Riasan `Cut Crease Eye`, Cocok Buat Si Mata Besar

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 25 Juli 2018 15:45
Riasan `Cut Crease Eye`, Cocok Buat Si Mata Besar
Warna-warna yang digunakan rata-rata berwarna gelap sehingga memberi dimensi pada efek mata yang lebih besar.

Dream - Riasan mata termasuk bagian yang sangat penting ketika merias wajah. Kenapa?

Karena tiap bertemu atau ngobrol dengan orang, mata jadi salah satu fisik yang sering disorot. Tak heran jika segelintir orang rela menghabiskan waktunya untuk merias sekitar mata.

Kalau Sahabat Dream sudah 'lulus' mewarnai area mata dengan ragam warna eyeshadow dan teknik eyeliner, kini kamu perlu coba teknik riasan mata cut crease eye tutorial.

Riasan ini mempertegas pada lipatan kelopak mata dengan menggunakan eyeshadow. Warna-warna yang digunakan rata-rata berwarna gelap sehingga memberi dimensi pada efek mata yang lebih besar.

 cut crease eye/gurl.com

Foto: cut crease eye/gurl.com

Bisa digunakan untuk acara-acara pesta atau formal lainnya, riasan mata ini cukup rumit jika tidak mempelajari terlebih dahulu.

Beauty vlogger hijab Rafcha Nisa juga tak langsung lihai ketika membuat cut crease eye ini.

Cukup berkali-kali membuatnya, akhirnya hijaber yang bernama lengkap Rafida Chairunnisa ini sukses mengubah tampilan matanya seperti yang diinginkan.

Ingin lihat bagaimana Rafcha memoles wajah dan matanya? Langsung saja lihat video lengkapnya berikut ini.

Buat kamu yang ingin foto atau video #MUOTD tampil di Dream.co.id seperti ini, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

(ism)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak