Jadi Caleg Gerindra, Ahmad Dhani Siap Jual Rumah demi Prabowo

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Juli 2018 16:15
Jadi Caleg Gerindra, Ahmad Dhani Siap Jual Rumah demi Prabowo
Tak modal dengkul. Dhani dan Mulan siap berkorban demi pencalonan ini. Mereka bahkan siap menjual rumah untuk biaya kampanye.

Dream - Ahmad Dhani tak main-main dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif melalui Partai Gerindra. Istri Dhani, Mulan Jameela, bahkan turut menjadi caleg.

" Mbak Mulan kan nyaleg juga, dari Garut, lewat Gerindra," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.

Bos Republik Cinta Management itu mengaku terjun ke dunia politik melalui Partai Gerindra karena punya alasan tertentu. Pasangan ini maju lewat Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto, ketua umum partai tersebut.

" Iya, kami suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan menjadi caleg itu berjuang untuk Pak Prabowo," imbuh pria yang maju untuk Daerah Pemilihan 1 Jawa Timur ini.

Alasan Ahmad Dhani Ganti Nama Ternyata...© MEN

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Tak modal dengkul. Dhani dan Mulan siap berkorban demi pencalonan ini. Mereka bahkan siap menjual rumah untuk biaya kampanye.

" Ya kami siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Ahmad Dhani Buat Kontes Nyanyi Ganti Presiden

Dream Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan publik. Setelah kasus cuitannya di sosial media membawanya ke ranah hukum, kini pria berkepala pelontos itu membuat kontes nyanyi.

Kontes ini tidak biasa sebab, Dhani menggunakan judul #2019 Ganti Presiden pada lagu. Pada kontes ini Dhani akan menyaring kontestan yang memiliki penampilan bagus.

" Kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan 2019 Ganti Presiden Idol. Tapi takut dimasalahkan kita bikin yang mudah aja, 2019 Ganti Presiden singing contest. Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional," kata Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

ahmad dhani© ahmad dhani

Foto : Akrom/Kapanlagi.com

" Kita nilai dari penampilan secara profesional. Mereka mereka suaranya. Kita akan minus one. Isi vokalnya. Boleh profesional, langsung dalam kamera, studio yang besar. Vokal boleh diceritain. Yang penting enak dan bagus didengar," imbuhnya.

Dhani mengatakan tidak ada kriteria khusus untuk peserta yang mengikuti kontes ini. Semua kalangan bisa melakukannya, asal mereka bisa menyanyi.

" Nggak ada. Apapun kreativitas kayak gimana dan interpretasi apapun kita serahkan ke peserta. Umur tidak ada batas. Kakek nenek pun juga boleh," ucap Dhani.

2 dari 2 halaman

Ahmad Dhani Buat Kontes Nyanyi Ganti Presiden

Dhani akan memberikan hadiah cukup fantastis bagi pemenang. Untuk juara pertama medapatkan Rp112 juta dua paket umroh untuk juara kedua. Rp30 juta rupiah untuk juara ketiga dan Rp20 bagi pemenang favorit. Hadiah tersebut juga bisa meningkat bila banyak peserta kontes.

Namun untuk penyaringan pemenang, suami Mulan Jamela memiliki kriteria khusus, salah satunya video yang diupload ke channel youtube.

"  Upload ke YouTube dan 10 viewers terbanyak kita nilai. Interpretasi dan gayanya gimana. Jadi kita akan menilai, hitung viewers sampai 1 Januari 2019. Mungkin 17 Agustus bisa naik 125 juta. Tergantung kurs dan banyak upload. Sebanyak yang upload dan kurs dolar," tuturnya.

Beri Komentar