Nissa Sabyan Muncul di Kondangan, Penampilannya Bikin Riuh, Netizen Auto Zoom

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 April 2021 11:12
Nissa Sabyan Muncul di Kondangan, Penampilannya Bikin Riuh, Netizen Auto Zoom
Tidak ada keterangan apa pun pada foto yang diunggah Nissa Sabyan tersebut. Namun foto yang kembali diunggah akun gosip @lambe_turah itu langsung menjadi perbincangan publik.

Dream - Nissa Sabyan akhirnya menunjukan wajahnya ke publik. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah oleh Nissa Sabyan di instagram story. Gadis 21 tahun mengunggah ulang postingan akun Instagram @oum.picture.

Dalam foto, vokalis grup musik Sabyan ini tampak menghadiri pernikahan kerabatnya. Ia tampil dengan gaun berwarna coklat pastel. Nissa berdiri di samping pengantin dan tersenyum ke arah kamera. 

Tidak ada keterangan apa pun pada foto yang diunggah Nissa Sabyan tersebut. Namun foto yang kembali diunggah akun gosip @lambe_turah itu langsung menjadi perbincangan publik.

Nissa Sabyan (Foto : @nissa_sabyan)© Nissa Sabyan (Foto : @nissa_sabyan)

Banyak yang menyoroti perut Nissa Sabyan yang dianggap lebih berisi atau buncit seperti orang sedang hamil.

" Gua sampe zomm arah perut nya guys," tulis akun @pegy_wulandari.

" Auto pada ngezoom perutnya nih netijyen," kata akun @iisfaoziyati.

" Gua salfok sama perut Nissa sabyan," kata akun @amandaakuuuu.

" Eh iya perutnya kek org hamil gaksiii," tulis akun @sarahehhe18.

1 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Dituding Hamil, Ini Faktanya

Dream - Netizen dibuat heboh dengan video viral yang memperlihatkan Nissa Sabyan sedang mengelus perut yang agak sedikit buncit. Netizen dan pengunggah menduga vokalis Sabyan itu hamil. 

Ternyata tudingan netizen soal kehamilan Nissa salah besar. Video yang diunggah chanel youtube Hamer Ghaisan itu diambil pada 2019.

Pada saat itu memperlihatkan Nissa dan personil Sabyan lainnya, tengah mempersipakan diri untuk konser di Medan.

"  Ini tampak 1 hari sebelum Sabyan Gambus akan Konser di Gedung Medan Internasional Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (20/4/2019)," demikian keterangan di video tersebut.

Dalam video itu juga tampak Tebe, mantan personil Sabyan yang juga masih bergabung dalam Sabyan Gambus.

Video ini pun membuat netizen berkomentar, tak sedikit yang merasa kasihan terhadap Nissa karena terus diserang netizen.

" Sabaar ya Nis, kamu mmang sdg mlakukan ksalahan. tpi tdk sharusnya siapapun mefitnah merekayasa segalanya yg brhubungan dg Nissa Sabyan, fitnaah..kejaam!,"  kata akun Sutoyo.

"  Ini video 2 tahun lalu, tepatnya sabyan ada konser di medan,"  kata akun huda619.

"  Semangat terus nisa jangan putus asa,"  kata akun sekolfatoh.

2 dari 5 halaman

Heboh Video Nissa Sabyan Elus-Elus Perut, Mbah Mijan Sebut Segera Punya Cucu

Dream - Sebuah video yang memperlihatkan Nissa Sabyan viral di media sosial. Banyak netizen yang melihat video itu menduga vokalis Sabyan Gambus itu sedang berbadan dua.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu, Nissa Sabyan tampak bersama beberapa orang. Nissa yang mengenakan hijab hitam dan baju pink itu terlihat mengelus-elus perut, yang dalam video itu terlihat agak membuncit.

Entah kapan video itu dibuat. Yang jelas, dalam video itu Nissa dan sejumlah orang bersamanya tidak mengenakan masker. Bisa jadi video itu diambil sebelum pandemi Covid-19.

Namun, yang menjadi sorotan adalah perut Nissa Sabyan, yang dalam video itu terlihat dielus wanita 21 tahun yang digosipkan menjalin asmara dengan Ayus, pemain keyboard Sabyan Gambus, itu.

