Menikah di Kapal Pesiar, Yuanita Christiani: `Biayanya Tanya Calonku Saja`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Februari 2019 15:45
Menikah di Kapal Pesiar, Yuanita Christiani: `Biayanya Tanya Calonku Saja`
Ini kata Yuanita Christiani.

Dream - Pernikahan Yuanita Christiani kini tinggal menghitung hari. Wanita presenter itu akan melepas masa kesendiriannya dengan menerima pinangan pernikahan dari Indra, pria yang selama ini menjadi kekasihnya 

Hari sakral yang rencananya akan berlangsung pada Maret mendatang akan dimulai dengan proses pemberkatan yang berlangsung di atas sebuah kapal pesiar. Sayang, Yuanita masih merahasiakan tanggal pernikahannya. 

" Pernikahannya itu akan berlangsung di dua tanggal berbeda dan di dua tempat berbeda. Pemberkatannya itu akan berlangsung di Cruise," kata Yuanita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Februari 2019.

 yuanita christiani

Foto : @yuanitachrist

Kapal pesiar dipilih sebagai tempat mengikat janji hidup setia semati karena Indra termasuk tipe pria yang menyukai laut. Awalnya, mereka berencana menggelar pesta di tepi pantai. Namun rencana itu dibatalkan karena cuaca panas yang bisa membuat undangan dan pengantin keringatan dan lepek. 

" Aku juga senang banget travelling. Jadi aku emang kepikiran gimana kita weddingnya di atas kapal pesiar saja di tengah laut," ucapnya.

Menyelenggarakan pesta pernikahan di atas kapal pesiar tentunya akan menguras kocek. Terkait hal itu, dengan nada bercanda, Yuanita mengatakan masalah biaya semuanya telah diurus sang calon suami. 

" Kalau biayanya tanya sama calonku saja, aku tidak ikut-ikutan," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?