Andika Kesal Rahasia Pernikahan Dibongkar Vicky Prasetyo

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Agustus 2019 15:24
Andika Kesal Rahasia Pernikahan Dibongkar Vicky Prasetyo
Rahasia apa yang dibongkar oleh Vicky Prasetyo, ini kata Andika Mahesa.

Dream - Maesa Andika Setiawan, tenar dikenal dengan sebutan Andika Kangen Band, berang dengan ulah rekannya sesama artis, Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu diketahui membongkar rahasia penikahan yang pernah dijalani Andika.

Hadir sebagai bintang tamu Okey Bos di sebuah stasiun televisi swasta nasional, Andika awalnya bersikap biasa saat Raffi menanyakan hal yang membuat pria berusia 36 tahun memiliki kepercayaan diri tinggi. 

" Gue baik," jawab Andhika singkat dikutip Dream dari Youtube Oke Bos Trans7, Kamis 8 Agustus 2019.

Mendengar jawaban Andika, Vicky yang menjadi teman presenter Raffi tak tahan untuk berkomentar. Dia tak percaya dengan pengakuan rekan selebritinya tersebut.

" Kalau orang baik mana mungkin dia (Andika) nikah lebih dari lima kali," ujar Vicky. 

Andika kangen band© Andika kangen band

Tak berhenti di situ, Vicky malah menduga Andika telah melakukan pernikahan lain namun tak diketahui publik. 

1 dari 6 halaman

Andika Tertunduk dan Kejar Vicky

" Itu yang ketahuan, sebenarnya dari perhitungan gue nikahnya tidak empat atau lima kali tapi 12 kali," ungkap Vicky Prasetyo.

Mendengar pernyataan Vicky, Andika menundukan kepalanya. Saat mantan suami Angel Lelga membongkar tentang pernikahannya, Andika langsung mengejar Vicky.

" Satu yang belum ketahuan (yang menikah dengan Andika) ada di Mesuji," timpal Vicky yang masih dikejar Andika.

Melihat ulah dua rekannya, Raffi berusaha untuk melerai mereka. Dia langsung menghadang Andika saat berusaha mengejar Vicky.

Dilihat dari wajahnya, Andika terlihat kesal dengan ucapan Vicky. Dia bahkan sampai mengeluarkan ancaman ke rekannya tersebut.

" Elu mau buka-bukaan aib? Gua bongkar (aib) habis lu," ujar Andika mengancam Vicky Prasetyo.

 

 

2 dari 6 halaman

Jawaban Andika Mahesa

Raffi lalu penasaran dengan pernyataan Vicky yang menyebut Andika bisa menikah sampai 12 kali.

" Nikah empat kali bahkan lebih. Yang ketahuan empat kali, Vicky bilang 12 kali, apa rahasianya sih?" tanya Raffi Ahmad.

Andika menjelaskan pernikahannya dengan banyak wanita memang sengaja dilakukan secara siri. Pernikahan itu terpaksa dilakukan karena dia terikat dengan kontrak kerja.

" Jadi gua sebenernya nganggepnya gua sama elu (perempuan yang ditaksir) itu kaya pacaran. Jadi kita jalan, terus ngapa-ngapain takutnya jadi gosip kan malah dosa (jadi nikah siri)," kata Andika.

Usai menikah siri gadis yang didekatinya, pria asal Lampung menegaskan selalu memberikan penjelasan ke orangtua sang istri. 

" Di kemudian hari gua bilang sama orangtuanya kan tidak bisalah nikah itu harus dipaksain langsung nikah hari itu, karena kan belum kenal bobot dan bibitnya, alesannya gua ada kontrak dan gua belum bisa nikah resmi, jadi gua ada kontrak," tuturnya.

" Karena gue belum siap. Kalau sudah siap gue nikahin resmi lah," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans7 Official)

3 dari 6 halaman

Wajah Bawa Hoki, Andika Kangen Band Tolak Endorse Oplas Korea

Dream - Andika Mahesa mengaku mendapat tawaran endors untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Namun vokalis Kangen Band itu menolak karena merasa operasi plastik dilarang oleh agama.

" Kemarin ada mau ke Thailand, Jepang, Korea, segala macem, itu di-endorse. Ada yang endorse," kata Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

" Gue pikir 'Dik lo ke Korea dulu operasi plastik', yang gue bayangin itu dilarang agama," tambah dia.

Selain dilarang agama, Andika merasa wajahnya sudah membawa keberuntungan. Buktinya, kata dia, saat ini rezekinya berlimpah. Sudah begitu, dia mengaku disukai banyak wanita.

" Sekarang gue berangkat ke Thailand operasi plastik, terus gue pulang, gue ganteng nih, berlebihan kan? Ganteng maksimal. Laku, tidak, gue? Gue mending muka gue begini, acara gue tidak macet-macet. Manggung gue jalan. Off air gue jalan," ucapnya.

Maka dari itu, Andika sangat mensyukuri apa yang ia miliki saat ini. Dia merasaa rezekinya sudah melimpah sehingga tidak perlu melakukan operasi plastik.

" Kalau gue masalah hoki gue tidak ngerti. Yang gue ngerti Allah kasih rezeki gue berlebihan. Dengan face gue yang kaya gini, berarti ngasilin duit," ucapnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Ditendang Usai Pegang Kaki Ayu Ting Ting, Ini Kata Andika Kangen Band

Dream - Rekaman Ayu Ting Ting yang terlihat seakan-akan menendang Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, menghebohkan publik. Aksi itu terekam saat Andika terlihat memegang kaki ibu satu satu itu di sebuah program acara televisi. 

Ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019, Andika memastikan kejadian yang terjadi di dalam studio tak seperti dugaan banyak netizen. 

“ Enggak ada kejadian apa-apa. Gue lagi duduk, Ayu dateng, gitu aja," kata Andika Kangen Band, saat di Kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pada cuplikan video tersebut terlihat, awalnya Andika sedang duduk di lantai. Sedangkan Ayu menghampiri Ruben dan duduk di sofa berwarna biru dengan bintang tamu lainnya.

Setelah duduk, rupanya Andika memegang kaki Ayu, dia seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Kaget kakinya dipegang, Ayu langsung menendang Andhika yang ada di bawahnya.

Ekspresi wajah pelantun Alamat Palsu itu terlihat begitu kesal.

Andika menegaskan tidak melakukan perbuatan apapun yang dianggap tak sopan terhadap Ayu. 

“ Netizen menyangka gua apa-apa, megang rok-nya, gue demi Allah enggak pernah, gua orangnya beretika kok gini-gini,”ujarnya.

Dia malah meminta netizen untuk tak menganggap serius apa yang terjadi dalam video tersebut. Sebab semua yang ditampilkan dilayar kaca hanyalah akting.

“ Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak. Sebenarnya udah ada nih lagunya om Ian Antono, dunia ini sebenernya panggung sandiwara, dunia hiburan aja,” imbuhnya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Andika Kangen Band Kembali Tampil dengan Mantan Istri, Balikan?

Dream - Andika Kangen Band kembali dekat dengan mantan istrinya, Anggi April Lestari. Keduanya bahkan kompak menjadi bintang tamu di acara talkshow Pagi Pagi Pasti Happy.

Menurut Andika, kedekatan dengan sang mantan istri terjalin baik demi anak mereka. " Kita sekarang lagi dekat karena hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan jalan sama anak," kata Andika di Jakarta, Kamis 18 April 2019.

Andika mengaku selalu menjaga hubungan baik semenjak bercerai dengan Anggi. Dia merawat hubungan itu karena ingin membesarkan anak bersama-sama dengan mantan istrinya.

" Pisah sekarang. Alhamdulillah baik-baik saja kita hubungannya karena anak ya, Anjani. Jadi ya kita nunjukin," ucap Andika.

Andika dan mantan istrinya© Andika dan mantan istrinya

Andika dan mantan istri (Nur Ulfa/ Dream)

 

Selain itu, Pria berusia 35 tahun asal Lampung ini ingin lebih bertanggung jawab untuk membesarkan putrinya. Tapi saat ditanya apakah dia akan rujuk dengan mantan istrinya, Andika saat ini hanya fokus ke buah hatinya.

" Sekarang kita berpikirnya gimana kedepannya demi kemajuan anak dan pendidikan anak sih. Sama apa yang selama ini tidak dia (anak) dapet, kita kembaliin lagi gitu," tutur Andika.

 

 

6 dari 6 halaman

Gandeng Pacar Baru, Andika Kangen Band Minta Didoakan Segera Menikah

Dream - Andika Mahesa atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band kembali terlihat menggandeng seorang perempuan. Kali ini Andika memacari wanitaberhijab.

Saat ditanya kekasih baru bernama Evi itu, Andika hanya minta didoakan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan.

" Doain aja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 Agustus 2018.

andika© andika

Andika Mahesa (Muhammad Akrom Sukarya/ Kapanlagi.com)

Pria yang sudah menikah empat kali ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi memang terjalin secara serius. Oleh karena itulah dia berharap tak diberitakan miring. " Takutnya keluarganya marah lagi, menjauh lagi," ujarnya.

Andika mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi baru terjalin beberapa bulan. Namun dia mengaku sudah siap untuk menikah lagi. " Sudah enam bulan dekatnya, kenalnya sih dari 9 tahun lalu," tuturnya.

Beri Komentar