Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Rp700 Juta, Nagita Slavina Marah-Marah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Maret 2020 19:23
Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Rp700 Juta, Nagita Slavina Marah-Marah
"Iyalah mobil sudah bobrok gini, liat saja pintunya rusak," ujar Gigi.

Dream - Nagita Slavina berang karena Raffi Ahmad membeli mobil Mini Cooper Andre Taulany dengan harga Rp700 juta. Menurut dia, mobil yang dibeli untuk Rafathar Malik Ahmad itu terlalu mahal.

" Minta diskon sayang kalau sudah kayak gini. Iya mahal banget, sudah gila kali lo," ujar Nagita Slavina dalam video yang diunggah kanal Rans Entertainmen.

Menurut Nagita, mobil klasik tersebut kondisinya sudah tkda bagus lagi. Dia menyebut pintu mobil itu sudah rusak. Seatbelt tidak berfungsi. Sudah begitu, tak ada kaca pula di dalam mobil tersebut.

" Iyalah mobil sudah bobrok gini, liat saja pintunya rusak," ujar Gigi.

1 dari 4 halaman

Gigi bahkan meminta Raffi Ahmad mengembalikan mobil yang dibeli itu kepda Andre. Dia merasa mobil itu suudah tidak bisa dipakai untuk berjalan jarak jauh.

" Aku enggak suka kamu beli mobil ini. Balikin lagi saja, sayang uangnya," ungkap Gigi.

Melihat Nagita terus marah-marah, Raffi tak bisa berbuat apa-apa. Dia terus menjelaskan bahwa mobil klasik tersebut memang seperti itu kondisinya.

" Ini bukan rusak sayang, mobil klasik emang gini," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Wow! Raffi Ahmad Beli Mini Cooper Klasik Andre Taulany Rp700 Juta untuk Rafathar

Dream - Raffi Ahmad kepincut dengan mobil klasik Mini Cooper Moris milik Andre Taulany. Suami Nagita Slavina itu akhirnya membeli mobil hijau itu untuk putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Harga mobil itu tidaklah murah. Raffi harus merogoh kocek Rp700 juta untuk membawa pulang mobil Andre Taulany tersebut.

" Ini keren. Ya sudah ini buat gue. Gue serius, si Rafathar suka banget mobil ini. Gue fotoin ah," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Taulany TV, Selasa 10 Maret 2020.

Andre semula keberatan mobilnya dibeli oleh Raffi Ahmad. Sebab, dia harus membangun mobil tersebut hingga menjadi sebagus itu. " Ya janganlah. Gue bangunnya setengah mati," kata Andre.

 Rafii Ahmad© Rafii Ahmad

Namun Raffi tetap ngotot. Dia meminta Andre melepas mobilnya tersebut. Namun Andre kembali menolak dan berdalih jika mobil tersebut merupakan kesayangan anaknya, Kenzi.

" Berapa lo bangun ini. Modalnya berapa? Ya lo cari untung dikit bolehlah dari gue, karena gue pengen," rayu Raffi.

" Janganlah Fi. Soalnya ini Mobil kesayangan anak gue, Kenzi," kata Andre.

3 dari 4 halaman

Sulit Didapatkan

Raffi Ahmad meminta suami Rien Wartia Trigina ini membeli mobil serupa. Namun Andre menyebut mobil itu sudah sulit didapatkan.

" Yah lo tinggal bisa beli lagi," kata Raffi.

" Bukan soal beli lagi Fi. Ini sudah enggak ada. Fi biar lo ngerti ini Moris bukan sembarangan Moris nih. Jadi ini mobil Mk 1, karena ini yang pertama kali. Nih Mk 1 engselnya di luar. Jadi ini seri pertama generasi Moris," kata Andre.

 raffi ahmad© raffi ahmad

Semakin tertarik Raffi Ahmad menawar mobil milik Andre. Awalnya suami dari Nagita Slavina itu menawar harga mobil itu dengan Rp500 juta rupiah tapi tak dikasih oleh Andre.

Alasannya untuk interios saja dia bisa menghabiskan biaya Rp500 juta rupiah. " Gue beli bahannya saja Rp200 juta. Beli part ini, bangunnya ya pasti Rp500 (juta) masuk," kata Andre.

" Ya sudah gue beli Rp600 juta. Gimana?" kata Raffi.

4 dari 4 halaman

Rp 700 Juta Rupiah

Setelah Raffi terus merayunya, Andre mulai luluh. Dia kemudian meminta izin kepada sang anak untuk menjual mobilnya tersebut.

" Gue tanya Kenzi dulu. Kalau Kezi ngizinin gue kasih," kata Andre.

" Kenzi tadi bilang 'boleh deh pa tapi Rp700 juta," imbuh Andre kepada Raffi.

 raffi ahmad© raffi ahmad

Pria asal Bandung ini kemudian menelepon sang anak lewat video call. Dia memperlihatkan mobil tersebut kepada Rafathar. Raffi akhirnya membeli mobil tersebut Rp700 juta secara tunai.

" Ya sudah deal Rp700. Hari ini gue transferin Dp Rp20 juta, besok gue lunasin," kata Raffi.

 raffi ahmad© raffi ahmad

Akhirnya Raffi Ahmad dengan Andre sebagai tanda jadi. Raffi kemudian langsung membawa pulang mobil tersebut.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar