun Penjara

Dream - Komedian Pretty Asmara dijatuhi vonis penjara selama 6 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pretty dinyatakan bersalah atas kepemilikan 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana mengungkapkan vonis hakim itu diberikan dalam persidangan yang digelar Kamis, 8 Maret 2018.

" Vonisnya dari Ketua Majelis Hakim, enam tahun denda Rp1 miliar subsider tiga bulan," kata kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, saat dihubungi, Jumat, 9 Maret 2018.

Sahrul mengatakan vonis ini tergolong berat, mengingat Pretty dinyatakan negatif saat menjalani tes urin. Menurut Sahrul, majelis hakim beralasan kliennya terlibat mengedarkan narkoba.

Pretty Asmara dan para terduga pengguna narkoba diperiksa© istimewa

" Yang memberatkan, ya, mungkin sekadar tidak mendukung program pemerintah memberantas narkoba. Itu aja. Tidak ada yang istimewa sih," kata Sahrul.

Selanjutnya, Sahrul menerangkan Pretty sangat kecewa dengan vonis yang dia terima. Ini karena vonis tersebut di luar dugaannya.

" Setelah putusan dia nangislah. Mungkin namanya perempuan ya divonis enam tahun kan untuk orang yang enggak bersalah kan terlalu lama, kan gitu," tutur Sahrul.

Beri Komentar