Seseorang mengelus perut, meskipun terlihat agak membuncit, sebenarnya biasa saja. Belum tentu menandakan kehamilan. Begitu pula Nissa dalam video itu, tak bisa serta-merta disimpulkan sedang mengandung.

Apalagi bisa saja bentuk perut Nissa Sabyan dalam video tersebut terlihat lebih besar karena faktor busana yang dia kenakan. Bisa juga karena faktor angle kamera saat pengambilan gambar video.

Namun, spekulasi yang menyebut Nissa Sabyan dalam video itu sedang hamil semakin merebak setelah paranormal Mbah Mijan membuat cuitan di Twitter pada Senin 29 Maret 2021.

Dalam cuitan itu, Mbah Mijan menulis rasa syukur dan menyebut sebentar lagi akan mendapat cucu dari Nissa Sabyan.

"  Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku," cuit Mbah Mijan.

nisa© Instagram

   

3 dari 5 halaman

Komentar netizen

Sedangkan netizen yang lain, ikut berkomentar dan penasaran apakah betul Nissa tengah berbadan dua.

"  Padahal pake nama Tuhan bilang ga serong kanan kiri di depan bapaknya," kata akun @eriskahelmi.

"  Kalo Sampe bener (hamil) astaga gatau lagi," kata akun @tiaradian08.

"  Hah bunting? pantas cerai," kata akun @satriayulianto17.

Namun, ada juga netizen yang mengingatkan bahwa kabar itu belum tentu benar dan bisa menjadi fitnah.

"  Tapi kok aneh ya kenapa dividio itu orang2 gak pake masker, apa ini vidio sebelum covid? hatihati loh fitnah akhir zaman," kata akun @jihanneliii.

"  Itu sebelum covid keknya, pak satpamnya aja ga maskeran. Mungkin abis makan di mall," kata akun @biarcantik_.

4 dari 5 halaman

Rumah Nissa Sabyan Dikepung Wartawan, Kurir Paket KebingunganRumah Nissa Sabyan Dikepung Wartawan, Kurir Paket Kebingungan

Dream - Kabar tudingan vokalis Sabyan Gambus, Nissa tengah hamil hingga saat ini masih sumir. Informasi ini beredar viral di sosial media setelah netizen diperlihatkan video singkat saat mengelus-elus perutnya. 

Video tersebut dibarengi dengan komentar dari akun Twitter @mbah_mijan yang  menuliskan unggahan tengah berbahagia karena akan menyambut cucu baru dari Nissa Sabyan.  

Guna mengklariikasi informasi yang beredar viral di media sosial tersebut, sejumlah awak media mencoba mendatangii kediaman Nissa di Bekasi untuk meminta penjelasan dari keluarga maupun Nissa langsung.

Namun pernyataan resmi terkait klarifikasi tudingan terhadap Nissa tersebut belum berhasil diperoleh. Sejak pagi hingga sore hari, tak ada satupun pihak keluarga Nissa yang bersedia diwawancarai.

Bahkan kurir paket yang datang untuk menyerahkan barang pesanan juga diabaikan keluarga Nissa. Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah akun @dagelan.

 

 

5 dari 5 halaman

Paket Minta Dilemparkan

Tampak seorang kurir ekpedisi datang membawa kotak hitam untuk diberikan ke salah satu orang yang tinggal di rumah Nissa. Namun sayang tak ada yang mau membukakan pintu.

Hingga akhirnya kurir ekpedisi tersebut diminta untuk melemparkan paketan tersebut ke dalam rumah vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Terlihat kurir ekpedisi tersebut kebingungan karena dikerubuti oleh awak media yang menunggu kediaman Nissa.

Netizen yang melihat video ini pun ramai berkomentar.

" Biasanya happy denger kata paket, tapi kali ini malah keringet dingin," kata akun fatin.dalimunte.

" Kurirnya serasa artis dadakn," kata akun clarissakartini.

" Udah liat fyp tetep aja ngakak, mimpi apa itu kurirnya semalem," kata akun amuoey.

Beri Komentar