Gaya Berbusana Maudy Ayunda Mendunia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 26 Juli 2018 11:42
Gaya Berbusana Maudy Ayunda Mendunia
Vogue, media paling berpengaruh di ranah gaya hidup menyebut Maudy Ayunda adalah salah satu trendsetter dalam berbusana, khususnya untuk gaya musim panas.

Dream - Gaya berpakaian aktris Maudy Ayunda menjadi sorotan Vogue, salah satu media paling berpengaruh di ranah gaya hidup. Busana aktris sekaligus penyanyi 23 tahun itu dinilai mereka berbeda dari artis kebanyakan dan layak jadi inspirasi.

Dengan judul artikel "This Indonesian Superstar Has All the Summer Outfit Inspiration You Need" yang ditulis fashion Vogue, Janelle Okwodu, Maudy Ayunda disebut salah satu trendsetter dalam berbusana, khususnya untuk gaya musim panas.

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Dalam ulasannya, Vogue menyebut gaya lulusan University of Oxford, Inggris itu berbeda dari musisi kebanyakan yang cenderung terlalu eksentrik dan sulit dijangkau dari segi harga.

Meski pilihan busana Maudy juga dari brand high-end seperti Louis Vuitton, Valentino dan Gucci. Tapi ia lebih suka mengenakan sesuatu yang tak berlebihan dan klasik.

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Gaya busana Ayunda yang tidak terlalu heboh mungkin dipengaruhi latar belakangnya. Seperti halnya Selena Gomez dan Zendaya, dia sudah berhadapan dengan kamera sejak kecil, kariernya dimulai saat usianya 11 tahun dengan membintangi drama keluarga Untuk Rena.

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Itu terlihat dari gaya busana Maudy Ayunda saat berada di atas panggung. Gaun feminin--rancangan desainer Sebastian Gunawan--membuatnya terlihat anggun seperti tuan putri.

Dalam kesehariannya, ia simpel namun tetap stylish dengan jaket dan sneakers dari brand ternama, jaket jeans Calvin Klein, sepatu sneaker Archite dari Louis Vuitton dan kardigan Gucci.

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Wah, keren yah Sahabat Dream. Gaya Maudy boleh disontek nih.

(Sumber: Vogue.com)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie