Prilly Latuconsina Sering Buka Puasa Sendiri, ke Mana Maxime?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Juni 2018 06:30
Prilly Latuconsina Sering Buka Puasa Sendiri, ke Mana Maxime?
Mengapa kekasih tega membiarkan Prilly buka puasa sendirian padahal hubungan mereka baru terjalin?

Dream - Selama Ramadan Prilly latuconsina membatasi diri bertemu dengan kekasihnya Maxime Boutier. Prilly mengaku selama bulan Puasa ini intensitas pertemuan dengan Maxime memang sangat sulit dilakukan

" Bukan karena kita nggak boleh ketemu nih, tapi emang nggak sempat ketemu," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin, 4 Juni 2018.

Menurut Prilly, kegiatan berbuka puasa dengan Maxime juga jarang dilakukannya. Sang kekasih, lanjutnya, termasuk tipe orang yang lebih tertarik berbuka puasa di rumah.

" Mamahnya sudah masak makanan. Aku pun kalau buka puasa sempat di rumah, ya di rumah enakan buka puasa di rumah sama keluarga," ucapnya.

 Jarang Ke Mal, Prilly Latuconsina Lebih Suka Belanja Online© MEN

Foto : Dream.co.id

Jarang bertemu dan berbuka puasa bersama selama Ramadan tak membuat Prilly protes. Selama ini Prilly mencoba mengerti keinginan sang kekasih yang ingin berbuka puasa dengan keluarga.

" Dia lebih pengen buka puasa di rumah dari pada sama aku. Masakan mamanya lebih enak daripada masakan luar jadi ya nggak apa-apa. Kita pacaran pengertian saja," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar