Raffi Ingin Pelihara Buaya, Komentar Pedas Nagita Bikin Ngakak

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 8 Oktober 2017 12:30
Raffi Ingin Pelihara Buaya, Komentar Pedas Nagita Bikin Ngakak
Mendengar keinginan Raffi itu, Nagita pun menimpali dengan pedas.

Dream – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang menarik perhatian banyak orang. Kali ini, yang disorot adalah keinginan Raffi untuk memelihara seekor buaya.

Dikutip dari akun Youtube Lintas Channel,  Minggu 8 Oktober 2017, video yang berjudul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina-Keluarga Baru Ransfathar, memperlihatkan Raffi yang cemburu setelah mereka memelihara seekor kucing berwarna abu-abu. Dia merasa Nagita dan Rafathar lebih memperhatikan kucing peliharaan mereka.

Kesal karena tak diperhatikan, Raffi mengancam akan memelihara buaya. “ Besok aku mau miara buaya, ya. Dengerin, ya?” ujar dia.

Mendengar komentar itu, Nagita pun menimpali dengan pedas. “ Masak buaya piara buaya,” kata dia.

Selanjutnya, Raffi bertanya kepada putranya, Rafathar. Dia meminta anaknya memilih kucing atau dirinya.

“ Papa nggak mau ada kucing. Mau papa yang dibuang atau kucing,” tanya Raffi.

Jawaban Rafathar pun tak kalah kocak. Dia justru memilih untuk “ membuang” papanya.

“ Papa,” jawab Rafathar.

 

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad `Permalukan` (Lagi) Nagita di Sosmed

Dream - Raffi Ahmad memang dikenal sebagi artis yang suka jahi. Tak cuma ke rekan sesama artis, Raffi juga kerap menjadikan sang istri Nagita Slavina sebagai sasaran kejahilannya.

Aksi jahil itu kembali dilakukan Raffi kepada Nagita atau Gigi di depan umum, tepatnya lewat media sosial.

Raffi kembali mengunggah foto Gigi yang sedang tertidur dengan mulut sedikit terbuka. Disamping Gigi, Rafathar Malik Ahmad juga terlihat sedang tertidur pulas.

Pada Foto itu, mereka sedang berada di dalam helikopter. Keduanya mengenakan kaos bertulis Rafathar berwarna hitam.

" Ngorok di ZZZZZzzzzzzzz," tulis Raffi Ahmad melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Selasa 22 Agustus 2017.

Tentu saja keisengan Raffi langsung mendapatkan respon dari peselancar dunia maya. Sebagian memprotes keisengan yang dilakukan Raffi terhadap istrinya. Ada pula yang melihat foto Nagita tertidur sangat lucu dan tetap cantik meski gaya tidurnya seperti itu.

Kata akun @wahyuni.nenny " Wajar klo kt capee pasti tanpa sadar tidur bs aja bgt.. apalg posisi tidur kt gak nyaman .. , tetep aja cantik kok mom" .

Kata akun @mellyharianja " Keren senang melihatnya. Tetap cantik" .

" Masa lgi tidur di foto Teh Gigi ya trus di unggah lgi,"  kata akun @ariedarknesspartii.

" Jangan gtu sich A kasihan Teh Gigi ya,"  tulis akun @ariedarknesspartii.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Rafathar Ngamuk

Dream - Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, mengamuk saat sang ayah menyebut nama Ayu Ting Ting. Tak hanya ngambek, bocah dua tahun itu bahkan terlihat memukul-mukul sang ayah.

Peristiwa itu terjadi saat Raffi memandu sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Saat itu Raffi berdialog dengan bintang tamu acara itu. Dalam dialog itu dia menyatakan akan mengajak Ayu Ting Ting makan bersama Nagita Slavina, Istrinya.

"  Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu Ting Ting,"  ucap Raffi Ahmad, dalam yang sudah beredar di media sosial, diakses Dream dari akun Instagram @videoladygigi, Sabtu 7 Oktober 2017.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

"  Benar ya? Eh saksinya orang se-Indonesia Raya loh," kata bintang tamu menimpali Raffi Ahmad.

"  Iya benar nanti aku ajak," jawab Raffi Ahmad.

Setelah itu, Raffi memanggil Rafathar yang ikut ke studio. Rafathar yang semula duduk di bangku penonton. "  Rafathar sini, Rafathar sini,"   ucap Raffi Ahmad.

" No,"   jawab Rafathar sambil menunjuk muka Raffi Ahmad dengan ekspresi kesal.

" Mau ketemu Ayu Ting Ting," kata Raffi lagi.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

Tak disangka dengan ekspresi marah, Rafathar langsung lari ke arah Raffi. Raffi pun menggendongnya, namun Rafathar langsung memukul wajah dan kepala ayahnya itu.

