Putrinya Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Saya Muak!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 Januari 2021 10:08
Putrinya Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Saya Muak!
Ini alasan-alasan yang membuat ibunda Indah Permatasari tidak suka dan tidak memberikan restu ke pernikahan putrinya.

Dream - Arie Kriting telah resmi menikahi pujaan hatinya Indah Permatasari. Namun pernikahan yang digelar tanpa dihadiri orangtua dari Indah Permatasari, Nursyah.

Nursiyah mengaku tidak memberi restu kepada dua sejoli itu. Ditanya soal alasannya, Nursyah ternyata masih kecewa dengan sikap putrinya beberapa tahun silam saat ketahuan menjalin hubungan dengan komika ternama itu.

" Dari 2018 sampai sekarang dia tidak ada sopan santunnya. kalau datang di rumah kan saya sudah persilahkan, malah saya peluk itu orang. Tapi kelima kalinya datang, dia jam 8 malam sampai subuh. Dia langsung pulang tanpa permisi ke saya," ujar Nursiah dikutip Dream dari kapanlagi.com, Rabu 13 Januari 2021.

Ari dan Indah© Ari dan Indah

Foto : @arie_kriting

Menurut Nursiah, sikap Indah berubah total sejak mengenal dan berhubungan dengan komika tersebut. Bahkan sikap ke orangtuanya sendiri,

" Indah berubah total dari tahun 2019. Dulunya padahal tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar. Si Kriting ini dia licik, dia jahat," ucapnya.

Nursyah menyebutkan kalau pada bulan Desember lalu, Indah sempat menghubungi sang ayah dan meminta izin menikah. Hal itu tentu membuat ayahnya terkejut lantaran bukan Arie Kriting yang memohon langsung.

" Tidak usah lamaran, setidaknya bertemu dulu keluarga. Dia cuma bilang mau kawin tanggal 12 dan nggak bisa digeser, papinya kaget, yang kawin ini kamu atau siapa? Menurut papinya cerita ke saya, oke lah mamimu nggak mau tapi laki-laki ini kan harus tanya ke papi," tuturnya.

" Terus Indah bilang ke papinya, 'Ini ngomong langsung ke Arie'. Papinya bilang, 'Eh nggak begitu caranya, seharusnya kalau dia betul-betul cara berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya dia berusaha'," imbuhnya.

 

 

1 dari 5 halaman

Semakin Buat Kecewa

Pada akhirnya sang ayah pun mengalah dan menyanggupi permintaan Indah untuk bertemu dengan Arie Kriting di salah satu restoran fast food. Namun bukannya menemukan penyelesaian, pertemuan tersebut justru semakin membuat ayah Indah kecewa dengan keputusan putrinya.

" Dia bilang mau minta izin kawin, tata kramanya, sopan santun tidak ada. Dia langsung nyamber aja, merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukan hatinya Indah dengan caranya dia," ungkap Nursyah.

" Demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku. Jangankan datang (ke pernikahan), muak lihat itu orang itu. Saya kasihan Indah,"   kata Nursyah. 

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Wajah Bahagia Indah Permatasari dan Arie Kriting

Dream - Setelah kabar ketegangan dengan sang ibunda mereda, Indah Permatasari kembali terlihat mesra dengan sang kekasih, Arie Kriting. Mereka terlihat menghadiri ulang tahun Manoj Punjabi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu malam 7 Desember 2019.

Indah dan Arie tampil bersama di hadapan awak media. Mereka sempat enggan berfoto bersama. Arie menghindar saat diminta berfoto bersama sang kekasih. Tapi, akhirnya dia berdiri di sisi Indah dan membagi senyum bahagia.

Sayangnya, menurut laman Kapanlagi.com, Indah dan Arie langsung pamit untuk masuk ke dalam ballroom ketika akan diwawancara.

Hubungan asmara Indah dan Arie sempat terganjal restu ibunda Indah, Nursyah, yang menudinh komika itu telah memberikan pengaruh buruk pada putrinya selama pacaran. Meski begitu, Arie sudah mengklarifikasi masalah tersebut dengan datang ke kediaman Indah.

