Inspirasi Hijab Stylish dan Adem di Musim Panas

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 26 Juli 2018 19:44
Inspirasi Hijab Stylish dan Adem di Musim Panas
Kamu jangan khawatir baju bakal lepek.

Dream - Cuaca dalam beberapa hari terakhir ini benar-benar terik ya Sahabat Dream. Salah memilih busana, bisa-bisa baju jadi lepek. Tak mau dong datang ke kantor dengan baju terlihat basah di beberapa spot pakaian.

Jika sudah memasuki cuaca seperti ini, busana berbahan katun dan mudah menyerap keringat tentu jadi pilihan terbaik.

Sahabat Dream sebaiknya menghindari material busana dengan banyak detail. Cukup pilih busana minimalis namun tetap terlihat chic.

Nah biar pilihan busana kamu tak salah, coba sontek beberapa inspirasi gaya untuk hijabers seperti yang dirangkum dari akun @chichijab di instagram.

1. Sentuhan Mono Color

Kamu bisa mengenakan pilihan busana matching set warna senada bawahan dan atasan berbahan katun dengan warna cerah, seperti merah. Agar kesan tidak terlalu monoton, pilih hijab berwarna cokelat yang senada dengan tas yang dikenakan.

2. Coba Pakai Tunik

Tunik berdetail embroidery bisa kamu padukan dengan celana kulot warna putih. Lengkapi dengan hijab warna netral, tas rotan kekinian dan sepatu slip-on andalan.

3. Ceria Dengan Si Kuning

Warna kuning merupakan warna khas musim panas yang trendi. Anda bisa memadukan celana kulot warna kuning dengan atasan blouse warna putih.

Pilih hijab warna netral untuk menyeimbangkan tampilan 'ceria' Anda.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Mestika Safrini Nasution)

Beri Komentar
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020