Reaksi Kocak Slank Saat Tahu Syahrini Jual Tiket Konser Rp25 Juta

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 29 Juli 2018 14:13
Reaksi Kocak Slank Saat Tahu Syahrini Jual Tiket Konser Rp25 Juta
"Slank kalau konser harga 25 juta, itu konsernya bisa sampe bakar panggung, masukin jerigen terus kita bakar," ungkap Bimbim.

Dream - Kabar soal tiket super mahal konser Syahrini " Jambul Khatulistiwa" senilai Rp25 juta memang cukup mengejutkan. Hal ini lantaran tiket konser penyanyi luar negeri tak sampai semahal itu.

Syahrini juga belum termasuk kategori Diva layaknya Krisdayanti, Titi DJ atau Ruth Sahanaya. Grup band legendari, Slank, rupanya juga sempat kaget saat tahu harga tiket konser VIP Syahrini mencapai Rp25 juta.

" (Ekspresi bingung) Berapa? Nyengir? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena art, seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia (Syahrini) lah," ujar Bimbim, penabuh drum Slank, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kaka vokalis Slank menilai melihat keputusan Syahrini pasti dengan banyak pertimbangan. Menurutnya Syahrini bukan lagi penyanyi baru dan cukup kreatif dalam 'mengemas' dirinya sebagai penyanyi.

" Basically, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu. Syahrini lah, lu tau sendiri," kata kaka singkat.

Bimbim juga mengutarakan hal senada dengan rekan-rekannya, di mana Syahrini adalah salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki cara dan strategi hingga berani membanderol harga tiket sebesar Rp25 juta.

" (Syahrini) Keliatannya saja polos, padahal otaknya. Slank kalau konser harga 25 juta, itu konsernya bisa sampe bakar panggung, masukin jerigen terus kita bakar," terang Bimbim sambil bercanda.

Sumber: Natanael Sepaya/ Kapanlagi.com

1 dari 4 halaman

Wow! Tiket Konser VIP Syahrini Rp25 Juta Terjual Habis

Dream - Penyanyi cantik Syahrini bakal menggelar konser tunggal di Jakarta pada 20 September 2018 mendatang. Sederet persiapan dilakukannya. Termasuk menjual tiket VIP yang harganya sangat fantastis, mencapai Rp25 juta untuk satu tempat duduk.

Saat Syahrini mengiklankan penjualan tiket konsernya tersebut banyak yang merespons negatif. Pasalnya harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk artis sekelasnya. Tapi Syahrini membuktikan kalau tak ada yang salah dengan hal tersebut.

Rupanya tiket VIP yang diberi nama " Incesss Seat" itu sudah terjual habis di bulan Juli ini. Hal ini diumumkan Syahrini di akun Instagramnya.

" Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh... SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWW ...
Trimakasih Yaaa, Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah.."  tulis pelantun 'Sesuatu' itu.

Konser bertajuk " 10 Tahun Jambul Khatulistiwa" itu bakal digelar di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Glen Fredly dan Tompi bakal jadi bintang tamu dalam konser tersebut.

2 dari 4 halaman

Fasilitas yang Didapat dari Tiket Rp25 Juta di Konser Syahrini

Dream - Bukan Syahrini namanya bila tidak piawai menciptakan sensasi. Seperti kali ini, di sepuluh tahun perjalanannya sebagai penyanyi, Syahrini menggelar konser yang salah satu harga tiketnya mencapai Rp 25 juta!

"  Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa 
#JourneyOfSyahrini,"  ujar Syahrini di akun instagramnya @princessyahrini, yang diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.  

Sebagai perbandingan, harga tiket termahal Katy Perry saat konser di Jakarta awal tahun ini mencapai Rp 5 juta. Sementara, konser megabintang Justin Bieber mematok kursi termahal konsernya di Singapura dengan harga Rp 18 juta tahun lalu. 

Lalu, apa yang didapat penonton dengan tiket Rp 25 juta dari konser Syahrini? Yang pasti, berikut kata penyanyi asal Bogor ini.

" Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa.  Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini,
Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,"   ucap Syahrini di instagramnya. 

 

(ism)

3 dari 4 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun @princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskan caption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

  Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media© Instagram @princessyahrini

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

Bukan kali ini saja Syahrini bikin sensasi. Ikuti berita-berita syahrini, selanjutnya :

(Ism) 

4 dari 4 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!," tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta," kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan," ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas," kata @thqomarudin menimpali.

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum menghapus foto tersebut. Ia juga belum memberikan komentar terkait protes yang dilontarkan para fans dan netizen.

Tapi juga belum jelas apakah foto itu bagian dari adegan atau bukan, sehingga kecaman dari Netizen itu bisa saja salah. Sebab kalau adegan dalam video klip tentu saja ini hal yang biasa.

Beri Komentar