Dijodohkan, Istri Almarhum Herman Ungkap Sifat Ifan Seventeen

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Februari 2019 09:00
Dijodohkan, Istri Almarhum Herman Ungkap Sifat Ifan Seventeen
Ini cerita Juliana Moechtar.

Dream - Istri almarhum Herman Sikumbang, Juliana Moechtar, mengatakan bahwa Ifan Seventeen merupakan sosok yang bertanggung jawab. Ifan juga merupakan pria yang menyayangi anak-anak.

Oleh karena itu, Juliana tidak heran kedua anaknya sangat dekat dengan rekan almarhum syaminya itu. " Kak Ifan memang perhatian buat semuanya, memang care orangnya," kata Juliana Moechtar di Jakarta, Kamis 15 Februari 2019.

Ifan merupakan satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari terjangan tsunami saat manggung di Pandeglang, Banten, pada 28 Desember 2018. Istri Ifan, Dylan Sahara, juga meninggal dalam musibah itu.

 Ifan Seventeen

Foto : @julianamoechtar

Menurut Juliana, Ifan benar-benar mendapat hikmah dari kejadian itu. Meskipun orang-orang tersayangnya wafat. Juliana menambahkan, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini menyampaikan hikmah itu kepadanya.

" Dia juga telfon saya, ngomongnya gini, " Mungkin ada hikmahnya selamat sendiri untuk menjaga kalian semua, anak almarhum, sampai kapanpun kita ngga boleh terpecah" . Itu pesan Kak Ifan. Jadi apapun kita harus saling menceritakan, saling menguatkan," tutur Juliana.

1 dari 3 halaman

Anak Juliana

Tak hanya Julian, anak-anaknya pun juga kagum dengan sosok Ifan. Anak Juliana bahkan menyebut Ifan seperti superhero karena bisa selamat dari bencana tsunami, sementara bapaknya menjadi korban.

" Hisyam, anak ke dua aku, ngelihat sosok Ifan itu memang kayak superman," ucap Juliana.

Anak Julian memang sangat antusias dengan Ifan. Apalagi saat melihat detik-detik terjangan tsunami. Julia menyebut anaknya heran mengapa hanya Ifan yang selamat dari bencana itu.

" Om Ifan Superman ya? Dia bisa terbang ya?" Juliana menirukan sang anak.

Tak hanya itu, kata Juliana, saat bertemu dengan Ifan, Hisyam Quraisy Herman juga langsung memeluk pria berusia 35 tahun ini.

" Pas tiba-tiba ketemu kemarin, dia langsung dekepin Kak Ifan. Kak Ifan kan juga kangen sama almarhum Kak Eman. Ini memang kayak anak kakaknya sendiri," ucap Juliana.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Ini Reaksi Juliana Moechtar

Dream - Juliana Moechtar, istri mendiang drummer Seventen, Herman Sikumbang menjawab keinginan netizen yang mendoakannya berjodoh dengan Ifan Seventeen. Harapan itu muncul lantaran sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Ifan dengan dua buah hatinya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019, Julianan mengatakan tak pernah terpikir untuk menjalin hubungan spesial dengan vokalis band mantan suaminya tersebut.

"Kalau kak Ifan sudah kaya kakak aku," kata Juliana.

Meski telah berpisah hampir dua bulan dari sang suami, Juliana mengaku masih berduka atas kepergian Herman. Dia sama sekali belum berpikir untuk mencari pria pengganti Herman yang telah memberikannya dua buah hati. 

"Inikan keluarga dan masih berduka dan kehilangan. Jadi tidak mikirin itu," ucapnya.

Menurut Juliana, harapan netizen agar dia berjodoh dengan Ifan Seventeen kemungkinan muncul karena rasa sayang fans. 

Selain dekat dengan Ifan, Juliana menceritakan jika hubungan diantara kerabat personil Seventeen memang sangat dekat. Namun tak lantas kedekatan tersebut membuat mereka berpikir untuk menjalin hubungan selain dari pertemanan. 

"Kita dekat semuanya, aku sama kak Bani, aku suka chat sama kak Andi juga soal kamera. Kita emang dekat semuanya," tuturnya.(Sah)

 

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Berjodoh dengan Istri Herman, Ifan Seventeen Unggah Foto Istri

Dream - Setelah sang istri, Dylan Sahara, meninggal akibat tsunami akhir tahun lalu, Ifan Seventeen didoakan berjodoh dengan istri almarhun Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Harapan itu muncul setelah netizen melihat kedekatan Ifan dengan dua putra mendiang Herman.

Kedekatan pria bernama asli Riefian Fajarsyah dengan dua anak Herman, Fuza dan Hisyam, terlihat dari unggahan foto Juliana Moechtar di akun instagram.

Harapan netizen agar vokalis dan istri drummer Sevevnteen ini sepertinya belum akan terkabul dalam waktu dekat.

Dalam unggahan terbarunya, Ifan menunjukan sebuah foto yang menunjukkan rasa cinta dan kehilangannya akan sosok Dylan Sahara, istri yang telah berpulang sekitar 2 bulan yang lalu.

Ifan memperlihatkan menunjukkan foto Dylan saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Dari keterangan yang ditulis, Ifan tak bisa menyembunyikan kerinduaannya pada Dylan saat berada di kediamannya. Dia bahkan menginginkan sang istri untuk kembali hadir di tengah-tengah kehidupannya. 

  unggahan ifan seventeen

"  Now I’m in a house, but can’t find where my home is.
Home is where you at. In the middle of my confusion, could you just go home please @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen, dikutip Dream, Rabu 13 Februari 2019.

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit yang merasa terharu dengan postingan Ifan karena masih sangat mencintai istrinya dan merindukannya serta menyarankan Ifan untuk ikhlas.

" Ifan syg bamget ya ma dilan,"  tulis akun @jocadascadas.

" Sabar Mas @ifanseventeen Ikhlas kan Istri mu...,"  tulis akun @arbiyanti_afiafa.

" Ikhlasin k @ifanseventeen aq sedih liatnya.. k ifan gak ceria gini,"  tulis akun@nai_snack18.

 

 

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi