Reaksi Cuek Ibunda Saat Tahu Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 Mei 2022 11:37
Reaksi Cuek Ibunda Saat Tahu Indah Permatasari Hamil Anak Pertama
"Sudah terlanjur sakit hati. Ini orang tidak berhenti-berhentinya".

Dream - Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku sudah mengetahui putrinya sedang hamil anak pertamanya. Namun, Nursyah rupanya tidak peduli dengan kebahagiaan Indah yang sedang hamil calon buah cintanya dengan Arie Kriting.

" Nggak ada kaget, biasa saja. Nggak ada saya merasa gimana-gimana. Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan akhirat," ucap Nursyah dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Selasa 17 Mei 2022.

Menurut Nursyah hubungannya dengan Indah dan menantunya masih sama. Ia justru menyebut, putrinya tidak mau dekat atau menghubunginya.

Nursyah Mustamin Ibunda Indah Permatasari© Nursyah Mustamin Ibunda Indah Permatasari

Foto: YouTube Indosiar

" Dia tidak mau menghubungi saya, dia tidak mau dekat dengan saya," tuturnya.

Nursyah mengatakan tak mau peduli dengan kehidupan Indah dan menantunya Arie Kriting lagi. Pasalnya, mereka membuatnya terlanjur sakit hati baik secara tulisan atau pun lisan.

" Sudah terlanjur sakit hati. Ini orang tidak berhenti-berhentinya, secara liciknya, secara sadisnya, secara tulisanya, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa? Nanti kalau saya ngomong, saya buka aib lagi," kata Nursyah.

Sumber: youtube.com

1 dari 5 halaman

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Arie Kriting: `Sesuatu yang Berharga`

Dream - Selain `resmi` menjadi orang Butan setelah menggelar syukuran pernikahan di kampung halaman Arie Kriting, kabar bahagia juga datang dari Indah Permatasari. Pasangan suami istri yang menikah pada 12 Januari 2021 tengah menanti kehadiran buah hati pertama di tengah keluarga kecil mereka.

Artis berusia 24 tahun itu diketahui sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia itu diumumkan Indah dan Arie di kanal youtube Indah Permatasari.

" Kami ingin memberikan pengumuman penting, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting.

Tanpa banyak yang tahu, usia kandungan Indah ternyata sudah memasuki lima bulan. Arie sangat bahagia dan bersyukur telah dipercaya Sang Kuasa untuk menjadi orang tua.

" Alhamdulillah ini sesuatu yang berharga untuk kami berdua," tutur Arie.

2 dari 5 halaman

Mohon Doa

indah© instagram

Bukan hanya Arie, Indah juga mengungkapkan kebahagiaannya mengandung buah cinta mereka.

" Happy lah akhirnya dikasih rezeki," tutur Indah.

Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki memanjatkan doa agar janin yang dikandung sang istri senantiasa sehat hingga persalinan nanti.

" Mohon doa mudah-mudahan Indah sehat bersama dengan bayi kami sampai lahir ke dunia," kata Arie.

3 dari 5 halaman

Gelar Syukuran Pernikahan di Pantai, Indah Permatasri Resmi Jadi Orang Buton

Dream - Indah Permatasari akhirnya resmi menyandang status sebagai orang Buton, Sulawesi Tenggara setelah menggelar pernikahan di kampung halaman sang suami, Arie Keriting. Pasangan ini sebelumnya telah menikah pada 12 Januari 2021.

Pernikahan di kampung halaman Arie tersebut sempat tertunda karena kondisi Indonesia yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Memanfaatkan momen libur panjang Lebaran, Arie mengajak Indah Permatasari pulang ke kampung halamannya di Kepulauan Buton sekaligus menggelar syukuran pernikahan.


" Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton," kata Arie dalam unggahannya.


4 dari 5 halaman

Indah Diperkenalkan Keluarga Besar

indah© instagram

Dengan kepulangannya ke kampung halaman, Arie mengaku bahagia karena bisa memperkenalkan Indah kepada seluruh keluarga besar dan teman-temannya di kampung.

" Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Syukuran acara pernikahan digelar di pinggir pantai pada sore hari hingga pukul 9 malam. Sebelum syukuran digelar, Arie mengungkapkan ada fenomena cukup unik yang terjadi jelang acara berlangsung.

" Sebelum acara, dari pagi sampai sore hujan deras mulu. Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah enggak hujan sama sekali," imbuhnya.

Dengan telah digelarnya syukuran pernikahan di kampung halaman, Arie semakin bahagia karena sang istri kini resmi menjadi orang Buton.

" Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you #TeVinulu," ujarnya.

Beri Komentar