Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gaya Makeup Kekinian Audy Bikin Pangling

Gaya Makeup Kekinian Audy Bikin Pangling Instagram Audy Item

Dream - Ada yang berbeda dengan wajah penyanyi Audy Item. Istri aktor Iko Uwais tak mau ketinggalan dengan tren riasan kekinian, 'freckles makeup.'

Melalui akun instagram-nya, Audy mengunggah foto-foto hasil freckles makeup yang dilakukannya sendiri.

Biar kyk org2 #frecklesmakeup by me #nofilter #isengaja jd gk bikin tutorial2 an hehehe,” tulis Audi melengkapi foto di akun instagram @audyitem diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.

Meski tampil dengan bintik di sekitar hidung, penampilan Audy ini malah menuai banyak pujian dari warganet. Mereka menilai jika ibu dua anak ini makin cantik, bahkan mirip bule.

 

 

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Lg hits y teh pake freckles gt kmren ttdj jg pake… Lucu ky bule bule habis jemur gt,” ujar akun @ernarazi.

Persis ky orang bule bgt kak,” imbuh akun @nitaluxmini.

"Kalo org cantik mah diapain tetep kece," tulis @airanthi menimpali.

"Dasarnya cantik,mau diapain juga tetep cantik... Ngefans bgt sm mba audy,udah cantik,suara'y bagus,pny suami setia,anak'y lucu2..Lengkap sudah," kata akun @yunisarinda.

 

Iko Uwais: Mau Cantik, Jelek, Kurus, Gembrot, Audy Istri Saya!

Dream - Iko Uwais mengatakan, akan selalu membela istrinya, Audy Item, yang selalu dihina karena bentuk tubuhnya yang disebut-sebut gendut. Menurut dia, membela istri merupakan tanggung jawabnya sebagai suami.

"Istri di-bully otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena sudah sah, karena bagian dari keluarga saya," kata Iko di Hotel Horison Bekasi, Kamis Jawa Barat, Kamis 12 Juli 2018.

"Mau bilang dat dut dat dut, istri dan anak, itu tanggung jawab saya, dunia akhirat," tambah aktor laga itu. Iko tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy.

Ayah dua anak ini justru bersyukur memiliki istri seperti Audy. "Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugrah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini aja dia datang bawa anak saya," papar Iko.

Bagi Iko, membela keluarga hukumnya wajib, sebagaimana membela agama. Bagaimanapun, dia akan tetap berjuang untuk menafkahi anak dan istrinya.

"Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat dut,  brat brot,  crat crot, dia tetap istri saya," ujarnya.

Iko Beri Jawaban Menohok Untuk Bungkam Netizen yang Nyinyir

Dream - Audy Item selama kerap disorot karena tubuhnya dinilai terlalu gemuk. Namun istri aktor laga Iko Uwais itu selalu memberi jawaban yang menohok kepada para pencibirnya.

Seperti pada video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @audyitem. Dalam video itu, Audy kembali memberikan tanggapannya terhadap komentar-komentar miring di media sosial.

"Ndat, ndut, ndat, ndut, iye gue gendut, emang kenape?" kata Audy Item pada video yang diunggah pada Kamis 5 Juli 2018 itu.

Tak hanya Audy, Iko Uwais yang juga berada dalam video itu ikut buka suara. Menurut dia, penampilan bukanlah sebuah masalah. Bagi Iko, yang paling penting dari seorang istri adalah iman.

"Mas, Om, Tante, Mba... apa pun bentuknya, gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, busuk basi mukanya ataupun bentuk badannya, yang penting punya iman," ujar Iko.

Iko menambahkan, tidak ada yang lebih membahagiakan dirinya selain melihat anak dan istrinya hidup sempurna. Dia bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

"Fokus buat ngurus anak, anak enggak kelaparan, istri enggak kelaparan. Kebutuhan semua alhamdulillah terpenuhi. Anak dan ibunya sehat, sempurna, enggak ada yang kurang sedikit pun. Kelingking, semua sempurna seperti manusia biasa," imbuh Iko.

Menurut Iko, masalah fisik mudah diatur. Dia mencontohkan, dengan operasi seseorang bisa terlihat langsing dengan cara instan. "Fisik mah gampang bisa diatur Mba.. Sekarang fisik langsing, dioperasi terus disedot lemak," tutur Iko.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sabrina Chairunnisa Bikin Makeup Freckles dengan Brokoli, Yay or Nay?

Sabrina Chairunnisa Bikin Makeup Freckles dengan Brokoli, Yay or Nay?

Fake freckles bisa dibuat menggunakan brokoli yang dipakai untuk mengaplikasikan contour cream. Trik ini dicoba oleh Sabrina Chairunnisa.

Baca Selengkapnya
Pesona Ayu Ting Ting di Hari Lamaran,  Makeup Flawless Bikin Auranya Memancar

Pesona Ayu Ting Ting di Hari Lamaran, Makeup Flawless Bikin Auranya Memancar

Pilihan gaun warna putih dengan makeup flawless membuat pesona Ayu begitu memancar.

Baca Selengkapnya
Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Ia memilih untuk makeup sendiri lantaran ingin menghemat biaya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Trik Makeup yang Bikin Tampilan Bibir Seperti Tersenyum

Trik Makeup yang Bikin Tampilan Bibir Seperti Tersenyum

Bibir bisa terlihat seperti tersenyum sepanjang waktu dengan menerapkan trik makeup sederhana. Kamu hanya perlu menambah sedikit warna gelap saat merias bibir.

Baca Selengkapnya
5 Kebiasaan Buruk Saat Makeup, Bikin Riasan Kurang Maksimal

5 Kebiasaan Buruk Saat Makeup, Bikin Riasan Kurang Maksimal

Banyak hal yang bisa membuat riasan terlihat kurang menarik, bahkan memperburuk penampilan. Hindari hal tersebut agar lebih mudah tampil menarik dengan makeup.

Baca Selengkapnya
Pose Judes tapi Cantik Menyala Dian Sastro dengan Ombre Lips

Pose Judes tapi Cantik Menyala Dian Sastro dengan Ombre Lips

Penampilan Dian Sastro dengan gaya makeup Korea dan ombre lips tuai pujian warganet. Ia diklaim tampil semakin muda meski usianya terus bertambah.

Baca Selengkapnya
Tips Bikin Makeup Korea di Kulit Berminyak

Tips Bikin Makeup Korea di Kulit Berminyak

Makeup Korea yang memiliki tampilan glowing dan dewy bisa diterapkan di wajah berminyak. Cari tahu cara membuat complexion yang tepat agar riasan tahan lama.

Baca Selengkapnya
Tutorial 6 Step Makeup ala Gadis Prancis Bernuansa Classy

Tutorial 6 Step Makeup ala Gadis Prancis Bernuansa Classy

Prancis juga dikenal dengan dandanan para gadisnya. Penasaran dengan rahasia makeup ala gadis Prancis? Intip tutorialnya.

Baca Selengkapnya
Intip Potret Ayu Ting Ting Berani Ekspose Wajah No Makeup Setelah Bangun Tidur

Intip Potret Ayu Ting Ting Berani Ekspose Wajah No Makeup Setelah Bangun Tidur

Penyanyi kondang Ayu Tingting kembali tuai pujian publik usai unggah potret dirinya yang tampil natural tanpa mengenakan makeup

Baca Selengkapnya