Sabet Diamond Award Youtube, Atta Halilintar: Ini Tidak Instan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Februari 2019 15:29
Sabet Diamond Award Youtube, Atta Halilintar: Ini Tidak Instan
Atta tak langsung merasa puas. Ia selalu ingin berinovasi dan membuat konten-konten youtube yang lebih menarik.

Dream - Atta Halilintar baru saja mendapatkan Diamond Award dari Youtube dengan 10 juta Subscriber. Menurut Atta, untuk meraih kesuksesan ini butuh perjuangan dan kerja keras. 

" Bagi saya 10 juta bukan hanya sekedar angka. Perjalanan untuk meraih ini tidaklah instan, dibutuhkan kerja keras, disiplin dan konsentrasi hingga di posisi saat ini," ujar Anak sulung dari Gen Halilntar di kantor Google Indonesia, Jakarta 20 Februari 2019.

Meski begitu, Atta  tak langsung merasa puas. Ia selalu ingin berinovasi dan membuat konten-konten youtube yang lebih menarik.

 Comot Konten Tanpa Ijin, Atta Halilintar Ditantang Youtuber

Atta Halilintar (foto : @attahalilintar)

" Walau pun aku sekarang subscriber youtubenya udah nomor satu, tapi aku tidak boleh cepat puas, aku ingin pertumbuhan subscriber aku paling tinggi," tuturnya.

Selain itu, pria berusia 24 tahun ini mengaku sulit untuk tidur nyenyak lantaran harus memikirkan konten baru untuk youtube miliknya. Dan bagaimana mempertahankan prestasinya menjadi content creator.

" Aku sering banget susah tidur, kadang kalau udah mau coba tidur malah kepikiran ide-ide buat konten youtube berikutnya," kata dia.

(ism, Laporan : Tri Yuniwati Lestari/Magang)

Beri Komentar
Summer Style 2019