Video itu pun mendapatkan reaksi warganet. Mereka memberikan ultimatum kepada Raffi Ahmad, lantaran putranya kesal jika dia menyebut nama Ayu Ting Ting.

"  Hahaha awass tuhh raffi macem2 lawan nya anak sendiriii hahahaha rafatharr semakin cerdas ! ,"  tulis akun @findha05.

" Tw aja aa rafathar kalau papa nya ngomongin tentang ATT,"   tulis akun @rm_a.berseri.

" Duhhhh rafathar gemesin, masih baby udah gentleman,"  kata akun @dhewiewie.

Selama ini Raffi memang kerap dikait-aitkan dengan pedangdut asal Depok itu. Raffi dan Ayu disebut-sebut punya hubungan khusus. Namun keduanya telah berulang kali membantah gosip itu.

3 dari 3 halaman

Pria-pria di Lingkaran Ayu Ting Ting

Dream Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya soal karirnya di dunia entertaiment tapi perjalanan kisah asamaranya.

Sejak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 28 Desember 2013, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dengan beberapa pria. Dan yang paling menghebohkan kabar soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Tapi tak cuma Raffi Ahmad, berikut pria-pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting:

1. Raffi Ahmad

ayu dan raffi ahmad© ayu dan raffi ahmad

Raffi Ahmad pria yang selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, mulai liburan bareng ke luar negeri sampai kabar kepergok oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker di sebuah apartemen di Kawasan Sudirman.

Kala itu pemberitaan soal kedekatan Ayu dan Raffi tak ada hentinya. Meski keduanya telah membantah soal hubungan kedekatan kedunya, tapi pemberitaan rupanya tidak berhenti begitu saja. Sampai saat ini Ayu masih dikaitkan dengan suami Nagita Slavina atau Gigi itu.

2. Andi Arsyil

andi arsyil dan Ayu ting ting© andi arsyil dan Ayu ting ting

Andi Arsyil menjadi pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pemain Tukang Bubur Naik Haji itu. Kabar ini mencuat setelah Andi hadir dalam takshow acara yang dipandu oleh Ayu dan Tukul Arwana.

Saat menjadi bintang tamu Ayu dan Andi berduet manyanyikan lagu `Jodohku` milik Anang dan Ashanty. Setelah itu beredar foto kedekatan mereka berdua di sosial media.

Tapi santernya pemberitaan yang ada, Andi menegeskan tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diberitakan. Dia hanya berteman dengan janda satu anak itu.

" Apa ya, karena mungkin sudah teman kali ya. Jadi teman saja. Untuk sementara teman saja," ucapnya di Jakarta 3 Oktober 2017.

3. Robby Purba

robby purba dan ayu ting ting© robby purba dan ayu ting ting


Presenter Robby Purba sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, pria asal Bandar Lampung itu beberapa kali kedapatan berpose dengan Ayu Ting Ting dan mengunggah foto mereka di akun instagramnya.

Tapi pria berusia 31 tahun ini mengatakan hanya berteman baik dengan Ayu. Bukan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut asal Depok itu.

4. Ivan Gunawan

ivan dan ayu ting ting© ivan dan ayu ting ting


Berbeda dengan keempat pria lainnya yang membantah memiliki hubungan spesial dengan Ayu, tidak dengan Ivan Gunawan. Pria bertubuh besar ini memang mengakui menaruh hati kepada Ayu.

Foto-foto mesranya pun diunggah di akun instagramnya. Alhasil netizen mendoakan agar keduanya berjodoh. Belum lagi belakangan Ivan ingin dipanggil " Mas" oleh Ayu dan mengunggah foto berdua di instagramnta. 

Meski begitu rupanya dari kabar yang beredar Ayu hanya menganggap Ivan sebagai sahabat tidak lebih dari itu. Padahal pada 2015 Ivan mempersembahkan fashion show bertema 'Kedjora' khusus untuk Ayu Ting Ting. Ayu pun mendampingi orangtua Ivan dan menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan, Jakarta Pusat.

5. Andika Kangen Band

ayu dan andika© ayu dan andika


Vokalis Kangen Band belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Awalnya beredar foto Andika dan Ayu saat pria asal Lampung itu menjadi bintang tamu acara Brownis dan beredar foto meme pernikahan Ayu dan Andika.

Dari situlah Ayu kerap dijodohkan dengan Andika dan dikabarkan memiliki hubungan dengan pria yang pernah menikah empat kali itu.

Tapi seiring kabar yang berhembus soal kabar kedekatan keduanya, Andika membantah jika memiliki hubungan spesial dengan palantun " Sambalado" itu. Dia menegaskan jika kabar tersebut hanyalah gosip. " Dijodohin sama siapa sih? Sama Ayu, itu mah gosip sajalah," ujar Andika di Depok, Jawa Barat, Selasa 3 Oktober 2017. (ism) 

Beri Komentar