Raffi Ahmad Tak Temani Nagita Slavina Periksa Kandungan, Rafathar Ngamuk

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 28 Mei 2021 18:22
Raffi Ahmad Tak Temani Nagita Slavina Periksa Kandungan, Rafathar Ngamuk
Begini kata Rafathar kepada Nagita Slavina.

Dream - Nagita Slavina memeriksakan kandungannya ke rumah sakit. Namun sang suami, Raffi Ahmad, tidak bisa menemaninya karena sibuk bekerja. 

Wanita yang akrab disapa Gigi itu hanya ditemani oleh putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, dan beberapa asistennya.

Di rumah sakit, Gigi melihat USG calon buah hatinya dan penjelasan dari dokter kondisi kandungannya yang baru tiga bulan itu.

" Terimakasih banyak dok," kata Nagita Slavina selesai periksa kanduganya dikutip Dream dari YoTube Rans Entertaiment, Jumat 28 Mei 2021.

Nagita periksa kandungn© Nagita periksa kandungn

Nagita berterimakasih kepada putranya yang menemaninya ke rumah sakit. " Makasih ya A nemenin mama. Aku deg-degan soalnya," kata Nagita kepada Rafathar.

Selesai periksa dan keluar dari dokter kandungannya, Raffi Ahmad ternyata datang dan baru sampai di lobby rumah sakit. Rafathar yang melihat ayahnya datang telat, dia langsung marah-marah.

Rafathar Malik Ahmad kesal ke Raffi Ahmad© Rafathar Malik Ahmad kesal ke Raffi Ahmad

" Papa udah selesai telat, telat, telat," kata Rafathar kesal.

" Maaf ya, papa ngurusin itu dipanggil. Gimana sayang aman," kata Raffi Ahmad.

" Iya udah, kan aku bilang nggak usah dateng," kata Gigi kesal.

Raffi Ahmad telat temani Gigi ke dokter kandungan© Raffi Ahmad telat temani Gigi ke dokter kandungan

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Raffi dan Nagita Bagikan Foto Calon Adik Rafathar

Dream - Raffi Ahmad menunjukkan penampakan calon buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki. Suami Nagita Slavina ini mengunggah foto USG buah hatinya di akun Instagram resminya @raffinagita1717.

Dalam foto itu tampak janin yang masih kecil ada di rahim Nagita Slavina. Raffi pun memanggil calon buah hatinya dengan sebutan baby.

" Baby," tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 25 Mei 2021.

Unggahan Raffi Ahmad pun langsung disambut suka cita dari warganet. Tak sedikit dari selebritas ikut memberikan selamat kepada Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

" Masyaallah," tulis akun @tya_ariestya.

" Selamat yaa kalian  Sehat2 dan lancar semuanya sampai persalinan," kata @andienaisyah.

" selamat Raffi and Nagita.... Semoga sehat sampai lahir," tulis akun @maiaestiantyreal.

" Masyaallah semoga lancar dan selamat sampe nnt lahiran bu GG ripitir punya temen berantem²an sama main bola," kata akun @waroeng.dahar. (mut)

2 dari 5 halaman

Terungkap! Jenis Kelamin Calon Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Dream - Nagita Slavina mendapatkan kejutan pesta pengumuman calon buah hatinya yang kedua dari keluarganya. Di acara tersebut, Nagita dan keluarga besarnya akhirnya tahu jenis kelamin calon buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Adik ipar Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah mengatakan Nagita Slavina dan keluarga besarnya belum mengetahui calon buah hati Gigi dan Raffi. Hanya dua orang yang tahu yakni Caca Tengker dan Raffi Ahmad.

" Jadi yang tahu jenis kelamin dede bayi Mba Gigi itu cuma Mba Caca dan Aa Raffi nggak ada lagi," kata Syahnaz Sadiqah dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 25 Mei 2021.

Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak© Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak

Nagita berharap anak keduanya perempuan tapi kalau akhirya laki-laki tidak masalah. Paling penting bagi Gigi calon buah hatinya sehat.

" Kalau cewek kan emang pengen punya anak cewek. Kalau cowok juga nggak apa-apa Rafathar senang punya adik cowok. Sama aja yang penting sehat, normal," kata Nagita Slavina menangis.

   

3 dari 5 halaman

Ternyata Cowok

Detik-detik yang ditunggu akhirnya terlihat. Namun sebelum mengetahui jenis kelamin anak keduanya, Gigi diminta untuk menusuk balon besar berwarna hitam.

Namun saat balon meletus, Gigi masih bingung mencari hasil apakah calon anak keduanya perempuan atau atau laki-laki. Ternyata ia dikerjai oleh keluarganya.

" Apa sih mana. Ini gimana sih cara bacanya. Mana kok nggak ada, gimana sih cara cari tahunya," kata Gigi penasaran.

Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak© Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak

Akhirnya, tanda calon anak kedua Gigi dan Raffi diumumkan lewat petasan dengan warna biru yang artinya bayinya berjenis kelamin laki-laki. Gigi pun menangis sambil memberi tahu putra sulungnya kalau calon adiknya cowok.

" Aa' adeknya cowok," kata Nagita mengusap air mata dan memeluk Rafathar yang terlihat girang.

Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak© Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak

Semua keluarga pun bersorak dan memberikan selamat kepada Nagita Slavina akalau calon anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Gigi langsung menghubungi Raffi melalui video call dan memberitahu anak kedua mereka nantinya juga cowok. " Sayang cowok lagi, enggak apa-apa, tapi cewek habis ini ya," kata Nagita.

Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak© Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Jalan-jalan ke Bali, Nagita Ngidam Vila Ratusan Miliar

Dream - Nagita saat ini sedang berada di Bali, mengikuti perjalanan bisnis Raffi Ahmad, sang suami. Saat berada di pulau Dewata itu, Nagita berkunjung ke villa milik pengusaha asal Bali, Maharani dan Dewa Gede Adiputra.

Vila tersebut memiliki pemandangan laut yang memukau. Kolam renangnya berada di halaman belakang berdesain infinity pool dengan laut sebagai latarnya. Vila yang berlokasi di Pecatu ini tampak begitu asri.

Rupanya Nagita terpesona dengan keindahan villa. Fadil Jaidi, YouTuber yang ikut dalam perjalanan tersebut mengungkap dalam Instastory kalau Nagita ingin membeli vila tersebut.

" Guys masa kak Gigi ngidam, ngidamnya villa," kata Fadil.

" Kenapa sih emangnya?," ujar Nagita

5 dari 5 halaman

Beda memang kalau Nyonya Sultan hamil dan mengidam, bukan sekadar makanan tertentu yang diinginkannya, tapi vila mewah. Fadil pun penasaran dengan harga jual vila tersebut.

" Ya bagus, cuma syok aja denger harganya, gue boleh spill ya?," kata Fadil

" Berapa kak tadi kak? 200 juta?," tanya Fadil pada Maharani, si pemilik villa.

" 200 M (miliar) lah beb," ujar Rani. Lihat videonya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

Duh, mama Gigi semoga hasrat ngidamnya dipenuhi Papa Raffi ya. Biar si kecil girang!

 

Beri Komentar