Sahur Tanpa Sang Ayah, Begini Potret Putra BCL Jalani Puasa

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Mei 2020 16:22
Sahur Tanpa Sang Ayah, Begini Potret Putra BCL Jalani Puasa
Warganet mengaku terharu melihat potret Noah Sinclair

Dream - Noah Sinclair menjalani puasa Ramadan tahun ini tanpa kehadiran sang ayah, Asharaf Sincalir. Noah hanya ditemani oleh sang bunda, Bunga Citra Lestari bersama nenek Emmy Syarif serta kakeknya Muchlis Rusli.

Potret Noah Sinclair menjalani puasa Ramadan terekam dari bidikan kamera sang nenek yang diunggah di akun instagramnya @emmymuchlis.

Dalam foto itu Noah yang baru selesai santap sahur terlihat mengantuk menunggu waktu sholat subuh. Bocah sembilan tahun ini meringkuk di atas sofa berwarna putih.

Penampilan Noah terlihat imut dengan balutan piyama tidur motif dinosaurus berwarna biru muda.

#Selesai sahur #nunggusubuh #ngantuk#," terang Emmy Muchlis dikutip Dream dari akun instargamnya, Senin 4 April 2020.

noah sinclair© noah sinclair

Sontak unggahan Emmy itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang terharu melihat potret dari Noah Sinclair.

" Terharu klo liat Noah Sehat-sehat ya Noah,"  kata akun @ridhanmuthia.

" Masyaa allah,,,, semangat puasanyaa noah,"  tulis akun @deeaml_19.

" Sehat2 ya noah,mami,oma dan keluarga semoga selalu dalam lindungan allah aminn,"  tulis akun @uwimayasartika.(Sah)

1 dari 5 halaman

Berbalut Mukena Usai Sholat, Wajah Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan

Dream - Sejak kehilangan suami tercinta Ashraf Siclair, Bunga Citra Lestari atau BCL jarang mengekspose kehidupannya di sosial media. Kabar tentang BCL justru banyak diketahui dari sang bunda, Emmy Muchlis, yang sering mengabarakan kegiatan terbaru putrinya maupun cucunya, Noah, lewat feed Instagramnya.

Salah satunya saat BCL sedang berdoa usai menjalankan ibadah sholat. Ibu dari Noah Sinclair itu terlihat mengenakan mukena hijau motir. Wajah BCL terlihat tanpa makeup dan sorot matanya sayu ke arah depan.

Emmy Muchlis tidak memberikan keterangan apa pun pada foto tersebut. Alhasil banyak netizen yang menyorot wajah dan sorot mata dari penyanyi berusia 37 tahun ini.

bunga citra lestari© bunga citra lestari

" Ya Allah wajahnya masih nampak sedih.. Yg kuat bunga semoga Allah selalu menjaga bunga dan noah ALFATEHAH buat ashraf,"  tulis akun @angelicamazumder.

" Masyaallah cantiknya Kak Unge @bclsinclair,"  kata akun @ayundadian09.

" Masih sedih lihat matanya, semoga selalu sehat,"  kata akun @kalmerinadina.

© Dream
2 dari 5 halaman

Innalillahi, BCL Kembali Dirundung Duka

Dream - Duka masih belum menjauh dari Bunga Citra Lestari. Setelah ditinggal sang suami Ashraf Sincalir, kini penyanyi yang biasa disapa BCL itu kembali harus kehilangan hewan peliharannya yang telah lama dirawatnya. 

Hewan peliharaan BCL itu adalah seekor kucing yang diberi nama Toni.

" Dear Toni Terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini. Kucing paling pintar di rumah. Waktu favoritmu adalah “ lihat cicak sambil digendong Ayah," kata BCL dalam akun instagramnya.

Menurut BCL sudah sejak 2 bulan Toni sakit dan berjuang untuk sembuh. Namun ternyata Toni tak bisa bertahan karena semakin hari kucing peliharannya ini tidak mau makan.

3 dari 5 halaman

BCL Titip Salam buat Ashraf

 

 

Bcl© Instagram


" Saya tahu kamu telah berjuang selama 2 bulan. Kamu tak mau makan dan semakin hari semakin lemah," tutur BCL.

