Manisnya Raffi dan Ayu Santap Lolipop Bergantian

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 14 Oktober 2017 15:02
Manisnya Raffi dan Ayu Santap Lolipop Bergantian
Adegan itupun menuai komentator pedas dari netizen.

Dream - Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak akan ada habisnya. Keduanya kompak bungkam dan menganggap semua kabar yang berhembus hanyalah angin lalu.

Namun, keduanya lagi-lagi tertangkap kamera melakukan adegan manis. Dalam video pendek yang tersebar di sosial media, pelantun lagu Alamat Palsu itu sedang memakan sebuah permen lolipop.

Kemudian Raffi menghampirinya dan meminta permen lalu menggigitnya. Usai menggigit permen itu, suami Nagita Slavina itu mengembalikannya ke Ayu. Dan Ayu, melanjutkan menikmati permen yang sama. 

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad© © 2017 Instagram
Eko Patrio, yang juga berada di tempat kejadian saat peristiwa itu berlangsung, menegur keduanya. 

Terang saja aksi Raffi dan Ayu ini memancing komentar warganet. 

" Lagi dan lagi...semoga mendapat hidayah aamiin," kata akun @queenesyaazima.

" Ngga akan kita mau berbagi makanan seperti itu, kecuali dengan orang yang kita anggap sangat dekat dengan kita, sehingga tidak ada jarak untuk merasa risih. Yang artinya mereka .......," tutur akun @venus_flytrap21.

(ism) 

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Gigi Soal Adik Pergoki Raffi Selingkuh

Dream - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali hangat dibicarakan. Lagi-lagi, menyoal kabar perselingkuhan Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Pasca memanasnya isu tersebut, Raffi dan Nagita pun selalu terlihat harmonis demi menepis kabar tak sedap itu. Tapi sepertinya, tak kunjung berhasil menghentikan rasa penasaran para penggemar dan rekan-rekan seprofesinya.

Hal itu terbukti saat keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Gading Marten yang memandu program itu memberikan pertanyaan yang mengejutkan kepada Nagita atau biasa disapa Gigi.

" Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi?" tanya Gading pada Gigi

" Jawabnya harus pakai bahasa Inggirs," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Via Vallen Naik Daun, Ayu Ting Ting: Santai Saja

Dream - Banyak orang membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Namun, Ayu mengaku tak pernah merasa tersaingi oleh pelantun tembang 'Sayang' tersebut.

" Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Santai saja," kata Ayu di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Nama Ayu memang kerap dibanding-bandingkan dengan Via Vallen. Terutama setelah Via dinobatkan sebagai pedangdut paling ngetop tahun ini, mengalahkan Ayu, Cita Citata, dan lainnya. 

 Meski demikian, Ayu menganggap kehadiran Via bukanlah ancaman. Via, kata biduan asal Depok itu, justru menambah warna baru di belantika musik Indonesia, khususnya dangdut.

Menurut Ayu, sangat wajar banyak penyanyi dangdut yang baru muncul di pentas nasional membawa lagu bagus. Seperti Via Vallen dengan lagu 'Sayang' yang sedang booming.

Putri Ayah Rozak ini menilai, lagu-lagu yang dibawakan Via, termasuk tembang 'Sayang' yang diciptakan Anton Obama, enak didengar. " Lagu-lagunya Via bagus," tutur Ayu.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Datang, Nagita Slavina Ngacir

Dream Hubungan Ayun Ting Ting dengan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Biduan asal Depok itu memang telah lama dikait-kaitkan dengan Raffi, meski telah berulang kali membantah punya hubungan khusus.

Hubungan Ayu dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, juga tak kalah membetot perhatian. Kedua ibu ini memang sangat jarang berada dalam satu panggung.

Yang terbaru terjadi pada Selasa 10 Oktober 2017, saat keduanya sama-sama diundang oleh salah satu stasiun televisi untuk menghadiri konferensi pers di kawasan Kebonjeruk, JakartaBarat.

konferensi pers ayu dan nagita slavina© konferensi pers ayu dan nagita slavina

Seharusnya mereka berdua berada satu panggung dalam acara itu. Namun nyatanya mereka tak tampil dalam satu pentas. Semula, Nagita terlihat terlebih dahulu di ruang konferensi pers itu.

Beri Komentar