Selalu Tampil Cantik Saban Sidang, Ternyata Ini Rahasia Roro Fitria

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Juli 2018 09:14
Selalu Tampil Cantik Saban Sidang, Ternyata Ini Rahasia Roro Fitria
Roro Fitria selalu tampil cantik saban menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dream - Roro Fitria selalu tampil cantik saban menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dandanannya selalu membetot perhatian pengunjung sidang. Roro selalu tampil memesona dengan tampilan makeup tebal dan kerap mengubah gaya rambut.

Roro pun punya alasan tersendiri selalu tampil menarik saban persidangan. Dia sengaja berias untuk menguatkan diri di dalam persidangam.

Ini Alasan Roro Fitria Pesan Sabu Pakai Nama Ibunda© MEN

Roro Fitria (Dream/ Nur Ulfa)

" Bagaimanapun juga kehidupan saya sebelum dan saat ini tuh amat sangat berbeda. Jadi ini (dandan) untuk menguatkan hati saya supaya tidak selalu down gitu," kata Roro Fitria, dikutip dari pojoksatu, Kamis 26 Juli 2018.

Roro mengaku memanfaatkan fasilitas yang ada di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu. Mulai dari fasilitas kesehatan, olahraga, hingga salon.

" Jadi, ya seperti biasa kalau ada perawatan apa kita harus memberi uang ya, sama," jelas Roro.

Namun, Roro enggan menyebutkan jumlah uang yang harus dibayar untuk mendapatkan jasa perawatan ala salon di Rutan Pondok Bambu. Dia hanya menjelaskan model rambut yang kerap berubah-ubah bertujuan agar dia tampil rapi saat sidang.

" Ya, Alhamdulillah aja (disebut modis). Karena sebenarnya enggak apa-apa juga, soalnya biar rapi aja," ucapnya.

1 dari 2 halaman

5 Bulan di Sel, Roro Fitria Rajin Sholat Duha & Jadi Guru Tari

Dream - Lima bulan mendakam di tahanan tak membuat Roro Fiitria berdiam diri. Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba itu ternyata aktif berbaur dan melakukan kegiatan positif bersama tahanan lain.

" Banyak kegiatan positif dari program di sana, dia jadi guru tari, guru nyanyi. Dia berbaurlah dengan warga binaan lainnya," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar H Sjarfi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 18 Juli 2018.

Roro Fitria© Roro Fitria

Roro Fitria bersama kuasa hukumnya (Bayu/ Kapanlagi.com)

Selain itu kata Asgar, dipenjara justru membuat Roro Fitria menjadi lebih rajin beribadah. " Semakin lebih baik kalau saya ke sana lagi sholat Duha. Ya lebih religius lah," paparnya.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamnnya, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 Februari 2018 karena kedapatan memiliki sabu-sabu.

2 dari 2 halaman

Tak Henti Minta Maaf, Tangis Roro Fitria Pecah

Dream Roro Fitria tak kuasa menahan tangis usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018. Roro ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan Narkoba.

Tangis Roro pecah saat melihat banyak rekannya yang hadir di persidangan.

" Iya saya sangat menyesal," Kata Roro sembari berjalan menuju ruang tunggu tahanan.

Roro Fitria© Roro Fitria

foto : Nur Ulfa/Dream

Wanita asal Yogyakarta ini menyesal telah menjerumuskan dirinya dalam jerat narkoba. Tindakannya itu juga membuat orang terdekatnya kecewa.

Sambil terus menyeka air mata yang bercucuran, Roro kembali memohon maaf atas perilakuya selama ini.

" Ya saya sampaikan maaf saya pada teman saya," kata Roro dengan air mata yang terus berurai.

Sementara sidang yang beranggendakan eksepsi dari pihak Roro terpaksa ditunda lantaran tim kuasa hukum Roro membatalkan eksepsi atas dakwaan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

" Setelah kita rapatkan lagi, yang terbaik menunda eksepsi dan disatukan ke pledoi," kata kuasa hukum Roro Fitria, Dharma.

(Sah)

Beri Komentar