Diakhir kalimat, BCL menyampaikan pesan kepada kucingnya itu untuk menyampaikan salam rindu cintanya terhadap sang suami Ashraf Sincalir.

" Istirahat dalam damai Toni, kami mencintaimu.Terima kasih telah ada dalam hidup kita. Kamu akan dirindukan, Kirimkan cinta kita kepada Ayah (Ashraf) di sana," imbuhnya.

© Dream
4 dari 5 halaman

Bikin Adem, Lihat BCL dan Noah Ngaji Bareng

Dream - Setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, kini Bunga Citra Lestari lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengan putranya, Noah Sincalir.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @bcl_lover, perempuan yang karib disapa Unge itu terlihat kompak mengaji bersama Noah.

Artis dengan nama panggung BCL itu mengenakan mukena hijau bermotif bunga-bunga. Dia terlihat sangat khusyuk saat membaca Alquran. Begitupun dengan Noah.

Bcl© Instagram

"  Assalamualikum adem banget liatnya, mommy bcl dan noahagi ngaji bareng. Mereka pasti mengirimkan doa buat daddy Ashraf. Supaya daddy ditempatkan Allah disisi yang terbaik," tulis akun tersebut.

Unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak warganet yang memuji BCL dan Noah.

"  Masyallah istri soleha, dan Noah yang soleh," kata akun @fauziahafirdaus.

"  Istiqamah selalu ya unge dan Noah," komentar akun @ernaistoper1207.

"  Alhamdulillah senang liatnya BCL dan Noah," kata akun @lailandiah.

5 dari 5 halaman

Berlatar Hitam, Unggahan Perdana BCL Sejak Suami Meninggal Sarat Makna

Dream - Bunga Citra Lestari (BCL) untuk pertama kalinya kembali ke dunia sosial media. Sejak mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia lebih dari 40 hari, BCL tak pernah mengunggah status ke wall Instagram dengan akun @bclsinclair.

BCL sebelumnya hanya sekali menyambangi Instagram saat mengunggah Insta Stories permintaan maaf tak bisa menggelar tahlilan 40 hari suaminya.

Sehari usai meninggalnya Glenn Fredly, BCL secara resmi mengunggah satu foto terbaru di akun Instagramnya. Masih berselimut duka, ibu dari Noah Sinclair itu mem-posting sebuah foto yang hanya memperlihatkan layar berwarna hitam.

" So many losses.. 2020 memang berbeda," tulis BCL dalam keterangan foto terbaru tersebut.

Masih bernada keprihatinan, BCL mengajak netizen untuk saling menjaga dan mencintai sesamnya. Dia juga mengingatkan semua orang untuk selalu menghargai setiap momen yang dimiliki.

" Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya.." ujarnya.

 

 

  4 dari 5 halaman

 

 

Bunga Citra Lestari BCL© Instagram @bclsinclair

(Instagram @bclsinclair)

Terkhusus para sepasang kekasih, ibu satu anak itu tak lupa untuk mengingatkan mereka agar saling mencintai dan memberikan kasih sayang. Dia mengaku jika kini waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

" Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga..," tulis BCL yang menutup unggahan dengan kata cinta.

Unggahan perdana BCL sejak ditinggalkan pasangan sehidup semati, Ashraf Sinclair tersebut mendapat banyak respon dari para sahabat.

Tak kurang dari Syahrini, Afghan, Wulan Guritno, Morgan Oey, Marion Jola, Happy Slam, Melanie Subono, dan Didiet Maulana memberikan tanda hati untuk postingan BCL tersebut.

" Sehat sehat yaaaa kak Ungeeee," komentan Yura Yunita.

Postingan perdana BCL juga mendapatkan tanda hati dari adik iparnya yang juga berprofesi sebagai penyanyi terkenal Yuna Zarai.

Sejak diungah sehari yang lalu, foto berlatar hitam BCL tersebut telah disukai lebih lebih 1 juta netizen. 

© Dream
Beri Komentar