Nikita Mirzani Kaget Syahrini Blokir Instagramnya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Juli 2018 19:20
Nikita Mirzani Kaget Syahrini Blokir Instagramnya
Kenapa dan sejak kapan?

Dream - Nikita Mirzani mengaku akun instagramnya diblokir oleh rekan sesama artis, Syahrini. Ibu dua anak itu tak mengetahui secara pasti kapan akun Instagramnya diblokir oleh artis yang mengaku pemilik jargon Lagi Syantik itu.

" Sama teteh Syahrini iya di-block, nggak tahu sejak kapan," kata Nikita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

Wanita artis yang telah berhijab ini menceritakan baru mengetahui akun instagramnya diblok saat hendak beranjak tidur. 

" Cuma pas lagi iseng-iseng pas lagi mau tidur, nggak bisa tidur, ngecek itu terus ‘ih di-block’," kata dia.

Namun Niki tidak mengetahui alasan artis asal Bogor itu nge-block akun miliknya. Sebab, Nikita merasa tak memiliki masalah dengan Syahrini.

" Nggak tahu juga ya sebenarnya nggak pernah punya masalah sama apa-apa sama teteh. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya," tuturnya.

Meski diblokir, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku tak sakit hati atas perlakuan Syahrini. Bagi dia, siapapun berhak untuk memblokir akun instagramya.

" Nggak apa-apa ya orang kan bebas-bebas aja mau ngeblock siapa aja," ucapnya.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Syahrini Jual Tiket Konser `10 Tahun Jambul Khatulistiwa` Rp 25 Juta

Dream - Bukan Syahrini namanya bila tidak piawai menciptakan sensasi. Seperti kali ini, di sepuluh tahun perjalanannya sebagai penyanyi, Syahrini menggelar konser yang salah satu harga tiketnya mencapai Rp 25 juta!

"  Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa 
#JourneyOfSyahrini,"  ujar Syahrini di akun instagramnya @princessyahrini, yang diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.  

Sebagai perbandingan, harga tiket termahal Katy Perry saat konser di Jakarta awal tahun ini mencapai Rp 5 juta. Sementara, konser megabintang Justin Bieber mematok kursi termahal konsernya di Singapura dengan harga Rp 18 juta tahun lalu. 

Lalu, apa yang didapat penonton dengan tiket Rp 25 juta dari konser Syahrini? Yang pasti, berikut kata penyanyi asal Bogor ini.

" Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa.  Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini,
Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,"  ucap Syahrini di instagramnya. 

 

(ism)

2 dari 2 halaman

Merasa Istilah Syantik Dibajak Artis Lain, Ini Reaksi Syahrini

Dream Syahrini mengatakan, banyak artis mengikuti gayanya untuk melahirkan karya. Tapi dia merasa sangat miris karena para artis tersebut tak mau mengakui telah mendapat inspirasi darinya.

" Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini," kata Syahrini di Jakarta, Rabu 4 Juli 2018.

Syahrini mencontohkan sejumlah istilah dan mengklaim telah memopulerkannya. Istilah-istilah itu antara lain julid, manjah, dan syantik. 

" Tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini. Apa sih susahnya kita kan berteman," imbuh dia.

Istilah-istilah yang disebutkan Syahrini itu memang populer. Sebut saja istilah syantik. Kata itu kini bahkan menjadi judul sebuah lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Lagi Syantik.

Syahrini merasa heran dengan para seniman yang tak mengakui telah menggunakan istilah yang dia populerkan. Padahal, kata dia, dari istilah-istilah itu mereka mendapatkan uang.

" Tapi kadang-kadang suka pada munafik, kan? Dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," ucapnya.

Beri Komentar