" Saya datang ke sini sendirian karena yang panggil saya orang baik gitu. Takut juga sih sebenarnya tadi, saya khawatir-khwatir juga gitu ya. Tapi Alhamdulillah baik, saya langsung disalamin, langsung dipeluk gitu," kata Arie saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu, 16 November 2019.

"  Alhamdulillah lega. Padahal awalnya saya deg-degan ini mau diapain. Ya saya Lillahi Ta'ala saja, namanya anak kan bawa tujuan baik jadi ya. Saya percaya juga keluarga Indah keluarga baik-baik gitu. Jadi saya datang saja gitu karena kan memang tujuannya mau meluruskan komunikasi," tambah dia.

Kini, Arie dan Indah pun bisa melanjutkan hubungannya dengan normal lagi, plus dukungan penuh dari pihak keluarga.

" Keluarga besar indah meminta saya untuk ketemu gitu. Ketemunya sih untuk dibukankan jalan lah. Saya kan memang dari awal tujuannya serius dan baik gitu. Jadi malam hari ini sih mengkomunikasikan tujuan itu sehingga besok-besok saya bisa lebih gampang komunikasinya untuk menunjukkan kalau kita sedang mencoba untuk jalan sama-sama," tutup pria berambut keriting itu.

Sumber: Kapanlagi.com/Louvina Gita

3 dari 5 halaman

Ibunda Tak Restui Hubungannya dengan Arie Kriting, Ini Reaksi Indah Permatasari

Dream - Indah Permatasari tak mau menanggapi pertanyaan awak media terkait polemik antara dia dan sang ibunda Nursyah. Indah meminta awak media untuk tisak membajas itu ditengah wawancara soal perilisian film barunya 'Si Manis Jembatan Ancol'

" Aduh pertanyaannya soal film aja ya," ujar Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019.

Begitupun dengan kru yang sudah bersiap dari awal Indah diwawancara awak media, untuk tidak menannyakan perihal permasalahan Indah dengan ibunya.

Indahh© Dream.co.id

" Karena sudah ada pertanyaan soal pribadi, mbak Indahnya kita tarik ke belakang ya," kata salah satu kru.

Indah pun langsung bergegas meninggalkan wawancara, namun awak media terus mengejar dan melontarkan pertanyaan yang sama bagimana hubungannya dengan sang ibunda.Namun Indah tetap diam seribu bahasa.

Seperti diketahui sebelumnya Nursyah ibunda Indah Permatasari mengungkapkan bahwa Indah berubah dalam melawan orang tuanya karena berpacaran dengan Ari Keriting.

4 dari 5 halaman

Ibunda Indah Permatasari Sebut Ari Kriting Bawa Pengaruh Buruk ke Putrinya

Dream - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, mengatakan bahwa sikap putrinya berubah sejak mengenal Ari Kriting. Menurut dia, Indah suka berbohong sejak menjalin asmara dengan komikka tersebut.

" Pas ketemu itu anak (Ari Keriting) dia berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu 30 Oktober 2019.

Nursyah menambahkan, kini Indah sering pulang malam dan melawannya. Padahal, Nursyah mengaku tidak pernah kasar dalam mendidik Indah.

" Cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," ungkap dia.

ari kriting dan indah permatasari© ari kriting dan indah permatasari

Ari Kriting dan Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Menurut Nursyah, sifat pemain film Stip & Pensil  ittu berubah sejak dua tahun lalu. Dia merasa sudah tidak dihormati lagi oleh putri kesayangannya itu. 

" Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci sama dia. Saya sudah tidak boleh antar dia syuting," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Ari Kriting

Sementara, Ari Kriting bungkam saat dkokonfirmasi melalui telepon. 

Walau Sempat mengangkat telepon, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki langsung menutupnya saat ditanya tudingan Nursyah.

Ari Kriting© Instagram Ari

Foto : @arie_kriting

" Halo, ini dari siapa?," tanya Ari Kriting, yang kemudian langsung memutus telepon.

Beri Komentar