6 Trik Pakai Heels Tanpa Kaki Tersiksa, Layak Dicoba

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 Juli 2018 19:40
6 Trik Pakai Heels Tanpa Kaki Tersiksa, Layak Dicoba
Tak cuma pakai double tape lho!

Dream - Sebagian besar wanita pasti sepakat jika heels adalah jawaban saa ingin tampil cantik menghadiri acara-acara formil atau pernikahan. Dengan heels, kaki wanita terlihat lebih jenjang dan indah.

Namun kamu yang menggunakan heels siap-siap juga ya dengan risikonya. Apalagi jika kamu termasuk wanita yang banyak memakai alas kaki flat.

Keluhan kaki terasa pegal biasanya muncul jika terlalu memakai heels lebih dari dua jam.

Tetap ingin tampil cantik tanpa keluhan-keluhan itu, tips menggunakan heels dari Bright Side berikut ini mungkin cocok untuk kamu coba.

1. Simpan Dalam Lemari Es?

Apa hubungan kenyamanan memakai heels dengan lemari es. Ternyata, menyimpan heels dalam lemari es selama 30 menit bisa membuat material dalam sepatu akan lebih padat. Kamu juga bisa memasukkan plastik berisi air di dalamnya. Ini akan membuat sepatu lebih renggang.

2. Double tape

 Bola Mata Copot Tertusuk High Heels Setinggi 14,5 Sentimeter© MEN

Trik ini sudah banyak diterapkan wanita. Double Tap ditempel di bagian bawah telapak kaki pada telapak sepatu. Selain sepatu tidak tergelincir, kaki kamu juga terhindar dari lepuh dan nyeri.

3. Krim hidrasi

Aplikasikan krim yang menghidrasi kulit kaki sebelum mengenakan heels. Ini akan melindungi kaki dari gesekan, nyeri, hingga lepuh.

4. Pakai Bedak Bayi

 Bukan Cuma Bikin Si Kecil Wangi, Bedak Bayi Punya Manfaat Lain© MEN

Satu lagi trik yang bisa kamu coba. Taburkan bedak bayi di seluruh permukaan kaki. Ini akan mencegah keringat berlebih yang memungkinkan kamu tergelincir sehingga meminimalisir lecet dan cedera.

5. Ikat jari

Temperlkan jari kaki tengah dan jari kaki manis bersamaan kemudian ikat dengan perekat. Ini menjadi trik unik yang mengurangi tekanan tambahan pada saraf di antara dua jari kaki tersebut.

6. Deodoran

 Kurangi Minyak di Wajah dengan Deodorant© MEN

Biasa digunakan pada ketiak, deodoran juga diandalkan agar Anda bisa menggunakan heels dalam waktu yang lama. Sebelum memakai sepatu, oleskan deodoran roll on pada area yang mungkin tergesek seperti tumit, mata kaki, dan kelingking.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Vinsensia Dianawanti)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair