Rafathar dan Pengasuh Rayyanza Sering Ribut Gegara Perkara Ini

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 5 Desember 2022 08:23
Rafathar dan Pengasuh Rayyanza Sering Ribut Gegara Perkara Ini
Putra sulung Nagita Slavina itu kerap ribut dengan pengasuh adiknya itu.

Dream - Raffi Ahmad membuat pernyataan mengejutkan mengenai Rafathar dan pengasuh Rayyanza, Sus Rini. Pasalnya putra sulung Nagita Slavina itu kerap ribut dengan pengasuh adiknya itu.

" Tapi lucu tahu. Si Rayyanza kan deket banget sama Sus Rini. Si Rafathar mah berantem mulu sama dia (Sus Rini)," ungkap Raffi dalam tayangan Ketawa Itu Berkah.

Raffi menyebut putra sulungnya itu sering kesal dengan Sus Rini karena dilarang mendekati Rayyanza. Sehingga Rafathar merasa selalu dihalangi untuk ketemu sang adik.

" Jadi dia (Rafathar) ngerasa tuh kalau ketemu suster Rini tuh kayak, biasanya kan ya kakaknya gemes nih sama Rayyanza, ya kan susternya ngasih tahu jangan kalau Rafathar kan kalau nyium suka yang gitu-gitu, lagi tidur kata susternya jangan," ungkap Raffi.

raffi© youtube

Raffi Ahmad bahkan ingat betul kekesalan Rafathar ke Sus Rini saat dilarang mendekati Rayyanza. Bocah itu menegaskan bahwa Rayyanza adalah adiknya.

" 'Eh itu adik, adik Aa ya, emang suster kakaknya, ini kakaknya ya' berantem mulu 'Heh apa suster larang-larang Aa ini kakaknya'," ucap Raffi menirukan Rafathar.

Raffi memahami kekesalan Rafathar. Tetapi dia juga mengerti posisi Sus Rini yang ingin menjaga Rayyanza.

" Iya namanya ya anak kecil ya jadi sih Rafathar itu merasa 'gue kan kakaknya, loe siapa sih, kan gue kakaknya'. Jadi setiap kali Rafathar ditegur sama suster, dia marah," imbuh Raffi.

1 dari 5 halaman

Banyak netizen merasa iri melihat orang-orang yang bekerja kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain bisa menghasilkan uang banyak, mereka juga diajak jalan-jalan ke luar negeri. Mereka bahkan bisa tenar bak selebritas.

Lihat saja Rini, pengasuh Rayanza. Saat ini Rini menjadi sorotan karena terus muncul di sosial media berkat cara pengasuhan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Namun siapa sangka, di balik segala fasilitas dan keuntungan itu banyak tuntutan yang harus dia lakukan. Salah satunya, harus bisa membuat berat badan Rayyanza terus naik.

" Ibu (Nagita Slavina) juga ada tuntutan, dia (Rayyanza) harus naik berat badan, harus apa," kata Rini dalam kanal YouTube Bund Lifetainment.

rayyanza© tiktok

Maka dari itu, Rini harus kreatif dan bisa mengatur jadwal keseharian Rayyanza, mulai dari jadwal makan, tidur, hingga bermain.

" Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini, diajak itu, kan jadwalnya enggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya ade harus naik berat badan," tutur Rini.

Video ini kembali diunggah akun TikTok @yourneeds.ind. Banyak netizen yang salut dan memuji cara kerja Rini.

" Keren banget sus Rini," kata akun @keranjanganak2.

" Sus rini gak sukses jadi tkw tapi sukses jadi suster rayyanza," sahut kaun @nonala_shop.

" Alhamdulillah sekarang sus bisa kerja di keluarga sultan andara, gk usah jauh ke luar negeri," tulis akun @zaqiafaiz.

2 dari 5 halaman

Diketahui babysitter Rayyanza Malik Ahmad, Rini, mendapatkan sorotan dari warganet. Pasalnya, Sus Rini dianggap telaten merawat dan menjaga putra ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Di awal bekerja menjadi babysitter Rayyanza, Rini menuliskan curhatan di Instagram. Rini tidak menyangka Nagita Slavina sosok artis yang sangat baik.

Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: @riniperdiyanti

Dua hari kerja, Rini mengaku diajak ke mal oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu. Ia bahkan tidak ada jarak antara dirinya dan Gigi sebagai majikannya.

" Hari kedua saya bekerja, saya diajak ke Mol. Saya kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah sama siapapun, tidak menjaga jarak sama sekali,"  kata Sus Rini dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 26 Agustus 2022.

 

3 dari 5 halaman

Rini salut melihat kebaikan dan kerendahan hati dari seorang Gigi. Bahkan jika waktunya sholat, Rini mengaku Gigi mengingatkannya.

" Saya salut sama ibu walaupun udah terkenal tetap renadah hati sampai rumah saya simpan barang belanjaan. Ibu bilang sus mahrib dulu nanti waktunya keburu habis, seketika saya lemas sya terharu dengan sikap Ibu," tuturnya.

Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Sus Rini bersama Rayyanza Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Curhatan haru Sus Rini mendapatkan komentar dari warganet. Mereka peercaya, Sus Rini orang yang baik dipilih menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita untuk menjaga putranya Rayyanza Malik Ahmad.

4 dari 5 halaman

" sus org baik Alhamdulillah diketemukan dng keluarga barunya super baik. dari awal lihat sus jaga rayanza, muka sus kelihatan adem, positif vibes. dan terbukti sampai sekarang. semangat sus Rini yg kalem," tulis akun @fatimah_hawa_azzahra.

" sus Rini Alhamdulillah dapat bos Rans yg baiknya masyaallah," kata akun @nduk_pit.

" MasyaAllah ku baca sambil netea air mata, semoga langgeng kerja di keluarga RANS ya cus Rini," kata akun @nauraleacalista.

Beri Komentar